Uncategorized

Pengobatan Tradisional Kanker Penis Secara Alami Tanpa Operasi

Pengobatan tradisional kanker penis secara alami tanpa operasi – Kabar gembira bagi Anda yang kini tengah menderita kanker penis, karena kini sudah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya dipercaya efektif dalam menyembuhkan kanker tanpa harus operasi dan kemoterapi.

Cukup dengan konsumsi 4-6 botol QnC Jelly Gamat ( QJU ) nya secara rutin, Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan. (Untuk penyakit yang lebih parah, pengobatan bisa lebih dari 6 botol)

Pengobatan Tradisional Kanker Penis Secara Alami Tanpa Operasi

Kanker penis adalah suatu kondisi di mana adanya tumor ganas genital yang jarang dijumpai, namun dalam beberapa tahun ini tingkat kejadiannya semakin meningkat. Untuk itu, mengerti akan gejala kanker penis dapat membantu dalam pengobatan dini agar perkembangan kanker penis tidak sampai pada stadium lanjut dan membahayakan nyawa Anda.

Lantas, apa saja gejala dan ciri kanker penis?

  • Adanya luka pada penis
  • Nyeri penis dan perdarahan dari penis (pada stadium lanjut)
  • Adanya bintil merah pada penis
  • Menutupnya kulup penis
  • Munculnya bau yang tidak sedap dari penis
  • Daging yang tumbuh pada penis yang tidak hilang dalam waktu tertentu
  • Sakit pada bagian perut
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah perut
  • Tulang yang terasa sakit
  • Terjadi penurunan berat badan
  • Merasa kelelahan

Baca : Cara menjaga dan merawat kesehatan prostat agar terhindar dari kanker

Meskipun penyebab pasti kanker penis masih belum diketahui, namun para ahli sudah menemukan beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko munculnya kanker penis, seperti HPV, buruknya kebersihan seseorang, hubungan seksual dengan banyak orang, rokok dan produk tembakau lainnya, serta usia.

Pria yang tidak sunat dan tidak menjaga kebersihan daerah di bawah kulit depan glans penis dan pria yang pernah menderita herpes genitalis juga memiliki risiko tinggi menderita kanker penis.

Pengobatan Kanker Penis Secara Umum

Pengobatan kanker penis sendiri sangat bervariasi, tergantung dari lokasi dan beratnya tumor. Beberapa di antaranya yang paling banyak dilakukan adalah pembedahan, kemoterapi, dan terapi penyinaran (terapi radiasi).

Namun biasanya, hal-hal tersebut dapat menimbulkan efek samping yang tidak mengenakan pasca pengobatan dan juga biayanya tidak murah.

Untuk itu, bagi Anda yang tidak ingin melakukan pembedahan, kemoterapi atau terapi radiasi, kami berikan alternatif pengobatannya yakni dengan melakukan terapi pengobatan herbal kanker penis dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Pengobatan Tradisional Kanker Penis Secara Alami Tanpa Operasi Solusi Terbaik dan Ampuhnya Dengan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Bagi Anda yang enggan dan takut untuk melakukan tindak operasi dan semacamnya, bisa memilih alternatif lain untuk melakukan penyembuhan kanker penis yang diderita. Salah satunya adalah dengan secara rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Pengobatan Tradisional Kanker Penis Secara Alami Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal multikhasiat unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama. Ya, herbal ini merupakan produk herbal asli Indonesia yang saat ini tengah jadi primadona dan banyak dipilih untuk pengobatan penyakit kronis atau pun non-kronis, karena memang khasiatnya yang terbukti ampuh dan banyak membantu penyembuhan penyakit.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami yakni berupa Ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Essen natural, Air RO, Pengemulsi nabati, serta Ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan herbal tersebut diproses menggunakan teknologi khusus yang ditangani oleh para ahli pada bidangnya, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya ke dalamnya.

Sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja, termasuk bayi, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Perlu Anda ketahui, bahwa teripang atau gamat emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) diketahui memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya :

  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Pengobatan Tradisional Kanker Penis Secara Alami Tanpa OperasiMenurut Jaime Rodriguez dari Faculad de Quimica, Universitas de Santiago de Compostela, Spanyol, mengungkapkan kandungan antikanker pada teripang.

Jaime menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, ia mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan tersebut adalah glikosida yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0.93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri dari 40 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A.

Kelima senyawa tersebut terbukti efektif dalam menggempur tumor. (Trubus online, 1 april 2009).

Tak hanya itu, teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga memiliki manfaat untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, mengobati peradangan/inflamasi, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, melancarkan sirkulasi darah, mengobati penyakit degeneratif, kardiovaskular, dll.

Karena hal itulah mengapa QnC Jelly Gamat dijuluki sebagai obat herbal multikhasiat, karena memang khasiatnya efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit. Mulai dari penyakit ringan hingga berat seperti kanker pun bisa diobati sampai tuntas jika melakukan pengobatannya dengan rutin dan teratur.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal berbentuk cairan kental berwarna bening kekuningan, dengan aroma dan tekstur yang khas. Dikemas secara higienis dalam botol plastik berukuran 300 ml dengan harga Rp. 155.000,-/botolnya.

Legalitasnya Bagaimana?

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.register POM TR 173301471 , DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Jadi, apalagi yang mesti diragukan dari QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini?

Legalitas? Sudah jelas, bahan-bahan? Sudah sangat jelas berkhasiat dan alami..

STOP cara berfikir lama, sudah saatnya Anda berfikir cerdas dan cepat. Jangan tunggu sampai penyakit tersebut berkembang dan semakin memperparah kondisi yang ada!

Order dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!

Cara Memesan atau membeli Obat Herbal Kanker Penis

Untuk Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa dengan mudah didapat di sini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut :

Ketik :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

Q J U : 4 botol : Denis Sumarga : Kp.Heos Rt.09 / Rw.03 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222032xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Penting Diingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayananya!!!

Pengobatan Tradisional Kanker Penis Secara Alami Tanpa Operasi

Barang DIJAMIN sampai ke alamat tujuan Anda, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. (Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya.. )

PENTING DIBACA KONSUMEN!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan menyeluruh dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan terapi pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Aturan pakai / dosis minum : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.


KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN, BERAPAPUN JUMLAHNYA KAMI SIAP MELAYANI DENGAN SENANG HATI.. Catatan : Cantumkan selalu kode produknya yakni ( Q J U ) agar mempermudah dan melancarkan proses pelayanannya!

Terimakasih Atas Minat dan Kepercayaan Anda Terhadap Kami..

Semoga Lekas Diberikan Kesembuhan, Amin

Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Posted by : Pengobatan Tradisional Kanker Penis Secara Alami Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *