kesehatan

Harapan Hidup Penderita Kanker Otak Stadium Akhir

apotek45.com – Siapa yang tak kenal dengan penyakit kanker, semua orang termasuk Anda pasti pernah mendengar tentang penyakit ganas ini. Penyakit kanker merupakan penyakit yang amat mematikan, namun tidak semua orang tahu akan gejala munculnya penyakit ini dan apa yang menjadi penyebab timbulnya penyakit kanker tersebut.

Harapan Sembuh Penderita Kanker Otak Stadium AkhirBagai tersambar petir di siang bolong, itulah mungkin pribahasa yang tepat untuk Anda yang baru mengetahui bahwa keluarga atau Anda menderita penyakit kanker.

Pada stadium awal mungkin kanker otak seolah tidak ada di dalam tubuh Anda, namun Anda baru menyadari rasa sakit yang tidak biasa seperti sakit kepala yang hebat dan dalam jangka waktu yang lama setelah si kanker sudah masuk pada stadium lanjut atau akhir.

Kebanyakan memang penderita kanker otak memeriksakan diri setelah si kanker sudah stadium lanjut oleh karena itu penangannya pun jadi lebih sulit.

Berbeda dengan kanker stadium awal yang memiliki metode pengobatan yang mudah dan murah, sel kanker masih lemah sehingga dapat diobati dengan pengobatan yang sederhana.

Baca : Obat Tradisional Kanker Otak

Namun dengan Anda penderita kanker yang sudah dalam tahap lanjut atau stadium akhir membutuhkan perawatan yang kompleks. Pertumbuhan sel kanker sudah jauh lebih ganas dan agresif. Pada tahap ini pengobatan sangat sulit dilakukan, namun bukan tidak mungkin dapat dilakukan.

Baik dari segi volume maupun penyebaran sel kanker sudah mengalami metastasis ke organ lainnya, sehingga sangat berbahaya jika langkah pengobatan yang Anda lakukan salah.

Harapan Hidup Penderita Kanker Otak Stadium 4 atau Akhir

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa 50% kasus kanker otak stadium 4 atau stadium akhir berakhir dengan kematian. Sangat kecil harapan untuk hidup lebih lama.

Penderita kanker otak stadium akhir menurut dokter biasanya memiliki harapan hidup tak lebih dari 5 tahun.

Namun, dengan berikhtiar dan yakin bisa bertahan hidup lebih lama bukan tidak mungkin datang keajaiban yang membuat Anda bisa sembuh dari penyakit ganas tersebut.

Untuk kesembuhan banyak berbagai cara yang dapat Anda lakukan, seperti operasi, kemoterapi, radioterapi atau dengan menggunakan pengobatan alternatif dengan obat herbal.

Meskipun tindakan kemoterapi dan radioterapi hanya dilakukan untuk memperpanjang usia Anda sedangkan untuk sembuh sangat nihil karena penyebaran sel kanker yang sudah ganas, minimal Anda tidak akan menyesal diri karena Anda sudah berusaha untuk melakukan apa yang Anda bisa untuk bisa sembuh dan bertahan hidup.

Bagi Anda yang kini tengah divonis kanker otak stadium 4, jangan berkecil hati, pantang menyerah! terus berjuang untuk bisa melawan kanker!

Posted by : http://apotek45.com/

Harapan Hidup Penderita Kanker Otak Stadium Akhir

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *