Manfaat Menakjubkan Buah Naga Untuk Penderita Kanker

apotek45.com – Hai.. Hai .. Hai sobat, selamat datang kembali di halaman kami ini, kali ini admin akan membahas mengenai khasiat menakjubkan buah naga untuk kesehatan tubuh terutama sebagai pencegah kanker. Benarkah? Tidak percaya? Yuk langsung saja kita bahas faktanya.

Moderen ini siapa yang tidak kenal dengan buah bersisik dengan warna yang cerah mencolok ini, ya buah naga atau biasa disebut dengan Dragon Fruit ini kini sudah bukan menjadi hal yang asing lagi di telinga kita, karena buah ini kini sudah bisa didapatkan dengan mudah dan di mana saja.

Manfaat Menakjubkan Buah Naga Untuk Penderita KankerSelain bentuknya yang unik, ternyata buah berbentuk sisik ular besar atau naga ini memiliki manfaat yang luar biasa baik bagi kesehatan tubuh, atau sebagai pencegah dan mengobati kanker.

Buah naga dengan nama latin Hylocereus polyrhizus ini dapat tumbuh subur di semua iklim. Buah naga sendiri memiliki warna kulit menyala dan isi buahnya ada yang berwarna putih, merah dan ungu dengan taburan biji-biji berwarna hitam. Teksturnya sisinya seperti selasih dengan cita rasa seperti buah kiwi.

Berikut ini beberapa penelitian mengenai buah naga menurut para ahli :

Secara umum, para pakar kesehatan sependapat dan mengakui bahwa buah naga kaya akan potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium yang baik untuk kesehatan dibanding buah-buahan import lain.

Menurut AL Leong dari Johncola Pitaya Food R&D, organisasi yang meneliti buah naga merah atau buah kaktus madu itu cukup kaya dengan berbagai vitamin dan mineral yang sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan bermanfaat bagi metabolisme dalam tubuh manusia.

” Penelitian juga menunjukkan bahwa buah naga merah sangat baik untuk sistem peredaran darah, juga memberika efek untuk mengurangi tekanan emosi dan menetralkan toksi atau racun dalam darah. “Penelitian juga menunjukkan bahwa buah naga bisa mencegah kanker, selain mencegah kandungan kolesterol tinggi dalam darah dan menurunkan kadar lemak dalam tubuh, ” Katanya.

Badan Litbang Pertanian Republik Indonesia juga menyebutkan bahwa zat fitokimia yang terdapat dalam buah naga dapat menurunkan risiko penyakit kanker.

Buah naga juga dikatakan dapat menguatkan fungsi ginjal dan tulang, meningkatkan kinerja otak, keputihan, pelindung kesehatan mulut, menjaga kesehatan jantung, menambah kelicinan, kehalusan kulit serta mencegah jerawat.
(Baca : Obat Tradisional Jantung )

Hasil in vitro juga dilakukan LI-Chen Wu, Peneliti Departemen Kimia Terapan, Nasional Chi-Nan University menunjukkan bahwa ekstrak kulit buah naga daging merah memiliki potensi untuk menghambat pertumbuhan sel tumor B16F10 pada dosis 25g. Itu membuktikan bahwa buah naga tidak hanya lezat ketika dimakan saja, melainkan juga berguna sebagai obat.

Bila demikian, maka konsumsilah buah naga untuk menjaga kesehatan Anda terutama dari serangan kanker ganas. Jadi tunggu apalagi? Konsumsi rutin buah naga mulai hari ini juga! 🙂

Dan bagi Anda yang kini tengah mengalami penyakit kanker sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah naga dan untuk mengobati kanker yang Anda derita kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs. Selain alami kandungan dalam obat herbal ini telah terbukti efektif dalam mengobati kanker/tumor.

Herbal ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang kaya kandungan antioksidan dan antikanker sehingga cocok untuk mengatasi keluhan Anda sampai tuntas. Herbal ace maxs ini bisa Anda padukan dengan obat dari dokter dengan syarat diberi jarak waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter. Informasi lengkap bisa Anda lihat di Obat Tradisional Kanker Otak.

Posted by : http://apotek45.com

Manfaat Menakjubkan Buah Naga Untuk Penderita Kanker

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *