Cara Mengobati Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis Secara Alami

Cara mengobati kelainan saraf medula spinalis secara alami, aman, dan tanpa efek samping solusi pengobatan terbaiknya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) Dari 100% ekstrak teripang emas yang efektif untuk mengatasi masalah saraf hingga ke akarnya dengan tuntas.

Cara Mengobati Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis Secara AlamiApa Itu Penyakit Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis?

Baiklah sedikit kami jelaskan. Kelainan akar saraf medula spinalis merupakan bagian dari susunan sayaraf pusat. Pangkal saraf keluar dari medula spinalis dan mengantarkan serta menerima sinyal dari hampir seluruh bagian tubuh.

Pangkal saraf ini keluar dari medula spinalis melalui kolumna spinalis, yang melewati lubang di antara ruas tulang belakang dan setiap pangkal saraf menyediakan sensasi dari bagian tubuh tertentu.

Adapun yang biasa menjadi kelainan adalah tumor medula spinalis, yang dapat diartikan sebagai tumor yang berkembang dalam tulang belakang atau isinya dan biasanya menimbulkan gejala-gejala karena keterlibatan medula spinalis atau akar-akar saraf.

Adanya kerusakan pada tulang belakang atau lempeng di antara tulang belakang bisa menyebabkan penekanan pada pangkal saraf medula spinalis.

Penekanan ini bisa menyebabkan nyeri yang seringkali bertambah parah jika Anda menggerakkan punggung, batuk, bersin atau mengedan. Selain itu, tanda dan gejala lain dari kelainan akar saraf medula spinalis meliputi:

  • Mengalami kelemahan fisik
  • Mati rasa
  • Gangguan kordinasi
  • Gangguan fungsi berkemih
  • Timbul rasa kesemutan

Apa saja penyebab terjadinya kelainan akar saraf medula spinalis?

Selain akibat tumor atau infeksi yang berkembang di tulang belakang, gangguan ini juga bisa terjadi akibat kolaps tulang belakang yang terjadu karena pengeroposan tulang akibat kanker, osteoporosis, atau cedera hebat, artritis degeneratif (osteoartritis), dan stenosis spinalis (penyempitan rongga di sekitar korda spinalis).

Sumber : medicastore.com

Pengobatan Tradisional Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis Paling Mujarab Dengan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Selain dengan penyinaran, kemoterapi, atau tindak pembedahan, kelainan akar saraf medula spinalis juga bisa diobati secara alami, salah satunya dengan obat herbal kelainan akar saraf medula spinalis QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mengobati Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis Secara Alami

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan salah satu solusi pengobatan terbaik untuk membantu menyembuhkan kelainan akar saraf medula spinalis, khasiatnya telah terbukti dan banyak yang terbantu sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal asli Indonesia ini secara rutin dan teratur.

Terbuat dari 100% bahan herbal terbaik dengan khasiat yang benar-benar efektif untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, seperti Ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Baca : Cara mengatasi infeksi parasit pada otak dan medula spinalis

Teripang atau gamat emas yang dipilih merupakan teripang dengan jenis dan kualitas terbaik, yakni ‘Golden Stichopus Variegatus’ yang diketahui memiliki puluhan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit.

Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah, Dll.

Kandungan senyawa-senyawa dalam teripang emas tersebut diketahui memiliki banyak manfaat. Beberapa manfaat teripang emas yang terkenal di antaranya : meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi peradangan, serta memperlambat penuaan dini.

Selain itu, teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga memiliki banyak manfaat lain yang sangat menakjubkan. Beberapa manfaat tersebut di antaranya :

Cara Mengobati Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis Secara Alami» Dapat mengobati penyakit maag (baik maag akut ataupun kronis), karena teripang emas memiliki kandungan antiseptik alamiah yang dapat emmbunuh bakteri H.pylori penyebab utama sakit maag.

» Dapat mengobati penyakit kanker dan tumor. Hal ini telah diungkapkan oleh salah seorang peneliti bernama Ethan Evers, bliau mengatakan jika dalam teripang emas terkandung senyawa frondoside A yang berkhasiat untuk membunuh sel kanker.

Dengan begitu, kelainan akar saraf medula spinalis atau tumor medula spinalis dapat dengan mudah diobati dan dicegah agar tidak muncul lagi.

» Dapat mengobati penyakit kolesterol, hal ini karena teripang emas memiliki kandungan saponin yang dapat mengontrol serta menurunkan kolesterol.

Baca : Bahaya kolesterol tinggi bagi kesehatan

» Dapat mengobati penyakit kulit, salah satunya penyakit gangren (luka diabetes). Hal ini karena teripang emas memiliki kandungan Cell Growth Factor, di mana kandungan ini berkhasiat untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak atau bahkan yang sudah membusuk bisa dipulihkan kembali.

Penyakit kulit lainnya seperti alergi, biduran, borok, bisul, luka bekas jaitan operasi, psoriasis, eksim, herpes, luka bakar, ataupun luka luar dan dalam lainnya bisa diobati 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya.

Nah, karena alasan itulah mengapa banyak yang memiliki pengobatan alternatif dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) untuk menjaga kesehatan tubuh sekaligus mengobati penyakitnya.

Tak hanya teripang emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

Pemilihan bahan alami pelengkap tersebut bukan hanya berfungsi sebagai bahan pengawet alami, juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, serta membentuk tekstur dan rasa.

Dengan begitu sangat mudah dan aman dikonsumsi setiap hari dan oleh siapa saja karena bebas bahan kimia (0% kimia). Tak hanya orang dewasa, anak-anak, bayi, atau bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga aman mengkonsumsi herbal ini.

Legalitasnya Gimana?

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini sudah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Jadi, Apalagi yang perlu diragukan?

Bahan-bahan? Jelas herbal .. Legalitas? Sudah jelas terdaftar dan resmi ..

Yang harus Anda lakukan saat ini adalah segera mengobati penyakit kelainan akar saraf medula spinalis tersebut dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ). Jangan biarkan penyakit tersebut semakin berkembang dan memperparah kondisi kesehatan Anda!

Cara Mengobati Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis Secara Alami

QnC Jelly Gamat ( QJU ) berbentuk cairan kental berwarna bening kekuningan dengan aroma dan rasa yang khas. Dikemas dengan botol plastik ukuran 300 ml dengan harga Rp. 155.000,-/botolnya .

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya, cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut :

Ketik :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

Q J U : 6 botol : Desi Nurhayati : Kp.Jatiwangi Rt.03 / Rw.09 , Sukahurip Cibeureum Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085220569xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955 atau pin bb D849AD95

INGAT! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar terhindari dari tertukarnya produk yang Anda pesan!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH MURAH Dan HEMAT HARGANYA!

Pesanan DIJAMIN SAMPAI ke alamat tujuan, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE.

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!*


Ingin Sembuh TOTAL Dari Penyakit Yang Diderita? WAJIB BACA!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara rutin, minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan 4-12 botol dengan dosis yang sudah ditentukan.

Ini dilakukan agar pengobatan optimal, hingga Anda benar-benar sembuh total dari penyakit tersebut.

Ingat, Kode Produknya ( Q J U ) Harus Dicantumkan!

Aturan pakai / dosis minum : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya. Sebelum/sesudah makan

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja obat herbal secara online di toko kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mengobati Kelainan Akar Saraf Medula Spinalis Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *