Cara Praktis Mengurangi Risiko Kanker Prostat Dengan Diet Seimbang

Apotek45.com – Anda tentu tahu bahwa diet rendah lemak, kalori, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda, terutama dalam menjaga Anda dari serangan kanker mematikan.

Cara Praktis Mengurangi Risiko Kanker Prostat Dengan Diet SeimbangDiet seimbang dapat menjadi salah satu kunci untuk mengurangi risiko Anda terserang kanker prostat.

Dengan mengonsumsi makanan sehat yang kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi sehat lainnya sudah terbukti efektif dalam melawan kanker, dan salah satunya adalah kanekr prostat.

Baca : Obat Tradisional Kanker Prostat

Sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 26.000 pria menemukan bahwa mereka yang mengikuti diet vegan atau seimbang memiliki risiko 35% lebih rendah untuk mengembangkan gejala kanker daripada pria yang tidak melakukan diet.

Penelitian ini dibiayai oleh World Cancer Research Fund (WCRF). Selama penelitian, jumlah dari 1.079 kasus dari kanker prostat diidentifikasikan diantara kelompok dari 26.000 pria.

Sekitar 8% dalam penelitian tersebut mengatakan bahwa mereka mengikuti diet seimbang.

Dr.Panagiota mitrou, direktur dari penelitian WCRF mengatakan, “Karena kanker prostat menjadi kanker yang sering terjadi pada pria inggris, mencegah adalah kuncinya jika kita melihat peningkatakan jumlah pria yang terkena penyakit ini” Ujarnya.

Baca : Bahaya Kanker Prostat Dapat Dicegah Dengan Trik Jitu Ini

Jimmy Pierce, juru bicara dari Vegan Society menambahkan, “Bukti dari jumlah pencegahan kanker disekitar orang yang melakukan diet vegan saat ini sudah banyak. Kita juga saat ini melihat bahwa penelitian terbaru mengatakan bahwa diet vegan lebih baik untuk kesehatan kita”

Seseorang yang melakukan diet vegan atau diet seimbang adalah mereka yang menghindari makanan yang berasal dari hewan termasuk produk susu, daging dan telur.

Anda juga bisa melakukan diet sehat dengan mengkonsumsi bubur tomat atau tomat segarnya langsung.

Karena apa? Tomat diketahui mengandung lycopene tinggi yang memliki efek perlindungan terhadap kanker prostat, paru-paru dan kanker perut. Tingkat lycopene yang tinggi juga dapat membanut memperlambat penyebaran sel-sel kanker sehingga Anda bisa menambahkan tomat sebagai pelengkap makanan sehat diet Anda.

Nah itu dia informasi mengenai cara yang efektif untuk hindarkan Anda dari risiko kanker prostat dengan cara diet seimbang. Semoga bermanfaat

Posted by : http://apotek45.com

Cara Praktis Mengurangi Risiko Kanker Prostat Dengan Diet Seimbang

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *