Tips Sederhana Menghindari Maag Kambuh Saat Berpuasa

apotek45.com – Ramadhan tahun ini sudah barang tentu ingin lebih baik dari ramadhan kemarin, mencari pahala dan berkah sebanyak-banyaknya, khatam qur’an dan yang paling penting adalah puasa full tanpa bolong.

Tips Sederhana Menghindari Maag Kambuh Saat Berpuasa

Namun ini yang menjadi masalah, terutama Anda yang memiliki gangguan dengan lambung. Ada rasa was-was muncul di benak Anda karena di saat Anda konsentrasi menjalani ibadah puasa, tiba-tiba muncul persoalan di lambung.

Dan apa yang terjadi, akhrinya puasa pun batal dan terganggu akibat rasa perih dan sakit yang tak tertahan karena si asam lambung naik.

Nah, untuk menghindari hal itu terjadi Anda bisa melakukan tips dan trik ini agar asam lambung tidak naik dan maag kambuh saat menjalani ibadah puasa :

  • Berbukalah tepat pada waktunya, jangan diundur-undur.
  • Saat berbuka mulailah dengan makanan manis secukupnya, ini guna menormalkan kadar gula dalam tubuh.
  • Saat berbuka¬† jangan langsung menyantap makanan besar seperti nasi dan lauk pauknya. Alangkah baiknya, makan besar dilakukan satu jam setelah berbuka agar kadar gula darah dan cairan tubuh kembali ke posisi normal. *Nah lhoooo
  • Perbanyak asupan makanan yang mengandung serat saat sahur, sehingga pengosongan lambung berjalan lambat.
  • Hindari makanan pedas dan asam.
  • Hindari minuman berkafein seperti kopi, coklat dan soft drink juga jangan merokok, karena akan memicu terjadinya peningkatan produksi asam lambung.
  • Setelah sahur jangan langsung tidur untuk menghindari mual.
  • Bila Anda yang memiliki maag kronis atau berat, bisa diantisipasi dengan mengkonsumsi obat maag saat sahur dan berbuka.

Selain itu, Anda juga bisa mengkonsumsi obat maag yang efektif dan alami saat sahur untuk menghindari maag kambuh saat puas.

Solusinya bisa dengan mengkonsumsi suplemen herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) produk herbal asli Indoneisa yang terbuat dari 100% teripang emas yang diperkaya dengan bahan alami berkhasiat lainnya, salah satunya ekstrak buah dan sayur.

Sselain akan membuat maag tidak kambuh saat puasa, herbal ini juga dipercaya dapat menormalkan asam lambung dan memperbaiki lambung yang rusak.

Tips Sederhana Menghindari Maag Kambuh Saat Berpuasa

Informasi Lengkap Mengenai QnC Jelly Gamat ( QJU )?
>>> KLIK SAJA DI SINI! <<<

Atau ingin pesan sekarang juga? Anda bisa langsung menghubungi agen resminya di 081313056955 (SMS/TLP/WA) atau pin BB D849AD95 .

Atau juga bisa langsung mengirimkan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN QJU seperti contoh di bawah ini :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081313056955

Ingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) Harus dicantumkan pada setiap pemesanan agar mempermudah saat proses pemesanan berlangsung!

Demikian informasi mengenai Tips Sederhana Menghindari Maag Kambuh Saat Berpuasa. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk menyempurnakan ibadah puasa Anda di bulan suci.

Posted by : http://apotek45.com/

Tips Sederhana Menghindari Maag Kambuh Saat Berpuasa

Artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *