kesehatan

Pengobatan Tradisional Osteosarkoma Dari Bahan Herbal Alami

Waspadai, Osteosarcoma Ternyata Lebih Sering Menyerang Remaja Berusia 20 tahun Kebawah!!!

Pengobatan Tradisional Osteosarkoma Dari Bahan Herbal Alami  – Osteosarcoma (osteosarkoma) atau sarcoma osteogenika adalaha sejenis kanker tulang yang berawal dari sel-sel yang membentuk tulang. Umumnya penyakit ini muncul ketika sel malah membentuk tumor atau kanker, bukannya menumbuhkan tulang baru seperti biasanya.

Pengobatan Tradisional Osteosarkoma Dari Bahan Herbal Alami

Pada beberapa kasus, osteosarkoma juga bisa disebabkan oleh paparan radiasi.

Meskipun terbilang penyakit kanker tulang paling umum, namun sebenarnya osteosarkoma termasuk ke dalam penyakit langka dan agresif, namun mayoritas penderita bisa disembuhkan dengan kombinasi beberapa metode pengobatan.

Pada rentang usia 0-24 tahun, pria memiliki risiko lebih besar terserang osteosarkoma dibanding wanita. Terutama pada remaja yang sering mengonsumsi obat-obatan peninggi badan.

Berikut ini beberapa tanda dan gejala osteosarkoma:

  • Rasa nyeri ketika mengangkat sesuatu, ini terjadi jika benjolan berada di bagian tangan.
  • Rasa nyeri dan sakit pada tulang atau persendian.
  • Retaknya tulang yang disebabkan oleh sesuatu tidak normal atau patah tulang pada gerakan rutin.
  • Sakit ketika disentuh, pembengkakan, atau benjolan di sekitar tulang atau pada ujung tulang.
  • Terbatasnya gerakan tubuh.
  • Pincang jika benjolan tumor berada di kaki.

Tulang yang terkena kanker atau tumor tulang ganas osteosarkoma adalah tulang paha, tulang lutut, dan tulang kering. Namun, tumor juga bisa terbentuk pada tulang panggul, tulang rahang, atau tulang bahu.

Dalam banyak kasus, pihak medis biasanya akan menyarankan beberapa pilihan pengobatan untuk mengatasi osteosarkoma. Tergantung dari berat atau ringannya kanker tulang yang Anda derita.

Ada berbagai macam jenis pengobatan kanker alternatif yang bisa dilakukan, di antaranya yakni operasi kanker, radiasi, kemoterapi, atau gabungan dari ketiga jenis teknik pengobatan tersebut.

Namun saat ini pengobatan kanker dengan menggunakan herbal anti-kanker banyak diminati. Selain biayanya yang relatif terjangkau, pengobatan kanker dengan herbal terbukti efektuf memberantas sel-sel kanker atau tumor tanpa efek samping.

Salah satu pengobatan herbal yang kini banyak diminati sebagai herbal anti-kanker yang ampuh adalah Teripang Emas, hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran atau pun dalam lingkungan terumbu.

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki lebih dari 1250 spesies berbeda yang tersebar luas diseluruh lautan bumi ini.

Kenapa Teripang Emas Ampuh Sebagai Obat Kanker Tulang (Osteosarcoma)?

Ini karena teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terkandung dalam teripang emas, di antaranya:

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan masih banyak lagi.

Teripang emas merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Namun kini Anda tidak perlu repot-repot pergi ke laut untuk mencari teripang emas ini dan mengolahnya sendiri, karena sudah hadir ‘QnC Jelly Gamat (Q J U)’ obat herbal dari 100% ekstrak teripang emas yang dapat membantu menyembuhkan beragam penyakit, salah satunya tumor dan kanker tulang osteosarcoma.

Baca : Obat tradisional kanker ginjal tanpa operasi

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Osteosarcoma Dari 100% Teripang Emas Yang Terbukti Ampuhnya

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama, dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam dan merupakan salah satu produk unggulan yang banyak diminati masyarakat.

Pengobatan Tradisional Osteosarkoma Dari Bahan Herbal Alami

Ini karena memang sudah banyak yang membuktikan khasiat dari herbal yang satu ini. Terbuat dari Teripang emas jenis ‘Golden Stichopus Variegatus’ sebagai bahan utamanya, yang diproduksi dengan menggunakan metode khusus yang sudah berstandar Internasional, dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Kenapa memilih Teripang emas jenis golden stichopus sebagai bahan baku utama pembuatan obat herbalnya?

Ini karena teripang emas jenis ini termasuk ke dalam spesies unggulan dan memiliki keistimewaaan yang tidak akan dimiliki teripang jenis lainnya.

Selain mengandung senyawa aktif yang dibeberkan di atas, teripang jenis ini memiliki kandungan senyawa lain berupa kandungan senyawa Gamapeptide.

Kandungan aktif ini diketahui memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, di antaranya seperti:

  • Mampu mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Mengkatifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel atau jaringan yang rusak atau bahkan mati.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih awet muda dan meningkatkan kecantikan.

Hal ini dikuatkan dengan hasil penelitian ilmiah yang dilakukan oleh para ilmuwan kesehatan, berikut ini paparannya:

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia.

Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina. Juga menemukan senyawa lektin pada teripang emas yang memiliki peran untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Bukan hanya teripang emas saja, QnC Jelly Gamat juga memadukan bahan-bahan alami yang sudah teruji klinis, yakni berupa Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, serta ekstrak buah dan sayur, yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah dikonsumsi.

Jadi, Apalagi yang Anda tunggu?

Lakukan pencegahan dan pengobatannya dengan obat herbal osteosarkoma QnC Jelly Gamat sekarang juga. Jangan tunggu sampai kanker semakin berkembang dan memperparah kondisi yang ada saat ini!

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Manfaat Luar Biasanya!

Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk : Q J U

Penting diperhatikan konsumen:
Bagi Anda penderita osteosarkoma kami anjurkan untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ± 4-6 botol jelly gamat dengan dosis 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan.

Ini dilakukan untuk MENGOPTIMALKAN penyembuhan dan Anda bisa terbebas dan sembuh TOTAL dari penyakit ganas tersebut.

Dapatkan produk aslinya hanya di agen resmi saja, tidak tersedia di toko obat atau apotek.

Cara Pesan / Cara Belinya Gimana?

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat Originalnya bisa Anda dapat di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via sms/bbm dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.Hp/Tlp

Contoh pemesanan:

Q J U : 6 botol : Dewi Nurhasani : Kp.Pegadaian Rt.07 / Rw.02 Kel.Cibeureum Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222356xxx

Lalu, kirim ke 081313056955

Penting diingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni Q J U Wajib dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan!!!

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya yakni Q J U, kami akan membalasnya dengan total/rincian pembayaran yang harus Anda bayarkan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank kami yang bisa Anda pilih, yakni BRI, BNI, BCA, atau Mandiri, a/n: Apar Suparjo atau Siska.

Mohon segera konfirmasi bila telah melakukan transfer pembayaran agar barang yang Anda pesan kami kirim saat itu juga.*

Pengiriman dilakukan menggunakan jasa JNE, pesanan dijamin sampai ke alamat Anda.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Promo KHUSUS Hari Ini!!!

Pesan jelly gamatnya 5 (lima) botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan, mencantumkan kode Q J U saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini…

Bagi Anda konsumen di wilayah JABODETABEK yang memesan 2 botol ke bawah bisa “Kirim Barang Dulu Baru Transfer Pembayaran”. Dan bagi Anda yang ada di luar wilayah tersebut bisa ‘Transfer Dulu Setengahnya Dari Total, Sisanya Bisa Dibayarkan Setelah Barang Sampai”. *

Ada yang perlu ditanyakan lebih jelas? Hubungi Customer Service kami di :

SMS/TLP/WA : 081313056955

BBM : D849AD95

Ingat, kode produknya yakni Q J U harus dicantumkan!

Terimakasih telah melakukan belanja online di halaman kami, semoga cocok dengan obatnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Indonesia..

Pengobatan Tradisional Osteosarkoma Dari Bahan Herbal Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *