kesehatan

Obat Tradisional Untuk Menghentikan Pendarahan Di Lambung

Apotek45.com – Apakah Anda orang dengan keluhan gangguan pencernaan, terutama di organ lambung?

Ini tentu bukan suatu hal yang bisa dianggap sepele. Mengingat organ-organ pencernaan memiliki fungsi yang sangat penting bagi kesehatan dan pembuangan limbah/racun, jadi Anda harus segera melakukan tindakan jika terjadi masalah pada salah satu organnya.

Obat Tradisional Untuk Menghentikan Pendarahan Di Lambung Dan salah satu organ pencernaan yang sering mengalami masalah adalah lambung. Lambung merupakan saluran cerna yang berbentuk seperti kantung, terletak di bawah sekat rongga badan. Lambung seringkali mengalami gangguan, salah satunya pendarahan lambung.

Pendarahan lambung merupakan suatu bentuk peradangan mukosa lambung yang disertai kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung akibat lendir/kandungan asam yang berlebih, sehingga menyebabkan iritasi dan luka pada lambung yang akhirnya menyebabkan pendarahan di lambung.

Jika Anda merasakan nyeri yang sangat tajam pada perut, merasakan perut panas seperti terbakar dan penuh, perut kembung, sering sendawa, mengalami mual dan muntah, muntah dan BAB darah, alangkah baiknya segera periksakan diri ke dokter untuk memastikan dan segera mendapat penanganan yang tepatnya.

Dan bila perlu konsumsi suplemen herbal penguat perut yang juga dapat membantu menghentikan pendarahan di lambung dan juga memulihkan kesehatan akibat gangguan pada lambung Anda.

Obat Tradisional Pendarahan Pada Lambung Yang Paling Efektif dan Aman – 100% Herbal

Selain dengan memeriksakan diri ke dokter, Anda juga bisa menghentikan/mengobati pendarahan di lambung dan gejalanya dengan mengkonsumsi suplemen herbal QnC Jelly Gamat  (QJU) dari 100% ekstrak teripang atau gamat emas.

Obat Tradisional Untuk Menghentikan Pendarahan Di Lambung

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan suplemen herbal multikhasiat untuk mengatasi gangguan di tubuh seperti pencernaan, terutama lambung secara alami.

Terbuat dari bahan alami berupa ekstrak teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yang khasiatnya dipercaya ampuh dalam menguatkan perut/sistem pencernaan dan membantu memulihkan penyakit di lambung sampai tuntas dan tanpa efek samping.

Benar tanpa efek samping?

Tentu saja, karena QnC Jelly Gamat (QJU) diproses dengan menggunakan teknologi modern berstandar Internasional seperti GMP, dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia berbahayat ke dalam proses pengolahannya sehingga tidak menimbulkan efek samping, aman untuk dikonsumsi semua usia dalam jangka panjang.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat (QJU) juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur yang selain efektif membantu proses penyembuhan penyakit juga berfungsi untuk melembutkan, mengurangi bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat (QJU):

  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal.
  • Memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos.
  • Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung.
  • Meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan gunsi enzim lambung.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Mengatasi penyakit perut kronis.
  • Melindungi perut dari zat kimia berbahaya dan juga alkohol.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar (luka jaitan operasi, luka diabetes, borok, dll) dan luka dalam (luka lambung dan usus) 3x lebih cepat.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak.
  • Meringankan rasa sakit dan peradangan.
  • Mengatasi gangguan pada funsgi gastrointestinal seperti maag, asam lambung naik, gastrisits, dispepsia, dll.

Legalitas:

  • BPOM ⇒ POM TR 173301471
  • DEPKES RI ⇒ P-IRT No: 109321601291-1229
  • Sudah tersertivikasi Halal dari MUI

Karena alasan itulah kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat (QJU) sebagai obat alternatif untuk mengatasi pendarahan pada lambung yang cocok dan aman bagi Anda.

Yuk, lakukan pengobatannya sekarang dan rasakan sendiri kehebatan dari obat herbalnya!

Pesan hari ini juga dan dapatkan layanan TERISTIMEWA dari kami berupa “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syarat&ketentuan berlaku).

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Untuk membeli QnC Jelly Gamat (QJU) di agen kami sangatlah mudah caranya, Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat sms/wa/bbm dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp

Kirim ke 085 219 946 055 atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 12 botol : Putri Dahlia : Perum Suka Sirna Blok.E no.2 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 081323632xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

CATATAN : Ingat! ( Q J U ) merupakan kode produk / kode pemesanan yang HARUS DICANTUMKAN dalam setiap pemesanan jelly gamat untuk memudahkan pelayanan Anda!

Harga Rp. 155.000,-/botol @300 ml (harga tersebut belum termasuk ongkos kirim).

Aturan pakai / dosis :

  • Obat dalam : Diminum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya, sebelum makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada area luka di permukaan kulit yang membuthkan, minimal 1 kali sehari.

Pesan Lebih Banyak, LEBIH HEMAT HARGA Dan ONGKOS KIRIM!


Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. No.rekening akan kami kirimkan lewat sms bersamaan dengan total atau rincian pembayaran yang harus Anda transferkan nanti setelah Anda mengirimkan pemesanan seperti contoh di atas.

“GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak”

Posted by : http://apotek45.com/

Obat Tradisional Untuk Menghentikan Pendarahan Di Lambung

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *