Cara Menyembuhkan Kanker Lambung Sampai Tuntas Hingga Ke Akar-Akarnya

apotek45.com – Sebenarnya ada banyak pengobatan yang bisa Anda pilih untuk menyembuhkan kanker lambung hingga ke akar-akarnya, diantaranya radioterapi, kemoterapi, operasi dan bisa juga dengan pengobatan menggunakan obat herbal.

Namun yang perlu Anda ketahui adalah biasanya metode pengobatan yang digunakan bergantung pada tingkat keparahan penyakit dan kondisi kesehatan pasien itu sendiri.

Cara Menyembuhkan Kanker Lambung Sampai Tuntas Hingga Ke Akar-AkarnyaPada kasus kanker lambung yang tidak dapat disembuhkan, pengobatannya biasanya bertujuan membuat pasien senyaman mungkin dengan mengurangi gejala yang dirasakannya.

30 persen pasien kanker lambung diperkirakan bisa diobati hingga sembuh. Berikut ini 4 jenis pengobatan kanker lambung yang bisa Anda jalani :

Radioterapi

Radioterapi bertujuan untuk membunuh sel-sel kanker. Metode pengobatan dilakukan dengan menggunakan pancaran energi radiasi, metodieini diterapkan pada kasus kanker stadium tinggi dengan gejala pendarahan.

Sebelum operasi, radioterapi bisa dilakukan untuk memperkecil ukuran tumor lambung sehingga lebih mudah diangkat. Sedangkan radioterapi yang dilakukan setelahnya bertujuan untuk membunuh sel-sel kanker yang mungkin masih tersisa, sekaligus mencegah kanker berkembang lagi.

Meski demikian, radioterapi juga memiliki efek samping yang harus diperhatikan, yakni :

  • Iritasi atau warna kehitaman pada kulit di area yang diobati
  • Diare
  • Lelah
  • Mual dan muntah
  • Gangguan pencernaan.

Pelaksanaan radioterapi biasanya rutin dijalani tiap minggu. Dalam satu minggu, biasanya ada 5 kali sesi pengobatan yang masing-masing berlangsung selama beberapa menit, tergantung tingkat keparahan dan tujuan pengobatan. Sebagai contoh, untuk meredakan kanker lambung stadium tinggi umumnya berlangsung hingga dua minggu.

Sedangkan untuk mencegahnya datang kembali berlangsung hingga lima minggu.

Kemoterapi

Kemoterapi merupakan salah satu cara yang bertujuan untuk membunuh sel-sel kanker melalui pemberian sejumlah obat-obatan, bisa berbentuk tablet yang diminum, infus atau kombinasi keduanya.

Pada kasus kanker lambung, kemoterapi yang dilakukan sebelum operasi biasanya bertujuan untuk menyusutkan tumor, meredakan gejala yang dirasakan pasien atau memperlambat penyebaran sel kanker.

Tak jauh beda dengan radioterapi, waktu pelaksanaan kemoterapi juga terbagi menjadi beberapa sesi. Ada yang berlangsung selama tiga minggu atau beberapa bulan dengan pemberian dosis tertentu secara konstan.

Namun, kemoterapi juga memiliki beberapa efek samping. Yakni :

  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Badan terasa lelah
  • Anemia
  • Rambut rontok
  • Kerusakan saraf.

Efek samping ini biasanya akan hilang setelah pengobatan kemoterapi berakhir. efek kemoterapi bisa berbeda-beda pada setiap pasien kanker lambung, begitu juga jumlah sesi, dan jenis obat kemoerapi yang diberikan.

Operasi

Apabila kanker terdiagnosis masih dalam tahap awal dan baru berkembang di dinding lambung, prosedur reaksi endoskopi bisa dilakukan.

Prosedur ini biasanya tidak perlu membedah pasien, cukup memasukkan alat endoskop ke lambung melalui mulut dan kerongkongan. Dengan alat khusus yang dilengkapi kamera ini, dokter dapat mengangkat kanker dari lapisan lambung dan menyisakan jaringan yang masih sehat.

Sedangkan jika kanker telah menyebar ke lambung bagian tengah dan atas, dokter biasanya akan terpaksa membedah perut dan mengangkat seluruh lambung pasien dan langsung menghubungkan usus halus dengan ujung saluran kerongkongan.

Namun sama seperti pengobatan kanker lambung lainnya, operasi juga memiliki risiko atau efek samping, diantaranya :

  • Pendarahan
  • Gangguan pencernaan
  • Infeksi.

Pengobatan Menggunakan Obat Berbahan Herbal

Dan yang terakhir adalah dengan pengobatan herbal. Pengobatan dengan menggunakan herbal juga tidak kalah hebatnya dengan tiga pengobatan di atas, bahkan pengobatan herbal lebih banyak dipilih karena tidak menimbulkan efek samping dan juga pengobatannya yang ekonomis namun berkualitas dalam pengobatannya.

Namun Anda harus berhati-hati dalam memilah pengobatan herbal apa yang cocok, aman dan efektif untuk mengatasi kanker di lambung Anda, karena salah-salah memilih obat herbal bisa memicu datangnya penyakit lain.

Untuk pengobatan masalah di lambung, terutama kanker lambung kami rekomendasikan Gastric Health Tablet yang terbuat dari 100% bahan herbal dengan kualitas terbaik yang terbukti ampuh dalam mengobati kanker sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.

gastric health Kode GHUBaca informasi mengenai pengobatan kanker lambung dengan Gastric Health Tablet Green World lebih lengkap untuk mendapatkan panduan pengobatan yang tepat bagi kesembuhan penyakit Anda.

Posted by : http://apotek45.com/

Cara Menyembuhkan Kanker Lambung Sampai Tuntas Hingga Ke Akar-Akarnya

Artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *