Obat Tradisional Kanker Dubur atau Anus Yang Paling Ampuh

Apotek45.com – Anda penderita kanker dubur atau anus? Sedang mencari pengobatan alternatif yang efektif untuk menghilangkan kanker tanpa operasi?

Jika ya, Anda berada di tempat yang sangat tepat karena kami merupakan Agen Resmi Obat Herbal Green World Indonesia yang menyediakan obat herbal untuk membantu menyembuhkan kanker pada dubur atau anus secara tuntas tanpa operasi dan efek samping dengan Cordyceps plus capsule dan Koloklin Capsule

Obat Tradisional Kanker Dubur atau Anus Yang Paling Ampuh

Kanker anus atau kanker dubur merupakan suatu keganasan yang terjadi pada sel-sel kulit di daerah anus atau lapisan transisional antara anus dan rektum.

Untuk penyebabnya kanker anus sendiri belum diketahui dengan jelas, namun ada beberapa risiko yang menjadi pemicu meningkatnya kanker anus ini, terlebih pada orang-orang yang gemar melakukan hubungan seksual melalui anus, orang dengan memiliki fistula ani kronis.

Orang yang tengah mendapatkan terapi radiasi, memiliki leukoplakia, dan orang yang terkena infeksi seksual menular jenis tertentu, terutama HPV tipe 16 dan limfogranumola venereum.

Gejala yang bisa ditemukan pada orang yang mengalami kanker dubur ganas ini berupa pendarahan saat buang air besar, dan timbulnya rasa nyeri yang terkadang gatal disekita anus.

Namun, sekitar 25% orang dengan kanker anus biasanya tidak memiliki gejala. Pada kasus ini, kanker biasanya ditemukan secara tidak sengaja saat melakukan pemeriksaan.

Cara Mengobati Kanker Dubur atau Anus Secara Alami Dengan Obat Tradisional Cordyceps Plus Capsule dan Koloklin Capsule Green World

Selain dengan pengobatan medis seperti operasi, penyembuhan penyakit kanker anus juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi obat herbal.

Disamping harganya yang tidak banyak menguras kantong, obat herbal ini lebih aman dibanding dengan operasi karena tidak akan menimbulkan efek samping pasca pengobatan. Justru, jika Anda mengkonsumsi obat-obatan herbal secara rutin akan menyehaktan tubuh Anda secara keseluruhan, termasuk melenyapkan kanker dubur yang bersarang di tubuh Anda sampai tuntas.

Obat Tradisional Kanker Dubur atau Anus Yang Paling Ampuh

Dan salah satu pengobatan yang kami rekomendasikan untuk mengobati kanker anus selain operasi adalah dengan mengkonsumsi cordyceps plus capsule dan koloklin capsule green world.

Cordyceps plus capsule dan koloklin capsule merupakan suplemen herbal unggulan yang diproduksi oleh PT.Green World Global, karena kedua herbal ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat yang diketahui mampu mencegah dan membantu mengatasi penyakit kanker atau tumor di anus.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi modern berstandar Internasional seperti GMP, GAP, GEP, GCP, GSP, dan GLP , dengan tingkat penyerapan dan khasiat tinggi, bebas pengawet dan kandungan bahan kimia lainnya. Sehingga aman bila dikonsumsi jangka panjang.

Khasiat dan Kegunaan Cordyceps Plus Capsule dan Koloklin Capsule Green World

Cordyceps plus capsule berkomposisikan tanaman herbal cordyceps dan ginseng Sichuan Tibet yang menurut kitab obat tradisional China memiliki khasiat yang luar biasa adalam mencegah dan mengobati kanker.

Obat Tradisional Kanker Leher Metastatik TermutakhirSelain itu, cordyceps plus capsule ini juga bermanfaat untuk:

  • Menjaga kesehatan organ paru dan ginjal.
  • Sebagai antivirus, antibakteri dan anti tubercle bacillus.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit dan meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah dan mengobati tumor serta kanker.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan koloklin capsule berkomposisikan ekstrak tumbuhan alami berupa ekstrak lotus leaf, polygonum multiflorum, semen cassiae, dan aloe yang dapat membantu melancarkan proses metabolisme tubuh dan pembuangan usus.

Obat Tradisional Kanker Dubur atau Anus Yang Paling AmpuhKoloklin capsule green world ini juga bermanfaat untuk:

  • Mempercepat kontraksi dinding usus.
  • Membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar.
  • Membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  • Vitamin dan protein nabatinya bisa menutrisi tubuh.
  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus atau rektum dan selaput usus yang rusak.
  • Mengatasi BAB yang tidak lancar.

Karena alasan itulah kenapa kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi kedua herbalnya, yakni cordyceps dan koloklin capsule guna mendapatkan kesembuhan dari penyakit kanker dubur secara menyeluruh, dan juga memaksimalkan kinerja obat dalam membunuh sel kanker, sehingga kanker tidak datang kembali.

Informasi harga dan cara pemesanan

Harga cordyceps plus capsule Rp. 310.500,-/botol @60 kapsule, sedangkan koloklin capsule seharga Rp. 224.000,-/botol @60kapsul.

Legalitas :

  • Cordyceps plus capsule : POM TI 124 346 661 – Kode produk >> COR-UL
  • Koloklin capsule : POM TI 104 341 491 – kode produk >> KO-UL

Kode produk / kode pemesanan perpaket (cordyceps+koloklin) >> CKO-UL

Yuk, lakukan pengobatan dan pemesanannya sekarang juga! Jangan tunggu sampai penyakit tersebut semakin parah kondisinya dan semakin membahayakan tubuh Anda.

Pesan hari ini juga dan dapatkan layanan TERISTIMEWA dari kami berupa ‘BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN’ (syarat & ketentuan berlaku)

Pesan Lebih Banyak / Dalam Satu Paket, Lebih Hemat Ongkos Kirim!

Cara Pesan / Cara Beli

Untuk membeli cordyceps dan koloklin capsule di agen kami sangatlah mudah caranya, Anda cukup mengirimkan pemesanan melalui sms dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk / kode pemesanan : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp

Kirim ke 085 219 946 055 atau PIN BBM 231BA22F

Contoh pemesanan:

CKO-UL : 3 paket (cordyceps+koloklin) : Andi Nurul Hidayah : Perum Kota Baru Blok D no.13 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 081323669xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

*CATATAN : kode produk / kode pemesanan HARUS DICANTUMKAN dalam setiap pemesanan, guna menghindari tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya.

Keterangan:

>> CKO-UL merupakan kode produk perpaket, yaknii cordyceps+koloklin capsule.

Jika Anda ingin memesan salah satu produknya saja, Anda bisa mencantumkan kode COR-UL untuk memesan cordyceps capsulenya saja, dan cantumkan kode KO-UL untuk memesan koloklin capsulenya saja.

INGAT! JANGAN SAMPAI SALAH MENCANTUMKAN KODE PRODUKNYA YA!

Aturan pakai / dosis minum cordyceps dan koloklin capsule:
2 kali sehari sebanyak 2 kapsul setiap kalinya, disertai dengan minum air yang banyak.


Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. No.rekening akan kami kirimkan melalui sms bersamaan dengan total/rincian pembayaran yang harus Anda transferkan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

>> Cek status keberadaan paket Anda secara online di WWW.jne.co.id .

Posted by : http://apotek45.com/

Obat Tradisional Kanker Dubur atau Anus Yang Paling Ampuh

Sumber : http://www.obattradisionalkankerusus.stockistherbal.com/

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *