Obat Tradisional Untuk Sarcoidosis Paling Ampuh

Obat tradisional untuk sarcoidosis paling ampuh, efektif dan juga aman, solusi terbaiknya dengan mengkonsumsi secara rutin ramuan herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya dalam membantu mengatasi penyakit sampai tuntas, dan tanpa efek samping.

Apa itu sarcoidosis?

Obat Tradisional Untuk Sarcoidosis Paling AmpuhSarcoidosis (sarkoidosis) ialah suatu peradangan yang ditandai dengan terbentuknya granuloma pada kelenjar getah bening, paru-paru, hati, mata, kulit, dan jaringan lainnya. Granuloma ini pada akhirnya akan menghilang total atau bahkan berkembang menjadi jaringan parut, kista yang akan menyebabkan batuk dan sesak napas.

Pada kasus granuloma yang menyerang mata biasanya menimbulkan kemerahan pada mata, nyeri dan mempengaruhi penglihatan. Peradangan yang menetap untuk waktu yang lama bisa menyumbat aliran cairan untuk mata dan menyebabkan glaukoma, yang dapat menyebabkan kebutaan.

Sedangkan granuloma yang terbentuk di jantung mungkin akan menyebabkan angina atau gagal jantung. Granuloma yang terbentuk didekat sistem konduksi jantung dapat memicu terjadinya gangguan irama jantung.

Gejala penyakit sarcoidosis secara umum

Pada beberapa kasus, penderita penyaki sarcoidosis tidak menunjukkan gejala, namun penyakit biasanya ditemukan pada saat menjalani pemeriksaan foto dada untuk keperluan lain dan jarang sampai terjadi gejala serius. Berikut beberapa gejala sarcoidosis secara umum, meliputi:

  • Merasa tidak enak badan
  • Demam
  • Sesak napas
  • Batuk
  • Luka di kulit
  • Ruam kulit
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan
  • Perubahan neurologis
  • Pembesaran kelenjar getah bening (benjolan di ketiak)
  • Pembesaran hati
  • Pembesaran limpa
  • Mulut kering
  • Kekakuan persendian
  • Lelah, dan penurunan berat badan.

Untuk penyebab pastinya penyakit ini tidak diketahui pasti. Namun sarkoidosis bisa terjadi akibat infeksi atau respon kekebalan tubuh yang abnormal.

Selain itu, faktor keturunan juga mungkin memiliki peranan penting. Umumnya sarkoidosis muncul pada usia 20-40 tahun dan sangat jarang ditemukan pada anak-anak.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Sarcoidosis Paling Ampuh, Aman, dan Bebas Efek Samping

Selain dengan pengobatan medis, sarcoidosis juga bisa diobati secara alami yakni dengan mengkonsumsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami, yakni berupa ekstrak teripang emas, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Obat Tradisional Untuk Sarcoidosis Paling AmpuhKesemua bahan-bahan herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi khusus, dengan tanpa menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya ke dalamnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi jangka panjang sebagai pencegahan dan pengobatan penyakit. Termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Legalitas qnc jelly gamat juga sudah jelas karena sudah terdaftar resmi di Departmen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , dan sudah tersertivikasi HALAL oleh MUI.

Teripang emas yang merupakan bahan utama qnc jelly gamat diketahui memiliki kandungan senyawa aktif yang lengkap, di antaranya: Protein 86,8%,Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, yang mampu membunuh virus, parasit dan juga infeksi pada tubuh, serta mengobati penyakit sarcoidosis.

Selain itu, teripang juga bermanfaat dalam memperlancar peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh, serta membunuh virus dan bakteri penyebab infeksi dan peradangan (sarcoidosis).

Mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, serta mengaktifkan pertumbuhan sel atau jaringan tubuh yang rusak atau mati.

Karena kandungan itulah maka tidak heran jika qnc jelly gamat sangat tepat untuk dijadikan solusi tepat untuk menyembuhkan sarcoidosis, dan juga mencegah komplikasi yang bisa terjadi kapan saja.

Apalagi yang Anda tunggu?

Lakukan segera pengobatannya agar penyakit tersebut tidak berkembang dan semakin memperparah kondisi kesehatan Anda!

Penting! Agar penyembuhannya optimal dan menyeluruh, kami anjurkan Anda untuk melakukan terapi pengobatan sarcoidosis secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ± 4-6 botol jelly gamat, dengan dosis 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Cara Pesan / Cara Beli

Bagi Anda yang ingin membeli jelly gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di sini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan lewat SMS atau BBM dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:

QJU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp

Kirim ke 081 323 044 111 atau PIN BBM 299352E8

Contoh pemesanan:

QJU : 7 botol : Sri Hartati : Perum Casablanca Blok C no.11 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085323699xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111


Harga Rp. 155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim).

Promo Hari Ini!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan, mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retailnya di bawah ini…

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Mohon diingat! Selain nama dan alamat yang harus jelas, Anda juga diharuskan untuk selalu mencantumkan kode QJU saat pemesanan. Ini dilakukan untuk mencegah kesamalahan saat proses pengiriman berlangsung!

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salahsatu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami kirimkan melalui sms.


>>>>>>>> PELUANG USAHA MENJANJIKAN! <<<<<<<

Ingin tahu? Ingin tahu?

Bagi Anda siapa saja yang ingin mendapatkan uang lebih dengan usaha sampingan, kami menawarkan solusinya yakni dengan menjadi reseller/dropshipper/agen obat herbal qnc jelly gamat kami di kota Anda!

Berminat? dan

Obat Tradisional Untuk Sarcoidosis Paling Ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *