Cara Alami Mengobati Kantong Kerongkongan Gatal dan Sakit

Kini cara alami mengobati kantong kerongkongan gatal dan sakit bisa Anda dapat dengan mudah, tidak perlu repot-repot meraciknya sendiri karena sudah hadir dalam kemasan botol praktis bernam QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya nyata dalam menyembuhkan masalah di kerongkongan tanpa efek samping.

Cara Alami Mengobati Kantong Kerongkongan Gatal dan Sakit

Kantong kerongkongan (divertikula) adalah kondisi penyakit di mana terdapat tonjolan pada kerongkongan yang tidak normal, dan terkadang menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan dalam menelan.

Dalam Ilmu Kedokteran ada tiga jenis kantung esophagus, di antaranya yakni:

  1. Kantong Epifrenik
  2. Kantong faringeal atau divertikulum zenker
  3. Kantong midesofageal atau divertikulum traksi

Apa saja penyebab terjadinya penyakit kantong kerongkongan?

Umumnya, setiap jenis kantong kerongkongan memiliki penyebab berbeda, namun kemungkinan semuanya berhubungan dengan penelanan dan relaksasi otot yang tidak terkoordinasi, seperti yang terjadi pada kelainan akalasia dan kejang kerongkongan yang tersebar.

Kerongkongan yang sakit dan gatal juga kemungkinan disebabkan oleh alergi, iritasi, tonsilitis atau radang amandel, infeksi virus, sering bernyanyi.

Namun Anda jangan terlalu khawatir, karena sakit atau gatal pada tenggorokan atau kerongkongan umumnya disebabkan oleh infeksi virus yang biasanya tidak memerlukan penanganan khusus dan akan sembuh dengan sendirinya dalam 5-7 hari.

Cara Pengobatan Kantong Kerongkongan Gatal dan Sakit

Cara yang bisa Anda lakukan untuk menaklukan kerongkongan yang gatal dan sakit adalah dengan menggunakan obat-obatan, di antaranya seperti permen pereda tenggorokan, dekongesten, obat kumur, antihistamin dan analgesik.

Cara Alami Mengobati Kantong Kerongkongan Gatal dan Sakit Dengan Bahan-bahan Herbal Berkhasiat

Selain dengan menggunakan obat-obatan pereda rasa sakit dan gatal resep dokter atau pun obat yang bisa Anda dapat dnegan mudah di warung, Anda juga bisa mengobati kantong kerongkongan gatal dan sakit dengan bahan-bahan alami yang khasiatnya jelas tidak kalah hebat dan lebih unggul karena tidak menimbulkan efek samping seperti obat-obatan yang disebutkan di atas.

Cara Alami Meringankan kantong kerongkongan gatal dan sakit

Dengan Air Garam

Berkumur dengan air garam dapat membantu mengurangi kelebihan dahak. Dahak yang berlebih dapat membuat tenggorokan terasa menggelitik.

Dengan Air Putih

Jangan sampai Anda mengalami dehidrasi yang menjadikan tenggorokan gatal. Saat dehidrasi, tenggorokan kekurangan lendir dan air sebagai pelumas yang mengakibatkan tenggorokan terasa gatal dan kering.

Dan pada saat cuaca dingin atau ketika sedang flu, Anda mungkin kehilangan cairan melalui keringat ketika demam. untuk itu, meminum air putih sebanyak 9 gelas perhari tidak hanya penting saat cuaca panas, melainkan saat cuaca dingin atau saat Anda mengalami flu.

Dengan Cuka Sari Apel

Sediakan satu gelas air panas, lalu tambahkan satu sendok makan cuka sari apel dan madu. Aduk perlahan dan minum.

Dengan Lobak

Campurkan satu sendok makan lobak pedas (horseradish), satu sendok teh cengkeh, dan satu sendok teh madu yang diberi air panas, hal ini mungkin bisa menenangkan tenggorokan Anda yang gatal. Aduk campuran tersebut lalu minum.

Dengan Madu

Coba konsumsi madu sebanyak satu sendok makan eperhari untuk mengurangi gatal atau iritasi pada tenggorokan. Anda juga bisa melakukan cara lain, seperti menambahkan satu sendok makan madu, perasan lemon, dan parutan jahe pada segelas teh hangat.

Dengan Susu Kunyit

Meminum susu yang dicampur dengan sedikit kunyit dapat membantu Anda menenangkan kerongkongan yang gatal. Selain susu, Anda juga dapat mencampurkan kunyit dengan air.

Caranya, rebus secangkir susu dan tambahkan satu sendok teh kunyit. Minum tiap malam sebelum tidur agar hasil optimal.

Dengan Ekstrak Teripang Emas

Ya, teripang emas atau dikenal juga dengan sebutan timun laut ini merupakan salah satu biota laut yang kini tengah menjadi perbincangan orang banyak.

Bukan karena bentuknya yang menggemaskan dan unik, tetapi karena khasiat yang terkandung di dalamnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit ringat atau berat, salah satunya gangguan pada tenggorokan secara alami.

Teripang emas jenis ( Golden Stichopus Variegatus ) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya.

Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa.

Keistimewaan teripang emas ini adalah adanya kandungan aktif Gamapeptide yang di milikinya. Menurut beberapa penelitian, kandungan aktif Gamapeptide tidak dapat ditemukan pada spesies manapun, hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus saja.

Gamapeptide sendiri memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, di antaranya seperti:

  • Mengurangi rasa sakit.
  • Menekan dan mengobati peradangan/inflamasi.
  • Menstabilkan emosi.
  • Melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel atau jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain Gamapeptide, teripang jenis ini juga memiliki puluhan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik bagi kesehatan, di antaranya :

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida, Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Lantas, Bagaimana cara mengolah teripang ini untuk obat kantong kerongkongan gatal dan sakit?

Pengolahannya tentunya bisa dengan banyak cara, namun jika emengekstraknya sendiri ditakutkan akan salah dalam pengolahannya dan akan menghilangkan khasiat dari teripang itu sendiri.

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin mencoba melakukan pengobatan alami kantong kerongkongan gatal dan sakit dengan ekstrak teripang emas kini Anda tidak perlu repot-repot mengolahnya sendiri karena sudah ada ekstrak teripang dalam kemasan botol praktis yang tentunya dioleh dengan menggunakan teknologi khusus dan dikendalikan oleh para ahli, sehingga tidak menghilangkan khasiat dari teripang itu sendiri.

Ekstrak teripang emas itu adalah QnC Jelly Gamat ( QJU )

Cara Alami Mengobati Kantong Kerongkongan Gatal dan Sakit

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan suplemen kesehatan herbal asli Indonesia yang terbuat dari 100% teripang emas yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya yang tentunya memiliki manfaat dalam membantu proses penyembuhan penyakit lebih cepat.

Herbal ini tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% herbal saja (0% kimia), sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia dalam jangka panjang sebagai pencegahan.

Untuk informasi lengkap mengenai QnC Jelly Gamat ( QJU ) « klik saja tautan ini

Atau Anda ingin memesannya langsung?
Boleh, Anda bisa langsung menghubungi agen resminya di 081313056955 (WA/SMS/TLP), dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Lalu, kirim ke 081313056955

Demikian informasi mengenai Cara Alami Mengobati Kantong Kerongkongan Gatal dan Sakit yang bebas efek samping. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu meredakan kerongkongan gatal dan sakit Anda.

Cara Alami Mengobati Kantong Kerongkongan Gatal dan Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *