Pantangan Penyakit Stroke Ringan

      No Comments on Pantangan Penyakit Stroke Ringan

Bagi Penderita Penyakit Stroke Pantangan Ini Wajib Dihindari Dan Diketahui

Penyakit stoke merupakan salah satu penyakit mematikan,sehingga tidaklah heran apabila penyakit ini ditakuti oleh semua orang di dunia tanpa terkecuali di indonesia.Bahkan salah satu hasil survei membuktikan bahwa penyakit stroke merupakan penyebab utama kematian diseluruh rumah sakit di diindonesia itu artinya penyakit ini jelas mematikan.

Nah salah satu hal yang penting untuk kita ketahui yang berhubungan dengan penyakit stoke ini ialah seputar pantangan penyakit stroke yang mana apapun pengobatan atau terapi yang dijalani apabila tidak memperhatikan beberapa pantangan ini maka akan sangat sia-sia.Untuk itu kami tekankan sekali lahi hukumnya wajib bagi kita khususnya anda penderita penyakit stroke untuk mengetahui pantangan penyakit stroke ini.

Lalu,Apa Saja Pantangan Penyakit Stroke Ini ?

  1. Penderita stroke dilarang mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol serta lemak jenuh tinggi seperti : mentega,keju,minyak kelapa,daging dan susu.
  2. Penderita stroke dilarang mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak trans seperti : kerupuk,keripik,margarins,es krim,biskuit,popcorn serta setiap makanan yang dipanggang dan digoreng.
  3. Penderita stroke wajib memperhatikan asupan garam terhadap tubuh atau anda harus membatasi penggunaan garam pada masakan.Hal tersebut perlu dilakukan untuk mencegah meningkatnya tekanan darah.Karena salah satu fakotor pemicu penyakut stroke adalah tekanan darah tinggi
  4. Penderita stroke wajib menghindari beberapa makanan yang mengandung bahan kimia pengawet seperti sodium nitrat dan nitrit yang biasanya terdapat pada makanan kaleng dan daging asap.Jenis makanan tersebut terbukti mampu merusakn pembuluh darah kita.
  5. Hindari makanan yang mengandung soda,hasil penelitian menunjukan bahwa minum bersoda dapat meningkatkan resiko terkena stroke hingga 48%
  6. Bagi anda penderita stroke hindari makanan yang mengandung gula tinggi,hal tersebut karena dapat memicu terjadinya obesitas yang lebih lanjut dapat menghambat atau mengganggu pembuluh darah dalam tubuh.
  7. Hindari minuman beralkohol,karena alkohol dapat meningkatkan tekanan darah

Nah disamping kita menghindari beberapa pantangan penyakit stroke diatas hal yang tak kalah pentingnya juga ialah kita harus merubah kebiasaan buruk kita seperti merokok bagi anda perokok aktif serta malas berolahraga dan di dukung dengan menjalankan hidup yang lebih sehat.Sebenarnya masih banyak lagi faktor dari luar yang bisa menyebabkan penyakit stroke seperti radikal bebas yang sangat sulit untuk kita hindari.Karena radikal bebas berada dimana-mana yakni pada udara yang sudah tercemar yang kita hirup sehar-hari serta paparan zat kimia yang terdapat pada makanan yang setiap hari kita konsumsi utamanya pada makanan siap saji.

Solusinya adalah dengan mengkonsumsi antioksidan untuk melumpuhkan dan melawan radikal bebas tersebut.Salah satunya ialah dengan mengkonsumsi obat tradisional stroke Ace Maxs yakni obat alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung antioksidan tinggi serta senyawa alami lainnya yang mampu melawan radikal bebas serta penyakit stroke.

Apabila gaya hidup sehat sudah kita jalankan atau terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan kita menghindari beberapa pantangan penyakit stoke yang merupakan pemicu dari timbulnya penyakit stroke serta ditambah lagi dengan mengkonsumsi produk kesehatan yang berkulitas,maka niscaya anda sudah melakukan tindakan yang sangat tepat agar terhindari dari serangan penyakit stroke.Dan satu hal yang tak kalah pentingnya ialah berpikir positif dan percaya bahwa kita dapat melawan penyakit sroke serta kita harus bisa meminimalisir tingkat stres kita salah satunya ialah dengan melakukan hal yang menyenangkan bagi kita dan terakhirnya ialah berdo’a kepada tuhan yang maha kuasa.Demikianlah sekilas tentang pantangan penyakit stroke ini semoga bermanfaat dan bisa anda pahami.Terima kasih banyak sudah berkunjung di www.apotek45.com ini dan sampai jumpa !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *