Ketahui Bahaya Penyakit Hipertiroid!

apotek45.com – Hipertiroid merupakan salah satu penyakit yang banyak dikeluhkan saat ini, oleh karena itu untuk mencegah penyakit tersebut berkembang Anda perlu mengenali apa itu penyakit hipertiroid beserta apa saja bahaya dari penyakit hipertiroid ini.

Hipertiroid terjadi karena produksi kelenjar tiroid yang berlebihan dan tidak terkontrol, akibatnya metabolisme dalam tubuh bekerja terlalu cepat dan dapat menimbulkan masalah seperti berat badan turun, susah tidur, sesak nafas, jantung berdetak kencang, gangguan mesntruasi dan kelelahan.

Ketahui Bahaya Penyakit Hipertiroid!Dan tahukah Anda?

Bahwa hipertiroid saat ini merupakan penyakit terbanyak yang menempati urutan kedua terbesar di indonesia setelah diebetes. Urutan tersebut senada dengan kasus yang terjadi di dunia.

Baca : Obat Tradisional Hipertiroid Anak dan Dewasa

Bahaya Hipertiroid Bagi Wanita Hamil

Ya, menurut beberapa sumber terpercaya menyatakan bahwa hipertiroid memang sering terjadi pada wanita dibanding pria, terutama lebih sering menyerang wanita hamil.

Ini tentunya sangat berbahaya bagi Anda yang sedang dalam masa kehamilan, karena jika Anda mengalami kondisi ini ketika hamil dapat menyebabkan keguguran pada janin Anda, atau lahir mati dan atau lahir dengan keadaan cacat atau bahkan janin meninggal di dalam kandungan.

Ini terjadi karena akibat adanya penyakit graves di mana terjadi ketika sistem kekebalan tubuh ibu menjadi sangat aktif dan bentuk antibodi yang menyerang kelenjar tiroid.

Hingga saat ini tercatat hampir 3-4% wanita hamil menderita penyakit hipertiroid

Lantas bagaimana dengan Anda para bumil yang saat ini sudah terlanjur menderita hipertiroid?

Tenang, semua penyakit sudah pasti ada obat dan solusinya.

Khusus bagi ibu hamil, pengobatan untuk mengatasi hipertiroid yang aman bagi janin atau kandungan di dalam perut ibu kami anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang atau gamat emas.

Ketahui Bahaya Penyakit Hipertiroid!Diolah dengan beberapa tahapan terbaik yang tidak mengurangi khasiat dari teripang itu sendiri, Anda juga tidak akan merasakan eneg atau bau amis setelah mengkonsumsinya, karena QnC Jelly Gamat diolah dengan apic dan dilengkapi ekstrak buah dan sayur sehingga bau amis yang berasal dari teripang tidak timbul.

Jelly gamat baik untuk menjaga janin dan ibu yang mengandungnya.

Format pemesanan QnC Jelly Gamat :

QJU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 085 322 379 603

Itulah informasi mengenai bahaya penyakit hipertiroid bagi Anda terutama para ibu hamil yang wajib diketahui. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat bagi Anda!

Posted by : http://apotek45.com

Ketahui Bahaya Penyakit Hipertiroid!

Artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *