Terapi Pengobatan Tradisional Untuk Iritasi Usus Terbaik

apotek45.comTerapi pengobatan tradisional untuk iritasi usus yang efektif dan aman, kami rekomendasikan dengan Koloklin Capsule dari Green World yang dipercaya ampuh dalam membantu melancarkan proses metabolisme dan pembuangandi usus.

Pesan herbalnya di sini sekarang, dan dapatkan layanan terbaik kami berupa “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Ingat! Kode pemesanan koloklin capsule adalah KO-UL

Iritasi Usus (Irritable bowel syndrome / IBS)

Terapi Pengobatan Tradisional Untuk Iritasi Usus TerbaikIritasi usus atau sindrom iritasi usus ialah kumpulan gejala berupa kram, nyeri perut, kembung di perut bagian atas dan perubahan pola BAB seperti selang-seling antara diare atau sembelit. Penderita biasanya mengalami gejala ini selama 3 bulan atau bahkan lebih.

Meskipun menyebabkan ketidaknyamanan, penyakit iritasi usus ini tidak menyebabkan penyakit serius seperti tumor, kanker atau kondisi serius lain.

Sindrom ini biasanya lebih ering terjadi pada wanita dan dewasa muda (sebelum usia 35 th). Untuk penyebabnya sendiri, penyakit iritasi usus ini belum diketahui.

Meskipun tidak menyebabkan penyakit serius, namun yang namanya penyakit perlu segera diobati guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada suatu hari nanti.

Dan untuk mengatasinya, selain memeriksakan diri ke pusat kesehatan, Anda bisa menggunakan terapi dengan obat herbal untuk mengatasi iritasi pada usus tersebut. Rekomendasi herbal terbaik kami yakni dengan obat herbal koloklin capsule dari green world.

Koloklin Capsule – Solusi Tepat dan Aman Atasi Gangguan Usus

Koloklin capsule adalah suplemen yang mengandung herbal alami untuk membantu masalah pencernaan Anda, terutama gangguan di usus. Terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami berupa Ekstrak lotus leaf, Polygonum multiflorum, Semen cassiae, dan Aloe.

Terapi Pengobatan Tradisional Untuk Iritasi Usus TerbaikDiolah secara higienis menggunakan teknologi modern berstandar Internasional, seperti GMP, GAP, GEP, GCP, GSP, dan GLP, sehingga menghasilkan produk istimewa dengan kualitas dan khasiat yang terjaga hingga ke tangan Anda.

Ingat! Kode produk koloklin capsule = KO-UL

Legalitas dari herbal ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terdaftar resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makan (BPOM), dengan no.registrasi POM . TI 104 341 491 .

Khasiat Koloklin Capsule Green World :

  1. Mempercepat kontraksi dinding usus.
  2. Membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar.
  3. Membantu pembuangan toksin atau racun dari dalam tubuh.
  4. Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  5. Vitamin dan protein nabatinya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  6. Mencegah dan memperbaiki gejala radang usus dan selaput usus yang rusak.
  7. Membantu proses metabolisme dan pembuangan usus.

Aturan pakai / dosis : 2x sehari sebanyak 2 kapsul. Disertai dengan minum yang banyak.

Jadi tunggu apalagi? Lakukan segera pengobatanannya detik ini juga, jangan biarkan iritasi tersebut berlama-lama hinggap di tubuh Anda dan mengganggua aktivitas Anda.

Sumber : http://www.obattradisionalkankerusus.stockistherbal.com

Pesan sekarang, koloklin capsule Aslinya di sini sekarang!

*Tambahan info : Harga resmi koloklin capsule Rp. 224.000,- /botol (belum termasuk ongkos kirim). Isi 60 kapsul.

“Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Harga dan Ongkos Kirim!”

Ingat! Cantumkan selalu kode produk obat herbal koloklin capsulenya yakni KO-UL .

Cara Pesan Koloklin Capsule Dengan Kode KO-UL

*Tidak perlu takut pesanan tidak sampai ke tangan Anda, karena kami bekerjasama dengan jasa pengiriman barang yang sudah berpengalaman, yakni JNE. Jadi Anda bisa MELACAK langsung status keberadaan paket Anda secara online di WWW.jne.co.id .

PESANAN DIJAMIN SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN ANDA!

” GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak! “

Posted by : http://apotek45.com/

Terapi Pengobatan Tradisional Untuk Iritasi Usus Terbaik

Artikel kesehatan lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *