Cegah Kanker Rahim Dengan Tomat Dan Brokoli

      No Comments on Cegah Kanker Rahim Dengan Tomat Dan Brokoli

Cegah Kanker Rahim Dengan Tomat Dan Brokoli >>> Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang menakutkan dan mematikan mengingat kanker dapat mengakibatkan kematian apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.Di indonesia sendiri salah satu jenis kanker yang banyak diderita dan menyerang ialah kanker rahim yang mana jumlahnya mencapai 1/3 dari jumlah penderita kanker di indonesia,kanker ini menyerang kaum wanita sehingga sangat ditakuti bukan hanya oleh wanita indonesia melainkan wanita diseluruh dunia.Badan kesehatan dunia WHO menyebutkan bahwa ribuan wanita diseluruh dunia setiap tahunnya meregang nyawa akibat kanker serviks.

Untuk itu bagi anda kaum wanita sangat penting bagi anda mengenali gejala kanker rahim karena dengan anda mampu mendeteksi gejala awal kanker rahim maka dapat meminimalisir dampak buruk akibat penyakit tersebut.Tidak hanya itu anda juga bisa melakukan pencegahan kanker rahim dengan mengkonsumsi beberapa makanan sehat dan salah satunya adalah anda bisa mengkonsumsi tomat dan brokoli duet maut yang mampu taklukan kanker.

Tomat Dan Brokoli Duet Maut Untuk Mencegah Kanker Rahim

cegah kanker rahim dengan tomat dan brokoli

Tomat dan brokoli, tentunya anda sudah tidak asing lagi kedua jenis buah dan sayuran tersebut sering kita jumpai bahkan mungkin anda sering mengkonsumsinya dan sangatlah tepat apabila anda rutin mengkonsumsi kedua jenis makanan tersebut terutama bagi anda yang ingin terhindari dari penyakit kanker.

Tomat dan brokoli merupakan duet yang sangat hebat untuk menaklukan kanker,hal tersebut diterbitkan oleh Journal of Cancer Research yang telah meneliti kedua bahan makanan tersebut.

Sementara itu John Erdman dari University of Illinois, seperti dilansir oleh Daily Health Post berujar bahwa¬†“Jika tomat dan brokoli dimakan bersamaan kami melihat adanya efek yang hebat. Ini karena zat yang ada di dalamnya melawan kanker dengan cara yang berbeda,”

Erdman dan koleganya melakukan penelitian terhadap tikus laboratorium dengan menanamkan sel kanker prostat pada tikus tersebut. Selanjutnya tikus diberikan diet yang mengandung 10 persen bubuk tomat dan 10 persen bubuk brokoli. Sementara yang lain hanya diberikan bubuk tomat atau bubuk brokoli saja.

Diketahui bahwa kelompok tikus yang paling mendapatkan manfaat adalah yang mengonsumsi bubuk tomat dan brokoli. Tumor prostat yang ada dalam tubuh mereka lebih cepat mengecil dibandingkan dengan yang lain.

Nah bagi anda yang ingin mengkonsumsi tomat dan brokoli sebagai pencegah kanker utamanya bagi anda wanita untuk mencegah kanker rahim dan pria mencegah kanker prostat perlu mengonsumsi 1,4 cangkir brokoli mentah dan 2,5 cangkir tomat mentah untuk mendapatkan manfaat yang sama.

Jadi tunggu apalagi segera konsumsi tomat dan brokoli untuk mencegah kanker rahim yang anda derita karena tomat dab brokoli telah terbukti efektif dan mampu melawan kanker.Dan tidak ada salahnya apabila mulai saat ini tomat dan brokoli anda masukan kedalam menu sehat harian anda.

( Baca Juga : Obat Tradisional Kanker Rahim Dari Kulit Manggis )

Demikianlah sekilas informasi tentang mencegah kanker rahim dengan tomat dan brokoli ini semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuana anda.Terima kasih sudah menyimak dan berkunjung di halaman sederhana ini dan sampai jumpa.

Artikel Terkait :

Post By : Cegah Kanker Rahim Dengan Tomat Dan Brokoli On www.apotek45.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *