Pantangan Bagi Pengidap Kanker Darah

      No Comments on Pantangan Bagi Pengidap Kanker Darah

Pantangan Bagi Pengidap Kanker Darah .- Bagi anda para orang tua yang saat ini tengah memiliki anak terkena kanker darah setelah sebelumnya saya memberikan informasi seputar gejala kanker darah pada anak kini hal yang tak kalah penting dan wajib anda ketahui selanjutnya ialah tentang pantangan bagi penderita kanker darah.

Pantangan bagi pengidap kanker darah

Olahan jeroan merupakan salah satu makanan WAJIB dihindari penderita kanker.

Hal tersebut penting untuk diketahui agar penyakit kanker darah yang diderita tidak semakin parah serta dapat membantu mempercepat proses penyembuh penyakit yang sedang dijalani.Lalu,apa saja pantangan kanker darah tersebut ? berikut ini www.apotek45.com berikan informasinya untuk anda.

Pantangan Pengidap Kanker Darah

Salah satu pantangan yang harus dijauhi oleh penderita penyakit kanker darah ialah mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak seperti lemak yang terdapat pada daging sapi,kerbau,kambing dan babi.Hal tersebut dikarenakan kandungan lemak yang terdapat pada daging tersebut mampu memfasilitasi atau dengan kata lain mampu mempercepat proses pertumbuhan sel yang abnormal didalam darah sehingga apabila dikonsumsi maka dapat menimbulkan beberapa gejala kanker darah.Larangan lainnya bagi penderita kanker darah ini adalah :

  1. Jeroan – Bagi penderita penyakit kanker darah jauh konsumsi makanan dari olahan jeroan hewan seperti jantung,paru,usus dan sebagainya.Hal tersebut karena dapat menimbulkan efek samping bagi pengidap kanker darah.
  2. Pantangan kanker darah selanjutnya ialah penderita tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung kafein tingi salah satunya kopi.Hal ini kerena kandungan kafein yang tinggi dalam kopi dapat menimbulkan resiko terhadap jaringan dalam darah.
  3. Durian – Jangan pernah anda ( penderita kanker darah ) mengkonsumsi buah durian karena didalam durian terdapat zat yang menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker dalam darah.
  4. Lengkeng & Nangka – Kedua buah tersebut menyergarkan namun bagi penderita kanker darah kedua makanan tersebur harus di hindari karena lengkeng dan nangka mengandung zat yang dapat medorong pertumbuhan sel kanker dalam darah.

Itulah beberapa pantangan bagi pengidap kanker darah yang wajib dihindari sehingga penyakit kanker darah yang diderita bisa cepat diatasi dan tidak semakin parah.

>>> Obat Tradisional Kanker Darah <<<

Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.Terima kasih sudah berkunjung dan dapatkan informasi kesehatan lainnya hanya di www.apotek45.com,terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *