Pencegahan Penyakit TBC Dengan Obat Herbal

Pencegahan Penyakit TBC Dengan Obat Herbal – Penyakit TBC merupakan penyakit yang mudah menyebar dan menular dengan cepat akibat lingkungan hidup yang kurang sehat, kumuh, dan kotor. Kepadatan penduduk di suatu daerah sangat mempengaruhi mudahnya proses penyebaran penyakit TBC yang di akibatkan oleh bakteri ini. Selain itu, tingkat kekebalan tubuh manusianya sendiri semakin rendah, sehingga bakteri/virus tbc mudah masuk dan menyebar.

Pencegahan Penyakit TBC Dengan Obat Herbal

Pencegahan penyakit TBC mungkin menjadi salah satu jalan yang tepat untuk menyetop berkembangnya penderita. Namun terkadang hal ini jarang dilakukan karena tingkat kesadaran terhadap serangan penyakit menular ini sering terabaikan oleh sebagian orang. Hal ini ibarat gunung krakatau, kecil di atas permukaan laut, namun sesungguhnya besar di bawah laut. Laporan dari WHO tahun 2004 menyatakan , terdapat 8,8 juta kasus baru TBC pada tahun 2002, sepertiga penduduk dunia telah terinfeksi bakteri TBC dan menurut regional WHO , jumlah terbesar kasus ini terjadi di Asia Tenggara yaitu sekitar 33% dari seluruh kasus di dunia. Indonesia berada di peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TBC. Setiap tahunnya muncul 500ribu kasus baru dan lebih dari 140ribu lainnya meninggal dunia.

Dan salah satu jalan untuk mencegah berkembangnya penyakit TBC ini ya dengan cara menyehatkan diri sendiri terlebih dulu dan menghindari kontak langsung seperti mengkonsumsi makanan/minuman dengan wadah yang sama dengan penderita positif TBC. Selain itu, pencegahan terhadap serangan TBC juga bisa Anda lakukan dengan :

  • Mengurangi kontak langsung dengan penderita TBC yang aktif.
  • Menjaga dan menerapkan standar hidup yang baik, caranya bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi jenis makanan yang mengandung nilai gizi yang tinggi, menjaga lingkungan agar tetap sehat dan baik di dalam rumah serta ditempat Anda bekerja, selalu menjaga kebugaran tubuh dengan cara menyempatkan diri untuk melakukan olahraga.
  • Pemberian vaksin BC yang bertujuan untuk membantu mencegah terjadinya infeksi TBC lebih erat lagi. Pemberian vaksin BCG ini biasanya diberikan dengan rutin pada semua balita.

Cara Mencegah Penyakit TBC Dengan Obat Herbal

Pencegahan Penyakit TBC Dengan Obat HerbalSelain dengan mengurangi kontak langsung dengan penderita tbc aktif dan melakukan vaksinasi, Anda juga bisa mencegah tertular TBC dengan mengonsumsi suplemen penambah daya tahan tubuh. Salah satu suplemen penambah daya tahan tubuh herbal yang kami rekomendasikan adalah Ace Maxs. Ace Maxs merupakan ramuan herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain mampu meningkatkan daya tahan tubuh, ace maxs juga mampu membunuh bakteri/kuman penyebab TBC yakni bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) secara menyeluruh karena memiliki sifat sebagai antibakteri. Selain itu, ace maxs juga mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh, sebagai antikanker, antiradang, antidiabetes, antidepresant, dan antikanker. Baca lebih lengkap mengenai obat tradisional tbc ace maxs, beserta cara pemesanannya..

Demikian informasi mengenai “Pencegahan Penyakit TBC Dengan Obat Herbal” yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu menjaga kesehatan Anda.

Posted by : apotek45.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*