kesehatan

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium Awal

Siapa yang tidak tahu mengenai kanker kelenjar getah bening? Dewasa ini banyak sekali berita artis di negri kita yang sedang berjuang melakukan pengobatan kanker kelenjar getah bening.

Meski masih stadium satu atau stadium awal, kanker ini tetap harus diwaspadai. Karena stadium 1 bisa naik ke tingkat selanjutnya jika tidak cepat-cepat di tangani.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium Awal

Ini Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Sering Disepelekan!

Seperti jenis penyakit serius lainnya, kanker kelenjar getah bening akan lebih baik jika bisa dicegah sedini mungkin.

Untuk mewaspadainya, Anda harus tahu beberapa tanda atau gejala jika Anda memiliki kanker kelenjar getah bening. Entah itu di leher, ketiak, atau bagian kelenjar getah bening lainnya.

Kanker kelenjar getah bening atau dikenal juga dengan limfoma merupakan sel kanker yang menyerang limfatik. Dalam sistem limfatik ini terdapat cairan seperti susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang mengalir keseluruh tubuh melewati pembuluh darah.

Dikutip dari salah satu artikel kesehatan faktakanker.com, kanker kelenjar getah bening memiliki 2 jenis, yakni: Limfoma Hodgkin dan Limfoma Non-Hodgkin.

Ciri atau Tanda Kanker Kelenjar Getah Bening Hodgkin

Pada jenis pertama, yakni limfoma hodgkin Anda mungkin saja merasa sangat sehat. Namun biasanya Anda bisa melihat tanda-tandanya saat kanker hodgkin berkembang dalam tubuh. Maka dari itu cermatilah apakah ada ciri-ciri kanker getah bening Hodgkin berikut ini dalam tubuh Anda:

  • Pembesaran kelenjar getah bening di leher, selangkangan, atau ketiak tanpa ada rasa sakit.
  • Kelelahan yang terus menerus.
  • Demam dan mengigil.
  • Terjadi penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Mengalami gatal-gatal pada kulit.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Peningkatan sensitivitas terhadap efek alkohol atau rasa sakit pada kelenjar getah being setelah minum alkohol.

Seiring dengan perkembangannya, sel kanker akan menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya dan mulai menyerang jaringan lain, termasuk paru-paru, hati, sumsum tulang dan organ abdominal lainnya.

Ciri atau Tanda Kanker Kelenjar Getah Bening Non-Hodgkin

Sebenarnya ciri-ciri atau gejala dari kanker getah bening non-hodgkin tidak jauh beda dari jenis kanker yang pertama tadi, yakni :

  • Pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau selangkangan yang tidak menimbulkan sakit.
  • Mudah kenyang meskipun cuman makan sedikit.
  • Demam.
  • Sesak napas atau batuk.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Kelelahan yang ekstrim.
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada.
  • Rasa sakit dan pembengkakan di perut.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Kurang sel darah emrah (anemia).

Kanker jenis ini berasal dari limfonodus dan jaringan limfa lainnya. Tentu saja kanker jenis ini (limfoma non-hodgkin) lebih berbahaya daripada jenis pertama (limfoma hodgkin).

Apabila Anda menemui tanda-tanda kanker kelenjar getah bening seperti di atas, untuk memastikan penyebab apa dari keluhan yang Anda alami, segera kunjungi dokter Anda untuk mendapatan penananganan yang tepat.

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Hal utama yang harus Anda lakukan jika menemui ciri-ciri atau gejala di atas adalah memeriksakan diri secara medis untuk melihat stadium kanker berapa yang sudah bersarang di dalam tubuh Anda.

Bila kanker yang ditemukan masih dalam tahap awal perkembangannya, besar kemungkinan Anda belum perlu melakukan proses pembedahan, atau pengobatan seperti kemoterapi lainnya yang menyakitkan.

Pengobatan menggunakan herbal pun dapat dimanfaatkan untuk menekan gejala-gejala kanker kelenjar getah bening agar tidak semakin parah.

Pilihan Pengobatan Herbal Terbaik Sebagai Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium Awal

Sebagai alternatif, pengobatan kanker kelenjar getah bening terserdia dalam 3 jenis herbal yang dapat Anda manfaatkan sebagai antioksidan dan antikanker alami untuk menumpas perkembangan sel kanker dan menekan gejala dari kanker kelenjar getah bening.

Ketiga bahan herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat, Cordyceps Plus Capsule, dan Ganoderma Plus Capsule.

QnC Jelly Gamat

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium Awal

Kode : QJU

QnC Jelly Gamat dikenal sebagai produk herbal asli Indonesia yang multikhasiat karena dapat menumpas berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan atau penyakit berat sekalipun secara efektif dan bebas efek samping.

Ini karena, QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas seperti Teripang (gamat emas) yang dipadukan dengan Sweetener stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

Berdasarkan penelitian mengenai bahan baku utama QnC Jelly Gamat, yakni teripang emas. Mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki kandungan antikanker dan antitumor bernama frondoside  dan senyawa E philinopside (PE) yang merupakan senyawa yang terdapat dalam kandungan saponin.

Senyawa ini berperan dalam menghambat perkembangan sel-sel tumor atau kanker, baik berjenis jinak ataupun ganas, sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut berkembang.

Zat antikanker frondosie A memiliki efek yang kuat dalam melawan kanker, hal ini telah dibuktikan kebenarannya yang mampu membunuh 95% sel kanker payudara, hati, melanoma, termasuk kanker kelenjar getah bening dan kanker lainnya.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan protein tinggi, yakni sekitar 86,8% yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi bakteri/virus berkembang di dalam tubuh Anda.

Legalitas produk : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229  dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Cordyceps Plus Capsule

Merupakan obat yang terbuat dari tanaman herbal China yakni cordyceps dan ginseng yang telah lama diyakini ampuh dalam mengatasi penyakit kanker. Salah satunya kanker kelenjar getah bening.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium Awal Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa jumlah polisakarida bioaktif dalam cordyceps sinensis memiliki kandungan antikanker dan anti tumor. Studi menunjukkan bahwa polisakarida ini memiliki kemampuan dalam menekan perkembangan sel kanker dan tumor ganas.

Jadi, cordyceps bisa dijadikan salah satu pilihan pengobatan kanker getah bening Anda. ( Untuk lebih lengkap, kunjungi kami di http://www.obattradisionalkankerkelenjargetahbening.stockistherbal.com/ )

Legalitas Cordyceps plus capsule POM. TI 124 346 661.

Ganoderma Plus Capsule

Herbal ini merupakan pasangan dari cordyceps plus capsule untuk membantu penyembuhan kanker kelenjar getah bening. Disamping itu, Ganoderma plus capsule ini dapat mencegah dan memperbaiki kondisi kesehatan Anda pasca operasi, kemoterapi atau radioterapi.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium Awal

Ganoderma plus capsule juga dapat mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok yang merupakan beberapa gejala pasca pengobatan kemoterapi.

Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa ganoderma atau ling zhi memiliki manfaat sebagai herbal antioksidan, anti-inflamasi, anti-analgesik, anti-tumor dan sistem kekebalan tubuh (imunitas). Dengan begitu, ganoderma dapat dimanfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi perkembangan gejala-gejala kanker kelenjar getah bening.

Ketiga herbal tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai pilihan alternatif untuk menekan semaksimal mungkin pertumbuhan sel kanker agar tanda-tanda kanker getah bening yang Anda alami tidak semakin parah dan mudah untuk diatasi.

Apabila Anda bingung untuk memilih herbal mana yang lebih efektif untuk pengobatan kanker getah bening dari segi empiris (pengalaman pengguna), Anda bisa memantapkan pilihan Anda pada QnC Jelly Gamat.

Selain efektif, herbal ini juga unggul dari segi kecepatan dibanding banyak herbal lainnya. Umumnya dalam waktu 1-3 bulan pertama setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, Anda sudah bisa merasakan tanda-tanda kesembuhan, dan bahkan tidak sedikit yang sudah merasakan sembuh setelah rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

Nah, bagi Anda yang kini khawatir dengan gejala-gejala kanker kelenjar getah bening yang disebutkan tadi terjadi pada Anda, segera periksakan diri ke dokter untuk memastikan apa itu memang benar-benar gejala kanker kelenjar getah bening atau bukan.

Jika tubuh masih baru menunjukkan gejala, kemungkinan besar herbal bisa membantu Anda agar terbebas dari ancaman kanker ganas ini.

Jika Anda berminat dengan pengobatan herbal Cordeyceps plus capsule dan Ganoderma plus capsule, atau QnC Jelly Gamat, silahkan hubungi kami langsung di 081 313 056 955 (SMS/TLP/WA) atau PIN BB D849AD95

Dengan mencantumkan kode sesuai produknya masing-masing untuk mencegah salah pemberian produk.

  • Kode pesan cordyceps plus capsule : COR-UL
  • Kode pesan ganoderma plus capsule : GANO-UL
  • Kode pesan Qnc jelly gamat : QJU

Format pemesanan :

Kode pesan : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap : No.hp/tlp

Kirim ke 081313056955

Demikian informasi tentang cara ampuh mengobati kanker kelenjar getah bening stadium awal yang bisa Anda pilih. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi perantara bagi Anda untuk mendapatkan kesembuhan.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium Awal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *