kesehatan

Obat Tradisional Untuk Infark Ginjal Paling Manjur

Apotek45.com – Menderita gangguan infark pada ginjal? Kini Anda tidak perlu khawatir dan bingung mencari solusi dan pengobatan terbaik dan ampuhnya kemana, karena di sini Anda akan mendapatkan semua itu, yakni pengobatan yang dapat menyembuhkan infark ginjal secara alami, tuntas dan tanpa efek samping.

Kami merupakan Agen Resmi Obat Herbal Indonesia yang menyediakan obat herbal khusus untuk membantu merawat, mencegah serta mengobati gangguan pada ginjal, yakni QnC Jelly Gamat ( QJU )’ yang khasiatnya sudah terbukti efektif dalam menyembuhkan penyakit hingga ke akar-akarnya.

** Ingat, kode produknya ( Q J U ) wajib dicantumkan!

Obat Tradisional Untuk Infark Ginjal Paling Manjur

Infark ginjal adalah suatu kondisi di mana tidak berfungsinya daerah jaringan ginjal akibat tersumbatnya arteri renalis, yakni arteri utama yang membawa darah ke ginjal.

Selain terjadi karena adanya penyumbatan atau pembekuan darah dalam arteri renalis, infark ginjal juga bisa terjadi karena trauma, atau akibat aterosklerosis berat, penyakit sel sabit, arteritis (peradangan arteri), dan pecahnya suatu aneurisma arteri renalis.

Untuk gejala infark ginjal sendiri biasanya berupa:

  • Sakit yang menetap di punggung bagian bawah.
  • Mual, demam dan muntah.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Terhentinya pembentukan air kemih dan terjadi gagal ginjal akut.

Pengobatan Tradisional Infark Ginjal Paling Efektif Dengan Obat Herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan suplemen herbal produksi CV.Jogja Natural Herbal yang diformulasikan untuk membantu menyembuhkan, merawat, mengobati dan mengembalikan fungsi ginjal yang mengalami kerusakan dan juga capek.

Obat Tradisional Untuk Infark Ginjal Paling Manjur

QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini merupakan food suplemen yang sangat aman dan baik dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah pada ginjalnya bisa mengkonsumsi herbal ASLI INDONESIA ini.

Tidak perlu takut akan ada efek samping, karena QnC Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami 100% sehingga aman dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping.

Proses pengolahannya pun TIDAK menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga sangat layak untuk dijadikan pilihan pengobatan yang efektif dan juga aman.

Informasi produk

Mengapa teripang atau gamat emas dijadikan sebagai bahan utamanya?

Karena teripang atau gamat emas ini diyakini memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat diperlukan tubuh untuk memberantas penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Hal ini tentu saja tak luput dari hasil penelitian para ilmuwan yang telah banyak dilakukan beberapa tahun silam.

** Ingat, kode produknya ( QJU ) wajib dicantumkan!

Khasiat dan Kegunaan QnC Jelly Gamat, Obat Infark Ginjal Herbal lainnya:

  • Mengatasi ginjal yang capek.
  • Memperbaiki sistem/kinerja ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun dalam ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
  • Mengatasi berbagai penyakit ginjal, seperti ginjal bocor, ginjal kronis, gagal ginjal, batu ginjal, ginjal luka, dll.
  • Mengatasi gejala-gejala dari penyakit ginjal.

Selain efektif mengatasi penyakit di ginjal, QnC Jelly Gamat juga baik digunakan untuk:

  • Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
  • Membantu melancarkan menstruasi yang tidak teratur, yang seksualitasnya tidak harmonis, yang mendekati masa menopause, dll.

Nah, karena khasiat dan kehebatannya itulah mengapa kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu pencegahan dan pengobatan infark ginjal yang tepat dan juga aman.

Legalitasnya pun sudah tidak perlu diragukan, karena kidney care capsule sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.registrasi POM TR 173301471 , terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

So, apalagi yang Anda tunggu? Segera lakukan pengobatan dan pemesanannya sekarang juga, dan dapatkan kesembuhan dari penyakit Anda tanpa efek samping dan tanpa operasi.

Pesan herbalnya hari ini juga dan dapatkan layanan TERISTIMEWA dari kami berupa “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syarat & ketentuan berlaku).

Cara Pesan / Cara Beli

Untuk membeli qnc jelly gamat di agen kami sangatlah mudah caranya, Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat sms/wa/bbm dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 5 botol : Astuti Nur Fujiati : Jl. Perum Suka Indah Kp.Babakan Pala Rt.02 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081323046xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

*CATATAN : Perlu diingat! ( Q J U ) merupakan kode produk/kode pemesanan yang HARUS DICANTUMKAN dalam setiap pemesanan jelly gamat, ini dilakukan untuk mencegah kesalahan seperti tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya. Terimakasih.

Pesan Lebih Banyak, LEBIH HEMAT HARGA Dan ONGKOS KIRIM!!!

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’


Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska.

No.rekening akan kami kirimkan melalui sms bersamaan dengan total/rincian pembayaran yang harus Anda transferkan nanti setelah Anda mengirimkan pemesanan sesuai contoh format pemesanan di atas.

>> Cek status keberadaan paket Anda secara online di WWW.jne.co.id .

Kelebihan berbelanja di halaman kami : Pelayanan saat berbelanja ramah, profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan dijamin sampai ke alamat tujuan Anda, stok paling baru, privacy terjaga. NO PENIPUAN!!!

Posted by : http://apotek45.com/

Obat Tradisional Untuk Infark Ginjal Paling Manjur

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *