Obat Tradisional Kejang Pada Anak Tanpa Demam

Obat Tradisional Kejang Pada Anak Tanpa Demam – Bayi atau anak Anda sering mengalami kejang namun tanpa demam? Jangan panik, karena dengan Anda panik semua masalah tidak akan terselesaikan dengan baik.

Obat Tradisional Kejang Pada Anak Tanpa Demam

Dikutip dari ibudanbalita.com, kondisi kejang umumnya tampak dari badang yang menjadi kaku dan bola mata berbalik ke atas. Kondisi ini biasa disebut step atau kejang toniklonik.

Kejang tanpa demam bisa dialami oleh semua anak balita, dan bahkan bayi yang baru lahir. Umumnya ini terjadi karena ada kelainan bawaan yang mengganggu fungsi otak, sehingga dapat menyebabkan timbulnya kejang seperti trauma kepala, pendarahan/peradangan di otak, serta keganasan.

Selain itu, ada juga kelainan yang bukan berasal dari otak, seperti:

  • Epilepsi
  • Gangguan elektrolit seperti kekurangan kalium
  • Gula darah rendah
  • Keracunan obat/bahan kimia. (alodokter.com)

Pertolongan pertama yang dapat Anda lakukan jika menemui anak atau bayi Anda mengalami kejang tanpa demam,

  • Jangan panik
  • Segera longgarkan pakaiannya dan lepas atau buang semua yang menghambat saluran pernapasannya. Jadi, jika anak/bayi mengalami kejang tiba-tiba waktu makan atau ada sesuatu di mulutnya segera keluarkan.
  • Miringkan tubuh anak karena umumnya anak yang sedang mengalami kejang akan mengeluarkan cairan-cairan dari mulutnya. Hal ini dilakukan agar cairan-cairan tersebut keluar dan tidak mengganggu mulut, sehingga meminimalisir tersumbatnya saluran napas.
  • Jangan mudah percaya bahwa meminumkan kopi pada anak yang sedang kejang bisa langsung menghentikan kejang. Secara medis, kopi tak berguna untuk mengatasi kejang. Kopi atau memasukan sesuatu saat anak mengalami kejang justru dapat menyebabkan tersumbatnya pernapasan dan bisa menyebabkan kematian.
  • Segera bawa anak ke rumah sakit terdekat.
  • Sebaiknya sediakan obat anti kejang yang dapat dimasukkan lewat anus di rumah jika anak ada riwayat kejang berulang. Hal ini tentunya harus dengan sesuai resep dokter.

Dan bila perlu, selalu sedia obat kejang herbal yang aman untuk anak dan dewasa di rumah. Karena bagaimana pun obat herbal lebih aman dan masalah khasiat sudah tidak perlu diragukan lagi dan tak kalah efektif dari obat medis konvensional.

QnC Jelly Gamat (QJU) Obat Tradisional Kejang Pada Anak Tanpa Demam Yang Ampuh, Bebas Efek Samping dan Ketergantungan Obat!

Sebagai pencegahan, selain dengan menyediakan obat anti kejang sesuai resep dokter Anda juga bisa menyediakan obat herbal QnC Jelly Gamat (QJU) sebagai salah satu obat herbal kejang yang aman bagi anak dan dewasa.

Obat Tradisional Kejang Pada Anak Tanpa Demam

Bukan hanya efektif dijadikan sebagai pencegahan, QnC Jelly Gamat (QJU) ini juga efektif dalam mengobati kejang dan kejang tanpa demam secara alami dan menyeluruh, tanpa harus takut ada efek samping.

Ini karena, QnC Jelly Gamat hanya terbuat dari bahan-bahan 100% herbal yang berkhasiat saja dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia berbahaya (0% kimia). Sehingga aman dikonsumsi semua usia, baik itu anak-anak, dewasa, lansia atau bahkan ibu hamil dan menyusui.

Komposisi QnC Jelly Gamat (QJU)

  • Teripang atau Gamat Emas (Bahan utama)
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Air RO, serta
  • Ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami tersebut dipilih bukan hanya karena efektif dalam membantu menyembuhkan kejang, juga memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi. Khususnya bagi anak yang mengalami kejang-kejang.

QnC Jelly Gamat (QJU) ini merupakan produk kesehatan herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama, dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam. Sudah berlegalitas dan terdaftar resmi di Departmen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Khasiat serta Manfaat QnC Jelly Gamat (QJU) secara umum

  • Nutrisi lengkap bagi ibu hamil dan janin
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalan 3x lebih cepat dari biasanya
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan/mati
  • Menstabilkan emosi
  • Melancarkan aliran darah yang tersumbat
  • Menambah kekenyalan kulit dan menambah kecantikan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mendukung kinerja otak.
  • Memberi perlindungan lengkap, sehingga tubuh terhindar dari infeksi bakteri/virus penyebab penyakit.
  • Menyembuhkan kejang-kejang, kejang tanpa demam.
  • Mencegah impuls listrik berlebihan ke otak.
  • Memperbaiki fungsi saraf, memperbaiki saraf yang rusak akibat kejang-kejang.
  • Meningkatkan daya ingat, dan intelegens.
  • Meningkatkan kesehatan cerebrovaskular.
  • Menghentikan kecemasan, memperbaiki masalah psikologis.
  • Mengatasi penyakit jantung, diabetes, hipertensi, koelsterol, kanker, tulang dan persendian, dan banyak penyakit lainnya.

Manfaat-manfaat tersebut didapat karena adanya kandungan senyawa biologi aktif yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat. Di dalam teripang emas yang merupakan bahan baku utama QnC Jelly Gamat diketahui memiliki senyawa biologi aktif dan gizi lengkap yang sangat baik bagi kesehatan, di antaranya yakni:

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Vitamin, dan Mineral.

Tak heran, jika QnC Jelly Gamat dijuluki sebagai obat herbal MULTIKHASIAT. Karena memang memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit ringan hingga penyakit kronis secara menyeluruh.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut ini bukti kesembuhan dari konsumen kami setelah mengkonsumsi secara rutin QnC Jelly Gamat

PENTING!!!

Untuk pengobatan dan terapi kejang tanpa demam, di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol dengan dosis yang sudah ditentukan.

Ini dilakukan agar Anda mendapatkan kesembuhan MAKSIMAL sampai benar-benar sembuh TOTAL.

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiatnya!

Jangan biarkan orang-orang terkasih Anda lebih lama lagi menderita penyakit tersebut..

Obat Tradisional Kejang Pada Anak Tanpa Demam

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk/kode pemesanan : Q J U (Harus dicantumkan)

Ingin pesan, tapi tidak tahu bagaimana caranya?

Tidak perlu bingung, karena untuk membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini. Caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode pesan (Q J U) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap : No.hp/tlp

Contoh pemesanan:

Q J U : 4 botol : Neni Nurhasanah : Kp.Sawah Rt.02 / Rw.010 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222365xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955 atau pin bb D849AD95

Perlu diingat, kode produk atau kode pemesanannya yakni QJU harus dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas!

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya, kami akan langsung membalasnya dengan rincian dan total pembayaran.

Setekah DEAL dengan harganya, kami akan mengirimkan barangnya langsung saat itu juga melalui JNE.

Promo KHUSUS HARI INI!!!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan mencantumkan kode Q J U saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini…

Bagi Anda konsumen di wilayah JABODETABEK yang memesan dua botol ke bawah bisa “Kirim Barang Dulu Baru Bayar“.*

Bagi Anda yang ada di luar wilayah tersebut, dan Anda yang memesan LEBIH dari dua botol bisa “Transfer Dulu Setengahnya Dari Total, Sisanya Bisa Ditransferkan Setelah Barang Sampai”.*

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska.

Aturan pakai/dosis minum :

  • Penyakit ringan : Minum 2x sehari sebanyak 2sendok makan. Untuk anak, dosis bisa dikurangi setengahnya
  • Penyakit berat : Minum 3x sehari sebanyak 2-3 sendok, sesudah makan. Untuk anak, dosis bisa dikurangi setengahnya
  • Pengobatan luar (flek hitam, jerawat, masalah kulit dan luka luar lainnya) : Dioles ringan pada area yang membutuhkan. Untuk mendapatkan kulit yang bersih, kenyal bebas jerawat dan flek hitam bisa dijadikan sebagai masker, lalu cuci dengan air bersih setelah kering.
  • Jika Anda sedang mengkonsumsi obat Dokter, beri JEDA minimal 1 jam. Jangan dikonsumsi secara bersamaan, karena akan mengurangi khasiat.

Hotline :

SMS/TLP/WA : 081313056955

BBM : D849AD95

Ingat, kode produknya yakni Q J U harus dicantumkan!

Terimakasih sudah berkunjung dan mempercayakan berbelanja online di toko kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat INDONESIA.

Obat Tradisional Kejang Pada Anak Tanpa Demam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *