Cara Mengobati Kanker Uretra Secara Alami Ampuh Tanpa Operasi

Bagi Anda yang kini tengah mencari cara mengobati kanker uretra secara alami, ampuh dan tanpa operasi serta tanpa efek samping, solusi terbaiknya kami berikan obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari ekstrak teripang emas yang khasiatnya benar-benar efektif dalam melawan sel kanker hingga ke akar-akarnya tanpa operasi.

Legalitasnya pun sudah jelas karena sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Cara Mengobati Kanker Uretra Secara Alami Ampuh Tanpa Operasi

Sedikit ulasan mengenai kanker uretra

Kanker uretra merupakan suatu keganasan yang terjadi di uretra, yakni saluran tempat keluarnya air kemih dari kandung kemih.

Kanker uretra bisa terjadi pada pria atau pun wanita, namun biasanya lebih sering menimpa mereka yang berusia 50 tahunan. Sedangkan untuk penyebab kanker uretra sendiri tidak diketahui.

Baca : Obat tradisional kandung kemih neurogenik

Untuk itu, mengetahui gejala-gejalanya mungkin akan membantu Anda mengenali lebih mudah akan penyakit ganas ini.

Gejala dan Tanda-Tanda Kanker Uretra

  • Adanya darah dalam air kemih.
  • Aliran air saat berkemih tersumbat, sehingga Anda mengalami kesulitan dalam berkemih.
  • Air kemih menjadi lambat dan berjumlah sedikit.

Pengobatan kanker uretra secara medis yang dapat Anda lakukan dan pilih

  • Pembedahan.
  • Terapi penyinaran, yakni dengan menggunakan sinar-X dossis tinggi atau sinar energi tinggi lainnya untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Kemoterapi, dengan menggunakan obat-obatan untuk membunuh sel kanker.

Pada wanita, bisa dilakukan pembedahan untuk mengangkat uretra, kandung kemih dan vagina. Untuk membuat vagina baru dapat dilakukan bedah plastik.

Sedangkan pada pria, sebagian penis yang mengandung kanker uretra bisa diangkat melalui pembedahan.

Terkadang bisa dilakukan pengangkatan seluruh penis. Setelah sebagian atau seluruh penis diangkat, bisa dilakukan bedah plastik untuk membuat penis yang baru.

Apakah ada pengobatan kanker uretra untuk pria dan wanita yang tanpa operasi, dan kemoterapi? Jawabannya : Ada.

Bagi Anda yang takut dan enggan melakukan operasi karena akan mengangkat seluruh atau sebagian organ terpenting Anda, kami berikan alternatif terbaiknya yakni dengan obat herbal kanker uretra dari 100% bahan herbal alami berkhasiat yang efektif dalam melawan sel-sel kanker, serta membantu penyembuhan penyakit lebih cepat, tanpa efek samping, yakni dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mengobati Kanker Uretra Secara Alami Ampuh Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) – Terbukti Efektif Khasiatnya!

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam.

Cara Mengobati Kanker Uretra Secara Alami Ampuh Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini terbuat dari 100% herbal yang benar-benar efektif dalam melawan sel-sel kanker dan tumor, yakni berupa Teripang atau Gamat emas sebagai bahan baku utamanya.

Teripang atau gamat emas ini diambil dari perairan Indonesia yang bebas polutan, di antaranya Bangka Belitung, Manado dan Sulawesi.

Pun, teripang yang dipilih merupakan spesies terbaik bernama ‘Golden Stichopus Variegatus’. Kenapa memilih teripang jenis ini sebagai bahan utamanya? Karena, teripang jenis ini diketahui selain memiliki puluhan kandungan bioaktif dan gizi lengkap mengandung senyawa aktif yang tidak bisa didapat pada teripang jenis lainnya.

Kandungan senyawa aktif tersebut adalah GAMAPEPTIDE. Menurut banyak penelitian, kandungan senyawa ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, di antaranya meliputi:

  • Mengurangi nyeri atau rasa sakit.
  • Menstabilkan emosi.
  • Menekan dan mengobati peradangan atau inflamasi.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Melancarkan aliran darah yang tersumbat.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Membuat kulit lebih awet muda, kenyal, sehat dan menambah kecantikan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga memiliki sifat sebagai anti tumor dan antikanker, sehingga dapat melawan sel-sel kanker jahat dalam tubuh hingga ke akarnya tanpa merusak sel-sel sehat yang ada didekatnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Hal ini diperkuat dengan adanya berbagai penelitian tentang teripang emas yang dilakukan oleh para ahli

Cara Mengobati Kanker Uretra Secara Alami Ampuh Tanpa OperasiMenurut hasil penelitian Etan Evers, dalam teripang emas terdapat senyawa Frondoside A yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan sel kanker. Kandungan ini juga dapat menghambat angiogenesis, yakni kemampuan pembuluh darah baru untuk tumbuh yang nantinya akan menjadi kanker.

Sedangkan sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy”, teripang mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside atau PE.

PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi pada tumor. Dengan demikian, akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda, sehingga si sel tumor akan mati.

Disamping Teripang atau gamat emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga menambahkan bahan alami lainnya sebagai pelengkap untuk penyembuhan penyakit lebih cepat dan membuat QnC Jelly Gamat lebih lembut, tidak bau amis, menambah tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Bahan-bahan pelengkapnya yakni berupa Ekstrak buah dan sayur, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural, serta Sweetener stevia.

Karena alasan itulah kenapa kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu cara ampuh menghilangkan kanker uretra tanpa operasi dan kemoterapi.

Sudah banyak yang terbantu sembuh dari penyakitkan setelah rutin mengkonsumsi obat herbal ini, minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan saja sudah dapat merasakan perubahan yang signifikan.

Perlu Bukti?

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU )

Bagaimana? Ingin mendapatkan kesembuhan seperti mereka?

Tunggu apalagi, Order herbalnya sekarang dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya!

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk / kode pemesanan ( Q J U ) Harus Dicantumkan

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang serius ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM/WA dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

Q J U : 10 botol : Dian Nurhidayat : Kp.Rajawali Rt.06 / Rw.05 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222369xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting Diingat, Kode Produk atau Kode Pemesanannya yakni ( Q J U ) Harus Dicantumkan Saat Pemesanan!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGA Dan ONGKOS KIRIM!
(cek retail lengkapnya di bawah ini..)

Ingin Sembuh TOTAL Dari Penyakit Yang Diderita? WAJIB BACA!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu bulan.

Ini dilakukan agar kesembuhan optimal, hingga Anda benar-benar sembuh total dari penyakit tersebut.

#TIDAK ADA BATASAN PEMBELIAN obat herbal. Selain melayani pemesanan dalam jumlah satuan, kami juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak, misalnya 10, 15, 25, 45, atau bahkan 100 botol pun kami siap melayani dengan senang hati

Ingat, Kode Produknya ( Q J U ) Harus Dicantumkan!

Pengiriman barang dilakukan via JNE, jadi dapat dipastikan pesanan Anda sampai ke alamat dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. ( Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya )*

Dapatkan sistem ” Barang Sampai, Baru Bayar “ untuk setiap pemesanan 2 botol ke bawah di wilayah JABODETABEK.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Aturan pakai / dosis minum :

  • Anak-anak : Konsumsi 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh setiap kalinya, setelah makan.
  • Dewasa : Konsumsi 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya, setelah makan.

Bagiamana dengan saya yang kini sedang mengkonsumsi obat dokter, apakah bisa mengkonsumsi herbal ini?

Tentu saja bisa, asal diberi jeda minimal 1-2 jam setelah minum obat dokter, baru konsumsi herbal QnC Jelly Gamatnya.


Terimakasih telah melakukan belanja online di toko kami, semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mengobati Kanker Uretra Secara Alami Ampuh Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *