Gejala Penyakit

Ciri-Ciri Luka atau Tukak Lambung Kronis Yang Perlu Diwaspadai!

apotek45.com – Tukak atau luka lambung bukanlah suatu penyakit yang sepele, karena berhubungan dengan lambung yang merupakan salah satu organ pencernaan penting bagi manusia.

Ciri-Ciri Luka atau Tukak Lambung Kronis Yang Perlu Diwaspadai!Tukak lambung bisa disebabkan oleh banyak hal, baik itu karena infeksi bakteri, penggunaan obat antiperadangan atau tumor pada sel yang memproduksi asam dalam perut atau karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat.

Baca : Mengenal Lebih Dalam Bakteri Helicobacter Pylori Penyebab Luka Lambung

Tukak atau luka lambung sebaiknya diwaspadai dan segera mendapatkan perawatan sebelum lukanya semakin parah. Karena itu, sangat penting mengetahui gejala atau ciri-ciri tukak lambung guna memberikan penanganan secara cepat.

Berikut ini beberapa di antara ciri-ciri luka lambung atau tukak lambung kronis :

  • Sakit perut di daerah pusar atau dada. Biasanya rasa sakit akibat tukak lambung semakin parah bila perut dalam keadaan kosong di malam hari.
  • Kadar rasa sakit yang semakin tajam dan parah.
  • Perubahan nafsu makan. Seperti mudah kenyang dan suatu waktu bisa merasa selalu lapar.
  • Perubahan berat badan.
  • Mual.
  • Muntah darah.
  • Warna kotoran berubah, baik bentuk, bau dan warnanya.

Beberapa gejala diantaranya adalah gejala awal yang patut diwaspadai, sementara beberapa di antaranya menunjukkan gejala tukak lambung yang sudah dalam tahap serius atau parah. Segera periksakan diri ke dokter agar masalah kesehatan Anda segera diatasi dengan baik.

Dan bila perlu barengi dengan mengkonsumsi obat herbal luka lambung guna menetralisir efek samping dari pengobatan berbahan kimia.

Apa ada pengobatan herbal untuk membantu menetralisir efek samping sekaligus membantu penyembuhan penyakit luka lambungnya? Tentu ada, Gastric Health Tablet dari Green World solusi terbaiknya.

Informasi atau pemesanan Gastric Health Tablet >> Klik saja di sini!

Posted by : http://apotek45.com/

Ciri-Ciri Luka atau Tukak Lambung Kronis Yang Perlu Diwaspadai!

Artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *