Gejala Penyakit

Penyebab Air Kencing Berjumlah Sedikit dan Cara Mengatasinya

Penyebab Air Kencing Berjumlah Sedikit dan Cara Mengatasinya – Saat ini, masalah pada saluran kencing banyak dijumpai di masyarakat. Entah itu sering kencing namun dengan volume sedikit-sedikit, atau bahkan ada yang dalam sehari tidak mengeluarkan air kencing.

Hal ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja, karena mungkin dibalik itu ada penyakit serius yang menyertainya, di antaranya infeksi saluran kemih, ginjal, atau bahkan kanker uretra.

Penyebab Air Kencing Berjumlah Sedikit dan Cara Mengatasinya

Adanya infeksi pada saluran kemih diakibatkan oleh suatu mikroorganisme, dan penyebab paling sering adalah E coli, mikroorganisme yang terdapat dalam kotoran manusia.

Infeksi saluran kemih biasanya lebih sering terjadi pada wanita. Ini karena saluran kencing (uretra) wanita lebih pendek, sehingga kuman mudah melewati jalur ke kandung kemih. Infeksi saluran kemih pada pria lebih jarang terjadi.

Dikutip dari health.detik.com, tutur Dr dr Parlindungan Siregar, SpPD, KGH, dalam perbincangan dengan detikHealth seperti ditulis pada Rabu (13/3/2013).

“Normalnya jumlah urin seseorang dapat dihitung. 1Ml/Kkg berat badan/jam. Misalnya, berat badannya 60 kg berarti 60 ml kali 24 jam. Jika dihitung, maka hasilnya 1,8c/kg/jam. Jika kurang dari 1 cc/kg/jam berarti sudah memasuki tahap gangguan ginjal,” .

Penyakit ini akan semakin memasuki stadium lanjut bila Anda sama sekali tidak mengeluarkan urin dalam satu hari. Hal ini bisa saja terjadi akibat batu yang menyumbat di antara saluran ginjal dan kandung kemih Anda.

Selain infeksi saluran kemih dan sakit ginjal kronik, air kencing sedikit atau sulit keluar namun hasrat kencing semakin kuat juga bisa disebabkan oleh adanya penyakit kanker uretra.

Menyeramkan bukan?

Untuk itu, agar Anda terhindar dari penyakit-penyakit menyeramkan ini lakukan dan jaga pola hidup sehat dan konsumsi cukup air. Selain itu, jika sudah merasa ingin kencing jangan ditunda-tunda, segera ke toilet karena hal ini bisa memicu infeksi dan menyebabkan batu pada saluran kemih.

Jika Anda sudah mengalami tanda-tanda ini, sebaiknya periksakan diri Anda sekarang juga. Karena bila telat sedikit saja pengobatannya bisa berakibat fatal.

Dan Untuk Lebih Optimal!

Selain pengobatan medis, Anda juga bisa mencegah sekaligus mengobati air kencing yang sedikit dan keluarnya sakit menggunakan bahan herbal alami.

Dan salah satu obat herbal air kencing sedikit yang kami rekomendasikan adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari 100% ekstrak teripang emas.

Penyebab Air Kencing Berjumlah Sedikit dan Cara Mengatasinya

Khasiatnya sudah terbukti efektif dalam membantu meringankan gejala dari infeksi saluran kemih (ISK), sakit ginjal, dan juga kanker uretra. QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh Anda dan keluarga.

Berminat? Anda bisa langsung menghubungi agen resminya, yakni TOKO AZKA HERBAL di 081313056955 ( SMS/TLP/WA ).

Atau bisa mengirimkan langsung format pemesanan berikut ini :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda :

Kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Ingat, Kode produknya yakni Q J U harus dicantumkan agar pemesanan lebih mudah dan cepat!

Nah, itulah informasi mengenai penyebab air kencing berjumlah sedikit dan cara mengatasinya secara alami, aman, dan tanpa efek samping. Semoga bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa di artikel kesehatan selanjutnya…

Penyebab Air Kencing Berjumlah Sedikit dan Cara Mengatasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *