Kenali Gejala Ginjal Bocor Sejak Dini!

      No Comments on Kenali Gejala Ginjal Bocor Sejak Dini!

Mengenali gejala ginjal bocor sejak dini merupakan salah satu pencegahan yang tepat untuk Anda, karena bila penyakit tersebut terdeteksi sedini mungkin akan menghambat pertumbuhan ginjal bocor ke arah yang lebih parah lagi.

Kenali Gejala Ginjal Bocor Sejak Dini!

Lalu apa sebenarnya ginjal bocor itu?

Ginjal bocor (Sindroma Nefrotik) adalah penyakit ginjal yang membuat kerusakan pada sistem penyaringan ginjal sehingga protein yang disebut albumin akan banyak dikeluarkan ke dalam urin.

Kebocoran pada ginjal disebabkan oleh rusaknya pembuluh darah kecil (glomeruli) dalam ginjal yang memfiltrasi atau menyaring kotoran dan kelebihan air dalam darah. Glomeruli yang sehat akan menjaga protein dalam darah terutama albumin yang dibutuhkan untuk memelihara jumlah cairan yang tepat dalam tubuh (dari penyerapan hingga pengeluaran) melalui urin. Jika rusak, glumeruli membiarkan jumlah protein dalam darah keluar dari tubuh melalui urin.

Ginjal bocor tidak hanya menyerang orang dewasa saja, tetapi anak-anak atau bayi juga banyak yang menderita penyakit ini. Pada anak-anak, paling sering timbul pada usia 18 bulan sampai 4 tahun, dan bisanya lebih banyak menyerang anak laki-laki.

Gejala utama ginjal bocor (sindrom nefrotik) ini ialah:

  • Keluarnya protein melalui urin.
  • Kekurangan kadar albumin.
  • Tubuh bengkak.
  • Meningkatnya kadar kolesterol.

Ginjal bocor merupakan keaadan yang sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh maka dari itu, diperlukan penanganan khusus pada penyakit atau kerusakan ginjal. Namun kini Anda tidak perlu khawatir dan bingung karena disini kami sebagai agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya, mempunyai solusi yang tepat sebagai obat untuk mengatasi ginjal bocor dengan herbal yang terbukti ampuh dalam mengatasi kerusakan ginjal, salah satunya dapat menutup ginjal bocor tanpa efeksamping.

>>Obat Tradisional Ginjal Bocor Super Ampuh<<

Terimakasih telah berkunjung ke web sederhana ini, semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan organ Anda. Salam sehat!

Kenali Gejala Ginjal Bocor Sejak Dini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *