kesehatan

Cara Mengobati Karsinoma Sel Skuamosa Pada Rongga Mulut Secara Tradisional

Inilah salah satu cara mengobati karsinoma sel skuamosa pada rongga mulut secara tradisional dan tanpa operasi, dengan ramuan herbal alami dari ekstrak teripang emas QnC Jelly Gamat (QJU) yang efektif dalam melawan sel-sel jahat dalam tubuh tanpa efek samping.

Cara Mengobati Karsinoma Sel Skuamosa Pada Rongga Mulut Secara Tradisional

Mengenali Apa Itu Karsinoma Sel Skuamosa

Karsinoma sel skuamosa (KSS) ialah salah satu jenis kanker kulit tidak ganas atau non-melanoma. Meski sebagian besar perkembangannya lamban dan jarang mengancam jiwa, kanker ini memiliki kemungkinan menyebar hingga jaringan, tulang, atau noda limfa di sekitarnya.

Jika hal ini terjadi, KSS akan lebih sulit untuk ditangani dan berpotensi memicu komplikasi serius.

KSS umumnya muncul pada kulit wajah, tepatnya di sekitar telinga atau bibir. Namun, tetap bisa muncul pada berbagai kulit serta semua bagian tuuh yang memiliki sel skuamosa, rongga mulut misalnya.

Baca : Manfaat remah bagi kesehatan kulit, pencernaan, dan pencegahan kanker

Sekitar lebih dari 90% kanker kulit tumbuh di daerah yang terpapar oleh sinar matahari atau sinar ultra violet lainnya. Hal ini diduga merupakan penyebab utama dari semua jenis kanker kulit, termasuk karsinoma sel skuamosa.

Disamping itu, beberapa faktor lain seperti warna kulit, suka menggelapkan kulit, usia, keturunan, orang yang pernah mengidap kanker, sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan juga mengidap kelainan genetika, dapat memicu pertumbuhan sel kanker ini.

Gejala atau Tanda Adanya Karsinoma Sel Skuamosa (KSS)

Karsinoma sel skuamosa umumnya timbul pada kulit yang terpapar sinar matahari, tapi bisa juga tumbuh di kulit atau tempat-tempat tertentu seperti lidah atau selaput mulut. Gejala atau tanda-tandanya, meliputi:

  • Muncul kemerahan yang bersisik dengan permukaan berkeropeng yang tak kunjung sembuh.
  • Tumor/benjolan akan tumbuh menonjol, kadang permukaannya menyerupai kutil.
  • Koreng KSS berpotensi tumbuh pada bekas luka atau kulit lecet yang kronis.

Langkah pencegahan karsinoma sel skuamosa

Cara Mengobati Karsinoma Sel Skuamosa Pada Rongga Mulut Secara Tradisional

Meskipun jenis kanker ini tidak bisa dicegah, namun Anda bisa menghindari beberapa faktor risiko untuk memperkecil kemungkinan terserang penyakit ini, di antaranya:

  1. Gunakan tabir surya sehari-hari. Tabis surya yang disarankan adalah yang mengandung SPF 15 dan pelingung dari sinar ultraviolet. Anak-anak serta orang berkulit terang disarankan menggunakan tabir surya dengan SPF 30.
  2. Hindari prosedur penggelapan kulit.
  3. Kenakan pakaian tertutup, termasuk topi jika bepergian.
  4. Kurangi paparan sinar matahari, misalnya tidak keluar rumah pada siang hari (terutama pada pukul 11 siang hingga 3 sore).

Namun jika Anda menemui gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri ke dokter guna mendapatkan penanganan yang lebih cepat, mudah dan menghindarkan dari komplikasi serius.

Cara Mengobati Karsinoma Sel Skuamosa Pada Rongga Mulut Secara Tradisional Dengan Ramuan Herbal QnC Jelly Gamat (Q J U)

Selain dengan memilih pengobatan dengan cara medis, Anda juga bisa mencegah penyebaran sel kanker dan mengobati sel kankernya secara alami. Yakni dengan obat herbal karsinoma sel skuamosa QnC Jelly Gamat (QJU) yang dipercaya efektif dalam melawan sel kanker jahat, dan menghentikan perkembangan sel kanker tanpa efek samping.

Cara Mengobati Karsinoma Sel Skuamosa Pada Rongga Mulut Secara Tradisional

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal asli Indonesia yang terbuat dari 100% herbal alami berkhasiat, yakni berupa Teripang emas sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bahan alami yang sudah teruji klinis seperti Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural, serta Ekstrak buah dan sayur.

Selain memiliki manfaat dalam membantu Teripang dalam membunuh sel kanker dan mempercepat penyembuhan, bahan-bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang oleh semua kalangan usia. Termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Anda harus tahu, bahwa

Teripang emas yang merupakan bahan baku utama QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan senyawa biologi aktif dan gizi lengkap yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Para peneliti mengidentifikasi adanya senyawa yang menjadi faktor kunci ekstrak teripang bersifat sebagai anti-kanker, yakni adanya senyawa tritepenoid atau yang lebih dikenal dengan Frondoside A.

Sebuah studi baru mengkonfirmasi bahwa efek anti-kanker dari senyawa Frondoside A pada tingkat yang baru, di labolatoium. Senyawa ini telah membunuh 95% dari ER+(estrogen positif) sel kanker payudara, 98% sel Melanoma, 95% sel kanker hati, dan 85-88% sel kanker paru-paru.

Selain itu, senyawa Frondoside A juga dapat menghambat proses angiogenesis dan menghentikan proses metastasis kanker. Dan yang lebih menariknya lagi senyawa ini dapat mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh, sehingga dapat menyerang sel-sel kanker.

Senyawa Frondoside A ini juga dapat menyaingi keefektifan obat kemoterapi untuk menyusutkan tumor padau-paru.

Menurut Dr. Zen, kadar teripang emas memiliki kaya akan kandungan kolagen yang tinggi sehingga mudah di serap oleh hati dan mempercepat proses regenerasi pada sel-sel yang rusak akibat kanker.

Kandungan lain yang terdapat pada teriang emas seperti Grow Factor yang mampu memperbaiki sel-sel rusak, memiliki kandungan protein mencapai 82 % dan asam essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan  antibodi kekebalan tubuh sehingga teripang emas ini sering disebut sebagai imunomodulator.

Dan masih banyak lagi penelitian mengenai khasiat teripang emas, baik untuk kanker, atau untuk masalah kesehatan lainnya.

Hebatnya lagi pengobatan dengan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan dengan dua cara, yakni dari dalam dengan cara dikonsumsi, dan dari luar dengan cara dioles pada area luka yang membutuhkan.

Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 √

Sudah tersertivikasi HALAL dari MUI √

Bahan-bahan 100% herbal (0% kimia) √

Jadi, apalagi yang harus Anda ragukan? Segera lakukan pencegahan dan pengobatannya dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan dapatkan kesembuhan dari penyakit berbahaya tersebut SEKARANG JUGA!

PENTING!

Bagi Anda pasien karsinoma sel skuamosa kami anjurkan untuk melakukan terapi pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat. Hal ini dilakukan agar Anda mendapatkan kesembuhan secara OPTIMAL dan TOTAL.

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!

Cara Mengobati Karsinoma Sel Skuamosa Pada Rongga Mulut Secara Tradisional

Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk/kode pesan : Q J U

Cara Pesan / Cara Belinya Bagaimana?

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini. Caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode pesan (Q J U) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

Contoh pemesanan:

Q J U : 10 botol : Nanang Supriadi : Kp.Kendang Rt.01/Rw.05 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222548xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau PIN BB D849AD95

Penting diingat, kode produk atau kode pemesanannya yakni Q J U Wajib dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan!!!!

Promo Khusus Hari Ini!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan, mencantumkan kode Q J U saat pemesanan! Cek retailnya di bawah ini..

Bagi Anda konsumen di wilayah JABODETABEK yang memesan dua botol ke bawah bisa “Kirim Barang Dulu, Baru Transfer Pembayaran” . Dan bagi Anda yang ada di luar wilayah tersebut dan Anda yang memesan lebih dari dua botol bisa “Transfer Dulu Setengah Dari Total, Sisanya Bisa Ditransferkan Setelah Barang Sampai”. *

Pengiriman barang dilakukan menggunakan JNE, jadi dapat dipastikan barang sampai ke tangan Anda. Anda juga bisa MELACAK status keberadaan paket Anda secara online di situs resmi JNE WWW.jne.co.id. Atau mengunungi kantor JNE terdekat dengan menunjukkan nomo resi (bukti pengiriman barang) yang akan kami informasikan nanti via sms.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasikan via sms.

Mohon konfirmasi segera bila telah melakukan transfer, agar barang bisa kami kirim saat itu juga.*

Ada yang perlu ditanyakan lebih jelas/rinci? Hubungi customer service kami di:

SMS/TLP/WA : 081313056955

BBM : D849AD95

Ingat, kode produknya yakni Q J U harus dicantumkan!

Terimakasih telah melakukan belanja obat herbal online di toko kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan segera mendapatkan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mengobati Karsinoma Sel Skuamosa Pada Rongga Mulut Secara Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *