Waspadai Gejala Luka Usus : Ulkus Peptikum

      No Comments on Waspadai Gejala Luka Usus : Ulkus Peptikum

Apotek45.com – Sering mengeluhkan sakit dibagian perut atas atau bawah? Jangan biarkan! Karena bisa saja itu merupakan tanda bahwa organ dalam perut Anda seperti usus atau lambung sedang mengalami perlukaan atau radang yang menyebabkan pnderitanya merasakan perih/sakit.

Waspadai Gejala Luka Usus : Ulkus Peptikum

Selain gejala tersebut, perlukaan di usus juga bisa ditandai dengan beberapa gejala ini, diantaranya yakni:

  • Nyeri, perih, panas, sakit di lambung/perut bagian atas/bawah.
  • Nyeri yang dirasakan teruss-menerus, sifatnya ringan atau agak berat dan terlokalisir di tempat tertentu, yakni hampir selalu dirasakan tepat di bawah tulang dada.
  • Nyeri cenderung dirasakan saat perut kosong.
  • Keluhan biasanya tidak timbul saat bangun pagi, tetapi baru dirasakan beberapa saat kemudian.
  • Terjadi pembengkakan jaringan yang menuju ke usus halus.

Dan gejala yang lebih berat dari penyakit ini adalah terjadinya komplikasi dari ulkus peptikum (luka usus), misalnya pendarahan.

Menyeramkan bukan?

Maka dari itu, apapun gejala yang ditimbulkan oleh tubuh Anda alangkah lebih baiknya segera periksakan ke dokter untuk memastikannya. Dokter biasanya akan menggunakan riwayat kesehatan, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang untuk menentukan diagnosis penyakit.

Dan bila perlu, sebagai pencegahan dan pengobatan alaminya kami rekomendasikan suplemen herbal khusus masalah di usus Koloklin Capsule yang khasiatnya sudah terbukti efektif dalam mengatasi luka atau kerusakan di usus tanpa efek samping.

Benar tanpa efek samping?
Tentu saja! Karena koloklin capsule hanya terbuat dari ekstrak tanaman herbal saja dengan proses produksi menggunakan teknologi modern berstandar Internasional dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping, aman dikonsumsi semua usia dan dalam jangka waktu lama.

Informasi lengkap mengenai koloklin capsule sebagai obat tradisional luka usus<< Klik saja di sini!

Itulah informasi yang dapat admin bagikan, semoga dengan lebih tahu apa saja yang menjadi gejala luka usus akan menjadikan Anda lebih waspada dengan penyakit ini dan tidak meremehkan sekecil apapun gejalanya.

Posted by : http://apotek45.com/

Waspadai Gejala Luka Usus : Ulkus Peptikum

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *