Cara Mengobati Mata Belekan yang Aman Bagi Semua Usia

Cara mengobati mata belekan yang aman bagi semua usia, solusi tepat dan ampuhnya dengan rutin mengkonsumsi obat herbal sekaligus suplemen mata ‘Walatra Sehat Mata‘ , terbukti efektif dalam mengatasi semua keluhan mata sampai tuntas, dan tanpa efek samping.

Cara Mengobati Mata Belekan yang Aman Bagi Semua UsiaMata merupakan satu-satunya organ penglihatan yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Karena seluruh hal yang Anda kerjakan dari pagi hingga malam hampir tidak pernah lepas dari bantuan indera penglihatan ini.

Mata bahkan hampir tidak pernah beristirahat terkecuali ketika Anda sedang tidur.

Dengan melihat begitu pentingnya indera penglihatan ini, Anda tentu tidak ingin bukan bila mata mengalami masalah?

Namun sayangnya, terdapat beberapa gangguan yang bisa menyerang mata. Salah satu gangguan mata yang sering ditemui masyarakat adalah belekan.

Umumnya mata belekan saat bangun tidur merupakan hal yang wajar dan normal.

Namun, mata belekan dapat menjadi suatu pertanda bahwa adanya infeksi atau peradangan pada mata jika disertai dengan kondisi mata yang memerah, terasa gatal, perih, penglihatan menjadi kabur, dan terasa sakit.

Ada banyak kondisi yang dapat menyebabkan mata belekan, beberapa di antaranya seperti:

Konjungtivitis

yakni sebuah peradangan selaput yang meliputi bagian depan mata atau konjungtiva. Konjungtivitis ditandai dengan mata merah, mata berair, gatal dan munculnya lapisan lengket atau belek pada bulu mata.

Sebenarnya konjungtivitas dapat sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu 1-2 minggu. Namun, jika penyakit ini telah berlangsung lebih dari dua minggu atau jika peradangan yang Anda alami terasa lebih parah, maka pengobatan antibiotik melalui resep dokter dapat menjadi pilihan.

Pemberian antibiotik ini biasanya jika konjungtivitis disebabkan bakteri.

Keratitis

Keratitis merupakan sebuah peradangan yang terjadi pada kornea mata. Cedera mata atau adanya infeksi pada kornea menyebabkan mata menjadi merah, berair, dan belekan terus-menerus, perih, terasa ada yang mengganjal pada mata, kelopak mata sulit terbuka, serta mata menjadi sensitif terhadap cahaya.

Kondisi ini terjadi oleh infeksi yang diakibatkan virus, bakteri, atau jamur.

Baca : Langkah sederhana mencegah keratitis mata

Mata kering

Mata kering terjadi saat mata tidak mampu memproduksi air mata dengan baik. Normalnya, seriring pertambahan usia, produksi air mata akan berkurang secara alami.

Khususnya bagi wanita, mata kering lebih mungkin terjadi menjelang masa menopause. Ciri mata kering berupa mata merah, gatal, sakit, kering, dan muncul selaput lendir di sekitar mata.

Mata belekan yang disertai dengan tanda peradangan atau infeksi dapat diatasi dengan berbagai macam pengobatan yang tergantung dari kondisi dan penyebabnya.

Dan salah satu obat mata belekan selain obat medis yang dapat Anda pilih adalah suplemen herbal khusus mata ‘Walatra Sehat Mata‘.

Cara Mengobati Mata Belekan yang Aman Bagi Semua Usia Dengan Walatra Sehat Mata

Walatra sehat mata merupakan salah satu produk kesehatan khusus mata unggulan yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan distributor tunggal PT.BERKAH WALATRA .

Cara Mengobati Mata Belekan yang Aman Bagi Semua Usia

Terbuat dari kombinasi berbagai bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat tinggi dalam pengobatan, khususnya untuk merawat, melindungi, dan mengobati gangguan pada mata, salah satunya adalah mata belekan yang mungkin saat ini Anda derita.

Komposisi walatra sehat mata:

  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5%
  • Ekstrak Green Tea 10%
  • Ekstrak Biji Anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Acai Berry 5%
  • Ekstrak Goji Berry 5%
  • Ekstrak Seledri 5%

Walatra sehat mata diproses dengan menggunakan teknologi canggih yakni teknologi nano, di mana teknologi ini menjamin kualitas produksi dari segi keamanan, serta meningkatkan penyerapan secara maksimal.

Dengan begitu, walatra sehat mata sangat aman dikonsumsi oleh semua usia karena sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Ingat, produk herbal ini tidak dijual disembarang tempat (termasuk apotek dan toko obat). Walatra sehat mata hanya dijual secara online di agen resminya saja, salah satunya kami TOKO AZKA HERBAL. Barang DIJAMIN 100% Asli

Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli walatra sehat mata softgel bisa mendapatkan produk aslinya di sini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via sms/wa/bbm dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode produk ( SM-UL ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

SM-UL : 3 botol : Sri Cahyati : Kp.Senggol Rt.04 / Rw.04 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081333659xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya ( SM-UL ) Harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

PROMO HOT Untuk Pembelian Hari Ini!

Pesan walatra sehat mata 1 botol dapat discount 50.000,- .. ( Harga normal Rp 425.000,- menjadi Rp 375.000,- ) belum termasuk ongkir!

Sedangkan untuk pembelian 2 botol dapat discount 100.000,– dan GRATIS Ongkos kirim ke seluruh Indonesia…

Anjuran pakai :

  • Diminum 2x sehari sehari sebanyak 2 softgel
  • Simpan ditempat sejuk seperti lemari es agara softgel tidak lengket dan tetap dalam kondisi baik.

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agara barang bisa dikirim secepatnya!

Ingat, Kode produknya ( SM-UL ) Harus dicantumkan!

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda belanja obat herbal di toko online kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amiiin .

Posted by: Cara Mengobati Mata Belekan yang Aman Bagi Semua Usia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *