Obat Tradisional Gondok Biasa Di Leher Paling Ampuh Khasiatnya

Obat Tradisional Gondok Biasa .- Gondok biasa ( Goiter Nontoksik ) merupakan satu dari 2 jenis penyakit gondok yakni penyakit yang terjadi atau timbul karena terjadinya pembengkakan kelenjar gondok ( tiroid ) yakni kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dibawah pangkal tenggorokan ( depan leher ) yang Obat Tradsional Gondok Biasadisebabkan oleh virus,akibat dari gangguan tersebut kelenjar tiroid tidak dapat mengsereksikan hormon tirroid sesuai dengan kebutuh tubuh.

Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis yakni gondok biasa dan gondok beracun ( hipertiroid ).

Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius akan tetapi apabila tidak segera diatasi maka dapat berkembang menjadi gondok beracun yang tentunya lebih berbahaya.

Penyebab Penyakit Gondok

Penyebab dari timbulnya penyakit gondok ini terkadang sulit untuk ditemukan karena memiliki penyebab yang beragam.akan tetapi secara umum dari beberapa penyebab yang dapat menyebabkan penyakit gondok ini yakni :

  1. Hipertiroidisme dan hipotirodisme yakni pembengkakan kelenjar gondok yang disbebkan oleh meningkatnya kinerja kelenjar tiroid hingga berlebih ( hipertiroidisme ) dan sebaliknya menurunya kinerja dari kelenjar tiroid itu sendiri ( hipotirodisme ).Hipertiroidisme umumnya disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun.
  2. Defisiensi iodin atau kekurangan zat iodin yang mana zat tersebut dibutuhkan oleh kelenjar tiorid untuk memproduksi hormon tiroid. Umunya zat iodin ini terdapat pada beberapa makanan seperti ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi. Nah apabila tubuh kekurangan zat iodin ini maka akan memicu terjadinya pembengkakan pada kelenjar gondok kita.
  3. Merokok,perlu diketahui bahwa tembakau pada rokok mengandung senyawa tiosianat yang mampu mempengaruhi kinjer tubuh dalam memanfaatkan zat iodin.

Nah selain ketiga hal di atas ada pula beberapa hal lainnya yang bisa menimbulkan penyakit gondok ini yakni :

  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid.
  • Pengaruh kanker tiroid.
  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.

Faktor Resiko Terjadinya Penyakit Gondok

Penyakit gondok bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak,dewasa dan orang tua.Selain itu gondok juga memiliki beberapa faktor yang dapat meningkatkan seseorang terkena penyakit kelenjar tiroid ini yakni berupa :

  1. Usia. Risiko gondok meningkat seiring bertambahnya usia.
  2. Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan pria.
  3. Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau
  4. penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.
  5. Obat-obatan seperti amiodarone dan imunosupresan.
  6. Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Gejala Penyakit Gondok Biasa

Berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit gondok biasa yakni :

  1. Pembengkakan pada kelenjar gondok yang ditandai dengan timbulnya benjolan di leher bagian depan
  2. Mulut menjadi tegang dan nyeri khususnya pada saat sipenderita mengungah atau menelan makanan
  3. Selera makan berkurang serta mengalami muntah-muntah
  4. Suhu badan meninggi
  5. Timbulnya suara berdengung pada telinga

Gondok Bisa Berujung Dengan Operasi

Perlu anda ketahui apabila penyakit gondok itu tidak segera diatasi maka bisa berkembang menjadi penyakit yang lebih parah yakni gondok beracun yang mana pada tahap ini benjolan yang terjadi pada leher akan semakin membersar dan dapat menimbulkan gangguan pada pernafasan dan sipenderita akan kesulitan untuk menelawan.

Nah biasanya apabila hal tersebut sudah dialami maka langkah operasi diambil untuk mengatasinya.Operasi dilakukan untuk mengangkat sebagai atau bahkan seluruh kelenjar tiroid.Dari seluruh jumlah penderita gondok ini 15% diatasi dengan operasi.

Selain itu prosedur operasi juga dilakukan pada seseorang yang  diduga memiliki benjolan tiroid yang mengandung sel-sel kanker.

Yang namanya operasi tentunya akan menimbulkan resiko tanpa terkecuali operasi yang dilakukan pada penderita penyakit gondok ini.Akan tetapi resiko yang muncul pada kasus penderita gondok sangatlah kecil.

Resiko tersebut ialah berupa komplikasi kerusakan pada saraf dan kelenjar paratiroid sebagai salah satu contonya ialah perubahan suara dan gangguan pernapasan. Komplikasi ini bisa bersifat sementara atau permanen.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Gondok Biasa Di Leher Dengan Cepat Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Telah hadir obat tradisonal gondok QnC Jelly Gamat solusi pengobatan alternatif yang mampu mencegah dan mengobati penyakit gondok secara cepat, efektif dan tentunya aman tanpa efek samping.

Terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan komposisi utama ekstrak teripang atau gamat emas yang diolah dengan menggunakan teknologi khusus oleh tangan-tangan ahli dan disiplin ilmu sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi dalam menyembuhkan penyakit gondok.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) telah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Obat Tradisional Gondok Biasa Di Leher Paling Ampuh Khasiatnya

Obat gondok tradisional QnC Jelly Gamat ( QJU ) mengandung zat antibakteri,antivirus,dan antikanker alami sehingga mampu membasmi dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus penyebab infeksi yang menyebabkan timbulnya pembengkakan serta mampu dengan efektif melawan sel kanker.

Selain itu QnC Jelly Gamat juga mengandung sifat antiradang sehingga mampu mengatasi berbagai macam peradangan. Dengan kandungan tersebut secara bertahap mampu mengobati pembengkakan yang terjadi pada kelenjar tiroid pada penderita gondok, mampu menekan rasa sakit yang ditimbulkan akibat pembengkakan tiroid tersebut sehingga dapat meringankan derita yang dialami oleh penderita gondok secara bertahap.

Selain itu obat tradisional gondok biasa QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga mengandunga zat antioksidan yang memiliki kemampuan menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit, menetralkan dan membuang zat-zat membahayakan dalam tubuh, mampu melancarkan sirkulasi dan peredaran darah dalam tubuh serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik lagi.

Semua kandungan tersebut tentunya akan sangat berguna dalam membantu proses penyembuhan penyakit sehingga penyembuhan dari penyakit gondok yang anda derita bisa berjalan lebih cepat di bandingkan dengan produk herbal lainnya.

Tak hanya teripang emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dilengkapi oleh bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur, yang tidak hanya membantu untuk penyembuhan penyakit saja, namun berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Dengan penggunaan bahan alami sebagai bahan pengawetnya, tentu akan jauh lebih aman dikonsumsi penderita gondok segala usia karena 0% kimia, dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping meskipun dikonsumsi jangka panjang.

Untuk itu QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan pilihan tepat sebagai obat tradisional gondok guna mengatasi keluhan penyakit gondok biasa atau pun beracun yang anda derita. Maka dari itu tunggu apalagi segera konsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) mulai dari sekarang dan buktikan sendiri akan khasiatnya.

Buktikan & Rasakan Sendiri Khasiat Obat Tradisional Gondok Di Leher QnC Jelly Gamat ( QJU ) Sekarang Juga !!!

Bagi anda yang bermiant dengan produk jelly gamatnya, Anda bisa memesannya saat ini juga dengan cara yang sangat mudah. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan menyertakan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut :

Ketik :

Q J U # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No.Hp/Tlp

Contoh pemesanan :

Q J U # 4 Botol # Suhendi Ramdani # Jln.Tamansari Perum Artha Jaya Blok A No.88 Tamanjaya Tamasari Tasikmalaya

Lalu,kirimkan format pemesanan tersebut ke >>> 081 313 056 955 atau PIN BB : D849AD95

JANGAN LUPA! Kode produknya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah dan melancarkan pelayanan kami!!!

Info Lengkap dan konsultasi :

Harga produk Rp.155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim,namun anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp.5.000,-/botolnya apabila pesan lebih dari 4 botol dan dapatkan kemudahan order dihalaman kami karena kami memberikan sistem ”Barang Di Terima Baru Bayar“ dengan syarat & ketentuan berlaku sehingga anda bisa terbebas dari PENIPUAN.

Barang akan langsung kami kirimkan saat itu juga melalui paket JNE sehingga dapat kami JAMIN barang akan sampai dengan baik ketangan anda.

Untuk pembayaran dengan cara ditransferkan melalui no rek bank ( BRI,BNI,BCA atau MANDIRI ) yang mana no rek bank yang anda pilih akan kami kirimkan lewat sms bersama total jumlah biaya yang harus anda transferkan.

Note :

Untuk mendapatkan hasil serta menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit maka dianjurkan konsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) minimal satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat dengan dosis 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan.

Ingat, Kode produknya ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Selain melayani pemesanan satuan, kami juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak, baik itu belasan botol, puluhan, atau bahkan ratusan botol pun kami siap melayani pemesanan dengan senang hati..

Obat Tradisional Gondok Biasa

Post By : Obat Tradisional Gondok Biasa Di Leher Paling Ampuh Khasiatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *