Tips Mengobati Infeksi Lambung Dengan 7 Buah Segar Ini

apotek45.com – Untuk mendapatkan kesehatan lambung Selain memulai pola hidup sehat seperti menghindari asupan makanan yang terlalu pedas dan terlalu asam, Anda juga bisa mengkonsumsi buah-buahan ini untuk membantu mengatasi penyakit lambung seperti maag, asam lambung, infeksi lambung dan lainnya.

Tips Mengobati Infeksi Lambung Dengan 7 Buah Segar Ini Berikut ini beberapa di antara buah yang baik untuk membantu proses pemulihan infeksi yang terjadi di lambung :

Buah kelapa

Buah kelapa mengandung ion alami yang dapat menyeimbangkan asam lambung yang sedang naik sehingga mengkonsumsi air kelapa dan dagingnya aman bagi Anda penderita penyakit lambung.

Pepaya

Di dalam buah pepaya terdapat asam asetat dan asam karbonat yang cukup efektif dalam melapisi luka lambung.

Baca juga : Alpukat, Buah Pilihan Untuk Kesehatan Lambung

Pisang

Si buah berkulit kuning yang satu ini juga selain dapat menambah energi juga efektif untuk membantu mengatasi infeksi lambung atau asam lambung Anda. Di dalamnya terdapat kalium yang mengatur pH lambung dengan baik sehingga kadar asam lambung tidak terus meningkat.

Melon

Seperti halnya pisang, melon juga mengandung kalium yang dapat mengatur keasaman lambung sehingga sangatlah cocok untuk dijadikan kudapan sehat yang dapat membantu menyehatkan lambung Anda.

Apel

Apel dapat digunakan untuk mengatasi gejala dari penyakit GERD atau asam lambung tinggi. Di dalamnya terdapat vitamin, mineral dan nutrisi lainnya yang dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit asam lambung secara alami.

Cranberry

cranberry untuk infeksi lambungBuah asli negri paman sam Amerika Serikat ini diketahui memiliki jumlah antioksidan tinggi dibanding buah buahan lainnya seperti apel.

Satu cangkir cranberry menawarkan total 8.983 antioksidan kapasitas. Buah yang kaya akan flavonoid dengan kategori mencakup anthocyanin, flavonol dan proanthocyanidins ini diketahui dapat membantu mengurangi risiko gangguan lambung yang diakibatken oleh bakteri Helicobacter pylori.

Baca : Kandungan dan Manfaat Hawthorn Berry Bagi Kesehatan

Sebuah investigasi studi yang dilakukan pada sekelompok pasien yang memiliki gangguan perut menunjukkan keuntungan 50% lebih pasien yang tidak mengkonsumsi jus cranberry.

Maka dari itu, dokter biasanya menyarankan asupan nutrisi jus cranberry untuk menekan infeksi pada lambung.

Anggur

Buah yang harganya cukup fantastis ini juga bisa menjadi salah satu asupan sehat untuk membantu gangguan pencernaan. Anggur memiliki peran penting dalam mengatasi dispepsia, meredakan panas dan menyembuhkan gangguan pencernaan serta iritasi yang terjadi di dalam perut.

Siapa bilang penderita penyakit maag, asam lambung tinggi, infeksi lambung tidak boleh mengkonsumsi buah-buahan? Justru penting menambahkan buah-buahan ke dalam menu makan sehat Anda. Yang tidak boleh itu adalah konsumsi buah-buahan dengan kadar asam yang tinggi.

Buah-buahan yang disebutkan di atas adalah diantara buah yang baik untuk lambung Anda, karena selain dapat membantu meringankan gejala dari penyakit infeksi lambung dan gangguan lambung lainnya juga dapat menyehatkan tubuh Anda.

Dan bila perlu lengkapi juga dengan obat herbal untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit lambung secara aman yaitu dengan obat herbal Gastric Health Tablet yang dipercaya efektif dalam mengatasi gangguan di lambung. Informasi mengenai Obat Infeksi Lambung Herbal bisa di Klik DI SINI.

Posted by : http://apotek45.com

Tips Mengobati Infeksi Lambung Dengan 7 Buah Segar Ini

Artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *