Harapan Hidup Penderita Kanker Leher Rahim Stadium Dua

Harapan Hidup Penderita Kanker Leher Rahim Stadium Dua – Seberapa lama kita hidup tentu bukan dokter yang menentukan, tetapi sang pencipta. Namun setidaknya kita telah berusaha untuk mencari bagaimana cara agar kita bisa sembuh dari penyakit tersebut dan yakin bisa sembuh.Harapan Hidup Penderita Kanker Leher Rahim Stadium Dua

Kanker leher rahim tentu bukanlah suatu penyakit ringan dan dianggap remeh, karena kanker ini menyerang rahim wanita. Apabila Anda terserang penyakit ini tentu menjadi sebuah bom yang menghanguskan harapan Anda untuk memiliki keturunan.

Di indonesia,diketahui memiliki jumlah penderita kanker serviks paling tinggi di dunia. Setiap tahunnya terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks dan kira-kira sebanyak 8000 kasus diantaranya berakhir dengan kematian.

Jika benar begitu, bagaimana dengan harapan hidup para penderitanya? Angka harapan hidup penderita kanker serviks atau kankerleher rahim sama seperti kasus kanker lainnya yang bergantung pada stadium kanker dan seberapa cepat penanganannya.

Angka Harapan Hidup Penderita Kanker Leher Rahim

Angka harapan hidup penderita kanker bila penyakit ini diketahui dan diobati pada stadium 1 adalah 70-75%, pada stadiium 2 adalah 60%, pada stadium 2 tinggal 25% dan pada stadium empat penderita sulit diharapkan untuk bisa bertahan.

Jika penyakit diketahui saat masih lesi pra kanker, Anda mungkin masih bisa diobati secara sempurna dan tentu angka harapan hidupnya lebih tinggi.

Banyak penelitian yang menemukan bahwa insiden kanker serviks pada usia muda akan semakin meningkat dan tumor terlihat lebih agresif. Dalam analisis retrospektif yang dilakukan terhadap 2.628  pasien ditemukan bahwa insidens dan derajat keganasan lebih tinggi pada kelompok usia muda.

Jangan putus harapan, masih ada banyak cara untuk bisa mencegah sekaligus mengobati penyakit ganas ini. Dan bila Anda kini sedang dihadapkan pada kondisi ini, artikel berikut dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk mencegah dan mengobati kanker rahim atau kanker serviks >>

Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Rahim dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

Posted by : Harapan Hidup Penderita Kanker Leher Rahim Stadium Dua on http://apotek45.com

Artikel terkait lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *