Khasiat Ace Maxs

Obat Tradisional Stroke

Obat Tradisional Stroke .- Penyakit stroke merupakan penyakit ketiga yang mematikan setelah penyakit jantung dan kanker. Penyakit stroke disebabkan oleh beberapa faktor yaitu usia, hipertensi, penyakit jantung, gula darah, berat badan, depresi, dan rokok, faktor resiko tersebut yang umumnya menjadi pemicu timbulnya penyakit stroke.

Obat Tradisional Stroke
Ilustrasi Serangan Stroke

Badan kesehatan dunia WHO (World Health Organization) menetapkan bahwa stroke merupakan suatu sindrom klinis dengan gejala berupa  gangguan fungsi otak secara fokal atau global yang dapat menimbulkan kematian atau kelainan yang menetap lebih dari 24 jam, tanpa penyebab lain  kecuali gangguan vascular.

Di Indonesia sendiri stroke merupakan penyakit yang banyak merenggut nyawa serta semakin tinggi penderitanya. Hal ini dikarenakan masyarakat indonesia pada umumnya terbiasa mengkonsumsi makan makanan yang tinggi kolesterol, serta menyukai makanan yang berkaitan dengan santan yang mana kebiasaan tersebut justru dapat memicu timbulnya penyakit seperti hipertensi, diabetes mellitus, dan tidak heran dapat terkena stroke juga.

Selain itu gaya hidup yang jauh dari kata sehat juga merupakan faktor penyebab utama timbulnya penyakit stroke.

Nah maka dari itu mari kita rubah gaya hidup kita agar lebih sehat sehingga kita bisa mencegah dan terhindari dari penyakit stroke ini.

Telah Hadir Obat Tradisional Stroke Green World Brain Care Capsule dan Ginkgo Biloba Plus Capsule

Salah satu pilihan alternatif yang bisa anda lakukan sebagai terapi pengobatan stroke ialah dengan mengkonsumsi obat tradisional stroke brain care capsule dan ginkgo biloba plus capsule  yang telah terbukti mampu mencegah dan mengobati penyakit stroke secara efektif dan tentunya aman karena terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tinggi.

Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat serta telah terdaftar dibadan pengawas obat dan makanan dengan nomer POM TI 114 345 771.

Brain care Capsule merupakan suplemen herbal khusus otak yang terbuat dari bahan-bahan herbal berupa hawthorn, ganoderma lucidium, panax, dan salvia yang diproses dengan menggunakan teknologi superior dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun, sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat Tradisional Stroke

Khasiat dan Kegunaan Brain Care Capsule Selain :

  • Membantu mengurangi trombus.
  • Mengembalikan kelancaran serebral vascular.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah guna mencegah arteriosclerosis (plak pembuluh darah).
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang rusak.
  • Mengembalikan fungsi otak.

Selain itu, Brain care capsule ini juga cocok digunakan untuk:

  • Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke.
  • Sakit kepala, pusing, hemiplegia, anggota badan lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa.

Dan untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal dan signifikan, kami anjurkan Anda untuk memadukan pengobatan brain care capsule dengan ginkgo biloba plus capsule, ini dilakukan agar obatnya bisa bekerjsama dalam membunuh penyebab penyakit, mengembalikan fungsi organ yang rusak, sekaligus mencegah agar penyakit tersebut tidak menyerang Anda lagi, dan lagi.

Obat Tradisional StrokeGinkgo biloba plus capsule merupakan suplemen herbal pilihan utama untuk memelihara otak, terbuat dari ekstrak daun ginkgo biloba yang diproses dengan teknologi canggih, kaya akan flavonoid dan lipid.

Bahkan di negara barat, produk ginkgo biloba ini dijuluki sebagai “Obat Cerdas” atau juga “Bintang Penyelamat Pembuluh Darah” karena kehebatannya dalam mengatasi pembuluh darah yang mengalami masalah, seperti tersumbatnya saluran pembuluh darah yang bisa menyebabkan stroke.

Khasiat dan Kegunaan Ginkgo Biloba Plus Capsule :

  • Mengurangi lemak darah.
  • Membantu memperbaiki pergantian aliran darah.
  • Meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  • Membantu membersihkan radikal bebas.
  • Meningkatkan daya ingat dan menunda proses penuaan.
  • Mencegah Alzheimer.

Ginkgo biloba plus capsule ini juga cocok digunakan untuk:

  • Penderita hieprtensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  • Yang daya ingatnya menurun.
  • Penyakit jantung koroner dan angina.
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  • Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.

Dengan perpaduan pengobatan brain care capsule dan ginkgo biloba plus capsule tersebut, bukan hanya penyakit stroke yang akan sembuh, tetapi juga akan mengembalikan fungsi otak Anda yang rusak akibat penyakit stroke dan akan menguatkan daya ingat dan otak Anda jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Yuk, lakukan pemesanan dan pengobatan penyakit stroke nya sekarang juga! Jangan tunggu sampai penyakit tersebut semakin parah kondisinya dan akan semakin mengganggu kesehatan Anda.

Pesan herbalnya hari ini juga dan dapatkan layanan TERISTIMEWA dari kami berupa “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pesan / Cara Beli

Untuk pemesanan brain care capsule dan ginkgo biloba plus capsule caranya sangat mudah, yakni anda cukup kirimkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

*CATATAN : Ingat! Dalam setiap pemesanan HARUS MENCANTUMKAN kode produknya masing-masing guna mencegah kekeliruan seperti tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya. Terimakasih.

Keterangan:

>> BCGB-UL merupakan kode pemesanan perpaket brain care + ginkgo biloba plus capsule.

Jika Anda ingin memesan salah satu dari produknya saja, Anda bisa mencantumkan kode BC-UL untuk memesan brain care capsulenya saja, atau cantumkan kode GB-UL untuk memesan ginkgo biloba plus capsulenya saja.

INGAT! JANGAN SAMPAI SALAH MENCANTUMKAN KODE PRODUKNYA YA!!!

Harga brain care capsule Rp 368.000,-/botol @30 kapsul, sedangkan ginkgo biloba plus capsule seharga Rp 264.500,-/botol @60 kapsul (harga tersebut belum termasuk ongkos kirim).

Pesan Lebih Banyak, atau perpaket lebih hemat harga dan ongkos kirim!

Aturan pakai / dosis minum :

  1. Brain care capsule >> 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul setiap kalinya.
  2. Ginkgo biloba plus capsule >> 1-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul setiap kalinya.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU JIKA KEMASAN RUSAK’


Barang akan langsung kami kirimkan saat itu juga melalui paket JNE sehingga dapat kami JAMIN barang akan sampai dengan baik ketangan anda.Untuk pembayaran dengan cara ditransferkan melalui no rek bank ( BRI,BNI,BCA atau MANDIRI ) yang mana no rek bank yang anda pilih akan kami kirimkan lewat sms bersama total jumlah biaya yang harus anda kirimkan.

Note :

Untuk mendapatkan hasil serta menunjukan reaksi yang signifikan didalam penyembuhan penyakit maka dianjurkan konsumsi kedua herbalnya selama satu bulan yang bisa menghabiskan 2-4 botol  brain care dan ginkgo biloba plus capsule. Kami juga melayani pemesanan 1 atau 2 botol, dengan senang hati

aturan pakaiPost By : Obat Tradisional Stroke

Sumber : http://www.obattradisionalstroke.stockistherbal.com/

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *