kesehatan

Obat Tradisional Diabetes Gestasional Yang Aman Bagi Ibu Hamil

Obat tradisional diabetes gestasional yang aman bagi ibu hamil dan janinnya yakni dengan terapi penyembuhan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat (QJU) yang terbuat dari ekstrak teripang emas dengan khasiat yang sudah terbukti ampuh tanpa efek samping.

Obat Tradisional Diabetes Gestasional Yang Aman Bagi Ibu HamilDiabetes gestasional ialah diabetes yang terjadi saat kehamilan, dan biasanya hanya berlangsung hingga proses melahirkan. Diabetes gestasional yang menyerang 9,2 persen wanita hami ini umumnya terjadi antara minggu ke 24 hingga 28 kehamilan, walau tidak menutup kemungkinan dapat terjadi di minggu manapun.

Tak beda jauh dengan diabetes pada umumnya, diabetes gestasional terjadi ketika produksi insulin tidak mencukupi untuk mengontrol kadar glukosa tubuh pada saat kehamilan.

Kadar glukosa yang tinggi dalam darah dapat membahayakan ibu dan anak, namun risiko tersebut dapat ditekan jika ditangani dengan cepat dan tepat.

Untuk penyebabnya sendiri diabetes gestional belum diketahui pasti, namun faktor yang sering memicu ialah perubahan hormon.

Karena saat hamil, plasenta akan memproduksi hormon tambahan seperti hormon estrogen, HPL (human placental lactogen), dan hormon yang meningkatkan resistensi insulin.

Seiring berjalannya waktu, hormon-hormon tersebut akan meningkatkan dan mempengaruhi kinerja insulin.

Gejal diabetes gestasional

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil.
  • Mulut terasa kering.
  • Mudah merasa lelah.
  • Penglihatan buram.

Memang tidak semua gejala yang tertera mengindikasikan kondisi diabetes gestasional. Untuk itu, konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kondisi yang Anda alami.

Pengobatan Tradisional Diabetes Gestasional Yang Aman Bagi Ibu Hamil dan Janin

Setelah Anda melakukan konsultasi ke dokter, Anda juga bisa melakukan pengobatan dengan jalan alternatif yang tentunya aman bagi kandungan Anda.

Pengobatan alternatif tersebut salah satunya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis ‘Golden Stichopus Variegatus‘, dan dilengkapi dengan bahan alami lainnya yakni berupa essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Obat Tradisional Diabetes Gestasional Yang Aman Bagi Ibu Hamil

Kesemua bahan-bahan alami tersebut, terutama teripang emas diketahui memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.

Teripang emas diketahui memiliki senyawa lengkap yang dengan aktif dapat membantu memulihkan kesehatan tubuh dan memenuhi nutrisi yang diperlukan tubuh.

Ahli nutrisi di dunia mendapatkan sebuah hasil yang menunjukkan bahwa teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik dibanding teripang lainnya mengandung nutrsi lengkap sepeerti kolagen, saponin, vitamin A, vitamin B, asam amino, magnesium, omega 3,6, dan 9 EPA, DHA dan lainnya yang mampu mengobati semua macam penyakit karena teripang emas bersifat multikhasiat. Terlebih kandungan gamapeptide yang mampu mengobati penyakit diabetes.

Disamping itu, terpang emas dalam QnC Jelly Gamat ini juga dapat membantu penyembuhan luka 3x lebih cepat, meregenerasi sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak, menutrisi janin, membantu pemulihan setelah melahirkan atau operasi caesar.

Dapat menurunkan gula dalam darah, meningkatkan daya tahan tubuh, dan dapat merawat kulit agar terlihat lebih bersih, kenyal dan terawat.

Nah, karena bahan-bahannya yang aman TANPA bahan kimia berbahaya itulah kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai salah satu pengobatan diabetes gestasional yang cocok untuk dijadikan pilihan Anda.

Legalitasnya Gimana?

Tidak perlu khawatir, untuk legalitas QnC Jelly Gamat juga tidak perlu diragukan lagi karena memang sudah tedaftar resmi di DEPKES dengan nomor register PIRT No: 109321601291-1229 , dan sudah terverifikasi HALAL dari MUI.

Apalagi yang Anda tunggu?

Lakukan pengobatannya SEKARANG JUGA sebelum terjadi sesuatu terhadap kesehatan kandungan Anda akibat penyakit diabetes gestasional ini. Karena bagaimana pun, mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Pesan herbalnya hari ini dan dapatkan layanan TERISTIMEWA dari kami berupa ‘BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN’ (syarat & ketentuan berlaku)

Cara Pesan / Cara Beli

Untuk membeli QnC Jelly Gamat di halaman kami sangatlah mudah caranya, Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat SMS dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Promo Hari Ini!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih, dan dapatkan diskon serta potongan ongkos kirim, dengan catatan mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retail harga dan subsidi ongkos kirimnya di bawah…

NB: Untuk mendapatkan kesembuhan MAKSIMAL dan perubahan signifikan, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat, dengan dosis 2x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya.

Ingin pesan 1 atau 2 botol dulu? Kenapa tidak, kami siap melayani pemesanan Anda dengan senang hati

Mohon diingat, selain nama dan alamat harus jelas. Saat mengirimkan format pemesanan juga kami anjurkan Anda untuk selalu mencantumkan kode QJU untuk mencegah kesalahan seperti tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya!

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’ 

Obat Tradisional Diabetes Gestasional Yang Aman Bagi Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *