kesehatan

Obat Tulang Keropos Tradisional

Obat Tulang Keropos Tradisional Paling Ampuh solusinya dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ), Efektif Sembuhkan Tulang Keropos ( osteoporosis ) Hingga Tuntas, dan Tanpa Efek Samping.

Sering merasakan:

Nyeri punggung? Mudah mengalami cedera/retak tulang? Jangan biarkan!

Lakukan pengobatannya sekarang juga dengan menggunakan obat alami keropos tulang QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya sudah terbukti mampu mencegah dan mengobati pengeroposan tulang di usia dewasa muda dan lanjut usia.

Obat Tulang Keropos Tradisional

Osteoporosis atau tulang keropos umumnya lebih sering terjadi pada wanita dibanding pria.

Di Indonesia, berdasarkan penelitian pada tahun 2006 sebanyak 23 persen wanita berusia 50-80 tahun dan 53 persen wanita berusia 70-80 tahun mengidap ostoporosis

Meskipun penyakit ini identik menyerang wanita yang memasuki masa menopause dan usia lanjut, pria, wanita yang berusia lebih muda, atau anak-anak juga bisa mengalami tulang keropos. Terlebih bila Anda mengalami kekurangan kalsium, akan semakin meningkatkan faktor risiko menderita osteoporosis.

Obat Tulang Keropos Tradisional

Selain usia tua, ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan pengeroposan tulang. Di antaranya yakni:

  • Adanya riwayat penyakit anggota keluarga yang mengidap osteoporosis
  • Ketidakmampuan usus untuk menyerap nutrisi dari makanan
  • Penyakit yang menyerang kelenjar penghasil hormon, seperti kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroid)
  • Pemakaian obat-obatan dalam jangka panjang yang memengaruhi kekuatan tulang atau kadar hormon, seperti konsumsi prednisolon berkepanjangan
  • Beberapa kondisi yang diakibatkan peradangan pada organ tubuh, seperti penyakit paru obstruktif, rheumatoid arthritis, dan penyakit Crohn.

Osteoporosis sendiri merupakan suatu kondisi ketika kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini akan membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak.

Umumnya pengeroposan tulang baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang, atau setelah Anda mengalami jatuh ringan.

Pada kasus paling banyak, retak pada penderita osteoporosis lebih sering terjadi pada bagian pergelangan tangan, tulang pinggul, dan tulang belakang.

Kondisi ini tentu akan membuat aktivitas Anda terbatas, untuk itu bila mengalami gejala sakit punggung, tulang belakang melengkung ( membungkuk ), tinggi badan memendek, perut menonjol, dan bahu menjadi miring, segera lakukan konsultasi ke dokter Anda untuk segera dilakukan pengobatan.

Dan bila perlu konsumsi suplemen herbal yang dapat memenuhi nutrisi pada tulang Anda, sekaligus membantu menyembuhkan gejala dan penyakit keropos tulang secara menyeluruh. Salah satu pengobatan alternatifnya dengan obat herbal keropos tulang QnC Jelly Gamat ( QJU )

Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos Secara Alami dan Menyeluruh Dengan QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengatasi masalah tulang dan persendian secara alami.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat, yakni berupa teripang atau gamat emas sebagai bahan baku utamanya.

Obat Tulang Keropos Tradisional

Dilengkapi dengan bahan-bahan alami pendukung seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO , serta ekstrak buah dan sayur, yang selain berguna untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit juga berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa, menghilangkan bau amis serta sebagai pengawet alami.

Herbal asli Indonesia ini telah banyak terbukti mampu mengobati berbagai keluhan penyakit, mulai dari penyakit akut hingga kronis.

Dengan pemakaian rutin minimal selama satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan 4-12 botol, Anda sudah bisa merasakan kesembuhan dan perubahan yang signifikan pada tubuh Anda.

Baca juga : Obat tradisional sembuhkan infeksi tulang dengan cepat

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan salah satu produk kesehatan paling laris saat ini karena bahannya yang alami dan aman dipakai oleh berbagai kalangan usia. Mulai dari balita, anak-anak, wanita hamil, wanita menyusui hingga lanjut usia.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM dengan nomor register POM TR 173301471, sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah tersertivikasi Halal dari MUI.

Jadi tidak heran bila banyak yang merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusi tepat untuk mengobati penyakit tulang keropos dan penyakit lainnya.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut Testimoni Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan masih Banyak Lagi ..

Sekarang saatnya Anda yang membuktikan khasiat dan kehebatan herbal asli dalam negri ini.. Jangan tunggu sampai penyakit tersebut semakin parah kondisinya dan merusak hari-hari Anda!

Ingat! QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk herbal exclusive yang TIDAK DIJUAL DISEMBARANG TEMPAT. Herbal ini hanya bisa didapat di agen atau distributor resminya saja ( salah satunya TOKO AZKA HERBAL ), tidak ada di apotik atau toko obat manapun. Hanya dijual secara online.

Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di toko online kami ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 atau pin bbm DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 10 botol : Denis Wahyudi : Kp.Sehat Rt.04 / Rw.03 Mugarsari Tamansari, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085221365xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, kode produknya ( Q J U ) harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!


Harga produk Rp 155.000,-/botol belum termasuk ongkir. Isi 300 ml

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT Dan BANYAK DISKONNYA!

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Ingin Mendapatkan Kesembuhan Total dari Penyakit yang Di Derita? WAJIB BACA!

Bagi Anda penderita tulang keropos atau osteoporosis kami anjurkan melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin untuk mendapatkan kesembuhan total dan perubahan signifikan. Minimal dalam masa pengobatan satu-dua bulan yang biasanya menghabiskan 4-12 botol .

Anjuran pakai :

  • Obat dalam : Diminum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum atau sesudah makan. Untuk penyakit yang lebih berat, dosis dapat ditingkatkan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang terluka, minimal 2x sehari.

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakitnya sendiri.

Ingat, Kode produknya ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim saat itu juga!

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA ( satuan, belasan, puluhan, atau bahkan ratusan botol pun ) KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI..

Obat Tulang Keropos Tradisional, Cara Ampuh Atasi Tulang Keropos Sampai Sembuh

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *