kesehatan

Cara Mengobati Leishmaniasis Secara Tradisional

Bagi Anda yang kini tengah mencari cara mengobati leishmaniasis secara tradisional yang efektif dan bebas efek samping, kami berikan solusi terbaiknya yakni QnC Jelly Gamat ( QJU ) obat luar dan dalam yang khasiatnya terbukti ampuh dalam mengobati penyakit sampai sembuh total.

Cara Mengobati Leishmaniasis Secara Tradisional

Tahukah Anda Apa Itu Penyakit Leishmaniasis?

Leishmaniasis merupakan sebuah penyakit infeksi yang disebabkan oleh parasit Leishmania yang disebarkan melalui gigitan lalat pasir.

Pada kasus yang jarang, infeksi dapat menyebar melalui transfusi darah, jarum suntik yang sebelumnya dipakai oleh orang yang terinfeksi, dari ibu ke bayinya saat dilahirkan, atau melalui hubungan seksual.

Disamping itu, orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, terutama orang dengan AIDS, lebih rentan terkena penyakit leishmaniasis ini.

Umumnya penyakit leishmaniasis ditemukan di daerah-daerah tropis, sub tropis, dan eropa selatan.

Lantas, Apa Saja Gejala-Gejala Dari Leishmaniasis?

Penyakit ini memiliki berbagai bentuk. Beberapa orang bisa mengalami infeksi yang tenang tanpa adanya gejala atau tanda apapun. Akan tetapi, infeksi ini dapat juga menyebabkan :

  • Leishmaniasis kutaneus. Bentuk ini merupakan bentuk yang paling sering terjadi, di mana terbentuk lesi pada kulit yang awalnya berupa benjolan kecil dan bisa berakhir sebagai luka terbuka. Beberapa orang bisa mengalami pembesaran kelenjar getah bening.

Luka pada kulit biasanya akan sembuh dengan sendirinya setelah beberapa bulan, tapi bisa juga menetap selama bertahun-tahun. Luka ini sembuh dengan meninggalkan jaringan parut yang menetap.

  • Leishmaniasis mukosa. Bentuk ini merupakan yang jarang terjadi. Parasit tertentu menyebar dari kulit dan menyebabkan luka pada membran mukosa hidung (paling sering), mulut, atau tenggorokan.

Tanda awalnya berupa hidung tersumbat atau perdarahan hidung. Luka pada leishmaniasis jenis ini dapat menyebabkan perubahan bentuk wajah yang berat. Adakalanya luka terjadi pada kulit di seluruh tubuh dan menyebabkan kondisiyang mirip dengan lepra (kusta).

  • Leishmaniasis visceral (kala-azar), yang mengenai berbagai organ tubh bagian dalam, seperti limpa, hati dan sumsumg tulang yang dapat berakibat fatal.

Orang yang terkena biasanya mengalami gejala berupa demam, penurunan berat badan, muntah, diare, kelelahan, pembesaran limpa danhati, serta penurunan jumlah sel-sel darah. Tanpa terapi sekitar 80-90% penderita yang bergejala akan meninggal dalam waktu 1-2 tahun kemudian.

Menyeramkan bukan? Untuk itu, jagalah kebersihan lingkungan di sekitar Anda dan perkuat daya tahan tubuh Anda agar terhindar dari penyakit infeksi yang satu ini.

Dan salah satu suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus membantu Anda yang sudah terjangkit leishamaniasis, kemi berikan QnC jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusi terbaik dan amannya.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) Cara Mengobati Leishmaniasis Secara Tradisional dan Terbukti Khasiatnya

Selain dengan rutin memeriksakan diri ke dokter, Anda juga bisa mencegah sekaligus mengobati penyakit leishamniasis secara alami di rumah dengan obat herbal.

Dan salah satu obat herbal leishmaniasis yang efektifnya adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang benar-benar efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang lemah, sekaligus mengobati infeksi akibat parasit, jamur, atau bakteri secara alami dan menyeluruh.

Cara Mengobati Leishmaniasis Secara Tradisional

Bahan-bahannya berupa ekstrak Teripang atau Gamat emas yang merupakan bahan utamanya, dilengkapi dengan bahan alami lainnya berupa Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Ekstrak buah dan sayur, serta Essen natural.

Kesemua bahan herbal ini diproses dengan menggunakan teknologi khusus terstandar dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman bila dikonsumsi jangka panjang sebagai pencegahan atau pengobatan.

Kenapa QnC Jelly Gamat yang direkomendasikan sebagai obat alternatif leishmaniasis?

Karena, QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan senyawa bioaktif dan gizi yang lengkap, yang dapat membantu menyembuhkan penyakit leishmaniasis dari luar dan dalam.

Perlu Anda ketahui, bahwa teripang emas yang menjadi bahan baku utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini diambil dari spesies terbaik bernama ‘Golden Stichopus Variegatus’ yang memiliki keistimewaan tersendiri di banding teripang emas jenis lainnya.

Keistimewaan itu adalah adanya kandungan senyawa GAMAPEPTIDE yang tidak akan ditemukan pada teripang jenis lainnya, Kandungan gamapeptide ini diketahui memiliki manfaat untuk:

  • Mengurangi rasa sakit atau nyeri.
  • Menstabilkan emosi.
  • Melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat.
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Membuat kulit lebih awet muda, kenyal, sehat, dan menambah kecantikan.

Disamping gamapeptide, Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga memiliki senyawa :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan lain-lain.

Untuk itu, kenapa kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat (QJU) untuk membantu mengatasi infeksi leshmaniasis yang terjadi di kulit bagian luar Anda, serta mengatasi leshmaniasis yang terjadi di organ dalam.

Hal ini juga diperkuat dengan adanya beberapa penelitian terhadap manfaat dari teripang emas

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit Cara Mengobati Leishmaniasis Secara Tradisional maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Dengan mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Bagaimana? Masih ragu akan kemampuan QnC Jelly Gamat ( QJU ) dalam menyembuhkan leishmaniasis dan berbagai penyakit lainnya?

Jika Anda ingin benar-benar sembuh, tepiskan semua keraguan Anda terhadap herbal asli Indonesia ini. Karena jika penyakit ini tidak secepatnya mendapatkan pengobatan bisa berujung pada kondisi yang lebih parah dan berujung pada kematian.

Untuk mendapatkan kesembuhan secara menyeluruh, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) 2-3x sehariĀ  sebanyak 2 sendok makan dan oleskan ringan pada tubuh yang menderita luka akibat leishamniasis secara rutin.

Order dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya Sekarang!

Cara Mengobati Leishmaniasis Secara Tradisional

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk / kode pemesanan : Q J U

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang serius ingin membali QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapatkan dengan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

Q J U : 9 botol : Desu Nurjannnah : Kp.Palu Rt.01 / Rw.06 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222369xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting diingat, Kode Produk / Kode Pemesanan ( Q J U ) Harus Dicantumkan Saat Mengirimkan Format Pemesanan!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH MURAH HARGA Dan ONGKOS KIRIM!
(Cek retail lengkapnya di bawah ini..)

Ingin Sembuh TOTAL Dari Penyakit Yang Diderita? Wajib Baca!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat (untuk konsumsi selama satu bulan).

Hal ini dilakukan agar kesembuhan optimal, hingga Anda benar-benar sembuh total dari penyakit tersebut.

#TIDAK ADA BATASAN PEMBELIAN obat. Selain melayani pemesanan dalam bentuk eceran/satuan, kami juga melayani pemesanan obat herbal dalam jumlah banyak, mulai dari 10, 15, 25, 60, atau berapapun yang Anda mau bahkan 100 botol pun kami siap melayani dengan senang hati

Ingat, Kode Produknya ( Q J U ) Harus Dicantumkan!

Pengiriman barang dilakukan melalui JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salahs atu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. (Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barnag bisa dikirim secepatnya)*

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Terimakasih telah berbelanja online di halaman kami, semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mengobati Leishmaniasis Secara Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *