Obat Tradisiona Stroke Ringan Tanpa Ketergantungan

      No Comments on Obat Tradisiona Stroke Ringan Tanpa Ketergantungan

Obat tradisional strok ringan tanpa ketergantungan – Cara yang tepat dan benar mengobati penyakit stroke ringan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs yang efektif untuk proses penyembuhan penyakit stroke hingga tuntas dan tanpa efek samping.

Mengapa penyakit stroke bisa terjadi?

Obat Tradisional Stroke Ringan Tanpa KetergantunganJika dilihat dari penyebabnya, stroke dibagi menjadi dua, yakni stroke iskemik dan stroke hemoragik.

  1. Stroke iskemik terjadi jika pasokan darah berhenti akibat gumpalan darah dan stroke hemoragik terjadi jika pembuluh darah yang memasok darah ke otak pecah.
  2. Sedangkan stroke iskemik atau stroke ringan ini terjadi ketika pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat. Meski sesaat, tetap harus ditangani secar serius karena hal ini biasanya merupakan peringatan akan datangnya serangan stroke berat.

Sebenarnya penyakit stroke dapat di cegah melalui penerapan pola hidup sehat sobat. Risiko mengalami stroke akan berkurang jika Anda makan makanan sehat, olahraga secara teratur, tidak merokok dan minum alkohol. Berusaha menurunkan tingkat kolesterol dan tekanan darah tinggi dengan obat-obatan juga bisa mengurangi risiko terkena serangan stroke.

Cegah Dan Atasi Penyakit Stroke Dengan  Ace Maxs  Obat Tradisional Stroke Ringan Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Stroke Ringan Tanpa KetergantunganObat tradisional stroke ringan – Ace maxs merupakan salah satu cara yang tepat untuk mencegah serta mengobati serangan penyakit stroke secara alami dan aman, karena terbuatdari 100% bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik yakni berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dilengkapi dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang semakin memperkuat dalam mengobati penyakit langsung ke sumbernya. Oleh karena itulah ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan, karena bahan-bahannya yang alami bebas bahan kimia.

Tahukah Anda? Kulit buah manggis sebenarnya kaya akan kandungan zat aktif yang baik bagi kesehatan tubuh. Salah satu diantaranya yaitu zat antioksidan tingkat tinggi bernama xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Xanthone juga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh termasuk ke jaringan otak, mampu memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini tentunya efektif untuk pengendalian penyakit stroke.

Daun sirsak memang dikenal dengan zat antikankernya yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemotherapi. Namun di balik itu, daun sirsak juga menyimpan khasiat yang baik dalam mengatasi tekanan darah yang merupakan satu dari penyebab penyakit stroke, daun sirsak juga baik dalam menekan aktivitas jantung, menurunkan kadar gula darah, mengontrol kolesterol, menekan peradangan, dan meredakan nyeri. Dengan begitu penyakit stroke bisa dicegah dan juga dapat memperbaiki kesehatan pasca stroke, sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Bukan Tanpa Bukti ! Ini testimoni dari penderita stroke yang sembuh setelah kondumsi Ace Maxs

    Nama         : Sudi Suanda
    Umur         : 55 tahun
    Asal         : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi         : Pensiunan PNS
    Penyakit         : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

    Nama         : Agus Hendarto
    Umur        : 63 tahun
    Asal         : Jakarta
    Profesi         : Pensiunan Bank
    Penyakit         : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Bapak sudi suanda dan agus hendarto telah membuktikan keampuhan Ace maxs dalam mengobati penyakit stroke, dan sekarang saatnya Anda membuktikan sendiri akan khasiat dari Ace Maxs sebagai obat tradisional stroke ringan tanpa keterantungan. Segera pesan produknya sekarang untuk sesegera mungkin mendapatkan kesembuhan secara menyeluruhnya. Jangan ragu dengan kami, karena kami memberlakukan sistem “Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Baru Bayar” (*Syarat & ketentuan berlaku).

Pemesanan bisa dilakukan melalui SMS/BBM dengan format seperti contoh di bawah ini:

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS, Ketik:

Kode pesan (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh:

ULMAXS : 3 botol : Jaya permana : Jl. Moch Toha no.177 Tangerang : 085323564xxx

Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603

Atau PIN BB : 2A6B791E

PENTING : ULMAXS merupakan kode pemesana yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs. Terimakasih

Posted By : Obat Tradisional Stroke Ringan Tanpa Ketergantungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *