Peluang Untuk Hamil Setelah Mengalami Keguguran

      No Comments on Peluang Untuk Hamil Setelah Mengalami Keguguran

Apotek45.com – Baru saja mengalami keguguran? Tentu ini menjadi sebuah pukulan keras bagi Anda yang sudah berumah tangga, terutama wanita.

Lebih dari satu dari lima kehamilan berakhir dengan keguguran, dan rata-rata terjadi pada trimester pertama kehamilan. Namun, keguguran bukanlah merupakan akhir yang harus membuat ayah dan bunda menyerah. Masih ada kesempatan dan cara untuk hamil setelah mengalami keguguran.

Peluang Untuk Hamil Setelah Mengalami Keguguran

Anda memiliki peluang untuk mendapatkan kehamilan lagi setelah mengalami keguguran. Sebaiknya Anda mengambil waktu sekitar dua minggu untuk kembali menyiapkan fisik.

Tidak hanya fisik saja yang harus dipersiapkan, Anda juga harus menyiapkan mental bahwa tidak selamanya hubungan seks akan langsung membuahkan kehamilan. Ingatlah, kegagalan juga bisa sangat mungkin terjadi.

Untuk itu, sebelum mencoba hamil lagi Anda harus memastikan emosi Anda sudah mereda. Bantuan orang-orang sekitar seperti pasangan atau keluarga mungkin sangat dibutuhkan dalam hal ini guna mengembalikan semangat agar bunda bisa mendapatkan kehamilan lagi.

Anda juga bisa mengalihkan fikiran dengan berolahraga, karena selain dapat menyehatkan kondisi fisik Anda olahraga juga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan.

Dan setelah sekitar dua minggu, Anda bisa memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan bahwa Anda sudah siap untuk berusaha hamil lagi.

Persiapan untuk hamil lagi setelah keguguran sebenarnya tidak ada bedannya dengan wanita yang tidak mengalami keguguran. Dokter biasanya akan menyarankan Anda untuk menunda kehamilan selama 6 bulan pasca mengalami keguguran dan kuretase.

Saran tersebut tentu baik, tujuannya adalah demi kesehatan Anda yang biasanya masih memiliki beberapa masalah sehingga tubuhnya belum siap untuk proses kehamilan selanjutnya.

Namun jarak kehamilan setelah keguguran sebenarnya tidak ada jangka waktu yang paling tepat, 3-4 bulan pun sebenarnya memungkinkan untuk mendapatkan kehamilan lagi. Namun ingat, selalu konsultasikan lebih dulukepada dokter Anda untuk mengetahui kondisi Anda dan tindakan apa yang tepat untuk diambil.

Dan setelah kondisi tubuh Anda dan pasangan siap hanya cukup menghitung masa subur dan melakukan hubungan seks di antara masa subur tersebut.

Sumber : tabloid-nakita.com , agarcepathamil.org

Peluang untuk mendapatkan kehamilan setelah mengalami kegugulan sesungguhnya sangatlah besar. Untuk itu, jangan merasa takut dan trama untuk mencoba hamil lagi. Dan bila perlu konsumsi juga suplemen herbal yang dapat menyuburkan dan memulihkan kembali kondisi rahim pasca keguguran, sehingga peluang untuk segera hamil lagi sangat besar.

Untuk suplemen herbal yang dapat membantu memulihkan kondisi rahim pasca keguguran dan menyuburkan kandungan alaminya kami rekomendasikan obat herbal ‘ovary nutrition capsule dari Green World.

Itulah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini akan membakar semangat Anda untuk segera mendapatkan kehamilan lagi pasca keguguran.

Posted by : http://apotek45.com

Peluang Untuk Hamil Setelah Mengalami Keguguran

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *