Gejala atau Tanda Adanya Luka Pada Dinding Perut

apotek45.comPenyakit luka pada dinding perut/lambung/usus dalam (tukak lambung) merupakan kedaan di mana terjadinya perlukaan pada mukosa (dinding dalam) lambung akibat terkikisnya lapisan tersebut oleh asam lambung.

Gejala atau Tanda Adanya Luka Pada Dinding Perut

Selain menyebabkan luka, asam lambung yang tinggi ini juga dapat menyebabkan luka pada mukosa esofagus (kerongkongan) atau pada mukosa duodenum (bagian pertama usus kecil).

Gejala atau tanda yang paling menonjol pada saat Anda atau seseorang mengalami perlukaan di perut biasanya akan merasakan sakit perut yang terjadi karena pengikisan mukosa oleh asam lambung. Selain itu, ciri-ciri atau gejala luka pada dinding perut bisa berupa:

  • Terasa nyeri pada ulu hati.
  • Nyeri semakin parah saat perut sedang kosong.
  • Nyeri terutama pada malam hari.
  • Nyeri berkurang sementara bila makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Nyeri dapat hilang selama beberapa hari, lalu muncul kembali.
  • Nafsu makan dan berat badan menurun.
  • Mual dan muntah berwarna hitam.
  • Perubahan tinja menjadi hitam.

Langkah Pengobatan Luka Pada Dinding Perut/Lambung

Ini merupakan kondisi yang tidak boleh dibiarkan, jika terus-menerus dibiarkan dan tidak segera diobati dengan cepat dan tepat, luka ini akan semakin parah dan bisa menimbulkan komplikasi di perut Anda, salah satu komplikasi yang bisa terjadi adalah kanker lambung.

Maka dari itu, untuk menghindari komplikasi serius terjadi kami anjurkan untuk segera melakukan pemeriksaan medis jika Anda mengalami gejala-gejala seperti di atas. Dan bila perlu konsumsi suplemen herbal yang dapat membantu melindungi perut, dan mengatasi masalah di perut secara alami, aman dan bebas efek samping.

Apa Ada Obat Seperti Itu? Tentu ada, kami rekomendasikan Obat Luka Pada Dinding Perut Gastric Health Tablet Green World sebagai solusi pencegahan dan pengobatannya.

Gastric Health Tablet merupakan suplemen herbal khusus untuk melindungi dan mencegah gangguan pada perut yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat yang mampu melindungi perut Anda dari bakteri atau zat-zat yang merugikan tubuh.

Informasi Lengkap Mengenai Gastric Health Tablet, Klik Di Sini!

Nah, itulah informasi yang dapat admin bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan membantu menyehatkan dan membebaskan perut Anda dari ancaman penyakit berbahaya. Salam Sehat!

Posted by : http://apotek45.com/

Gejala atau Tanda Adanya Luka Pada Dinding Perut

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *