kesehatan

Cara Mengobati Kalazion Dengan Obat Berbahan Alami Tanpa Operasi

Solusi pengobatan tepat untuk menghilangkan kalazion tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat (Q J U) yang khasiatnya benar-benar efektif dalam mengobati kalazion secara alami, menyeluruh, dan bebas efek samping.

Cara Mengobati Kalazion Dengan Obat Berbahan Alami Tanpa Operasi

Kalazion merupakan suatu peradangan granulomatosa kelenjar Meibom yang tersumbat. Kondisi ini biasanya muncul berupa benjolan kecil di kelopak mata yang diakibatkan oleh adanya penyumbatan kelenjar minyak dalam kelopak mata.

Kelenjar meibom adalah penghasil komponen lipid yang membuat lapisan luar mata selalu basah dan lembap, sehingga bola mata tidak kering dan iritasi.

Kalazion termasuk kondisi kronik yang berkembang dari benjolan steril atau benjolan infeksi. Benjolan steril disebabkan oleh penyumbatan jalan keluar komponen lipid sehingga terjadi pembengkakan kelenjar meibom, kadang-kadang hingga pecah.

Sedangkan kelenjar meibom yang terinfeksi umumnya disebabkan oleh bakteri stafilokokus yang akan menjadi abses (benjolan berisi nanah) dan sangat nyeri. Kondisi ini disebut hordeolum internal dan bila dibiarkan akan menjadi kalazion.

Kalazion biasanya akan berkembang perlahan, dari ukuran dua milimeter hingga maksimal delapan milimeter.

Apa saja gejala awal kalazion?

  • Kelopak mata bengkak
  • Nyeri
  • Iritasi

Setelah beberapa hari gejala akan menghilang, namun kelopak mata tetap bengkak membentuk bundaran tanpa rasa nyeri dan tumbuh secara perlahan. Di bawah kelopak mata terbentuk daerah kemerahan atau abu-abu.

Baca : Obat tradisional kejang tanpa demam pada anak

Meski kalazion jarang menimbulkan komplikasi, benjolan kalazion (benjolan di kelopak mata) yang tidak segera ditangani bisa berpotensi menyebar ke seluruh kelopak mata serta jaringan di sekitar mata. Kelopak mata yang mengalami iritasi akan memerah dan membengkak.

Cara Mengobati Kalazion Dengan Obat Berbahan Alami Tanpa Operasi QnC Jelly Gamat (Q J U) – Terbukti Ampuh

Selain pengobatan medis, kalazion juga bisa diobati secara alami. Yakni dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat (QJU) yang khasiatnya terbukti efektif dalam menghilangkan benjolan di seluruh tubuh, termasuk mata tanpa harus operasi dan tanpa efek samping.

Cara Mengobati Kalazion Dengan Obat Berbahan Alami Tanpa Operasi

Ini karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% herbal saja TANPA menambahkan bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi dan dioleskan pada area dekat mata.

Terbuat dari Gamat atau Teripang emas sebagai bahan utamanya, dilengkapi dengan bahan alami lainnya yakni berupa Essen natural, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, serta Ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami ini dipilih karena memiliki manfaat yang benar-benar efektif untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Ini karena adanya kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang terkandung dari bahan utamanya yakni Teripang emas.

Teripang emas yang merupakan bahan baku utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini diambil dari jenis teripang terbaik bernama ‘Golden Stichopus Variegatus’.Teripang jenis ini memiliki keistimewaan tersendiri dari teripang jenis lainnya, yakni adanya kandungan Gamapeptide yang menurut para ahli tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lainnya.

Gamapeptide diketahui memiliki manfaat untuk:

  • Mencegah dan mengobati peradangan/inflamasi.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel atau jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Membuat kulit lebih muda, kenyal, serta meningkatkan kecantikan.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.

Selain Gamapeptide, teripang emas dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki senyawa bioaktif dan gizi lengkap lainnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, di antaranya yakni:

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%, dan masih banyak lagi.

Untuk legalitasnya sendiri, QnC Jelly Gamat juga sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI .

Perlu Bukti?

Berikut ini TESTIMONI atau Kisah Sembuh Dari Konsumen Kami Setelah Rutin Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya alhamdulillah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh. Perkenalkan saya Yadi Sanjaya seorang ayah dari anak yang bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang usianya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi lihat penyakitnya (benjolan di alis) sudah berangsur pulih, ini semua karena saya berani memberikan anak obat herbal QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolannya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan istri iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah QnC Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membelinya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung reaksi. pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lagi ini obat. Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya sebagai cara mengobati benjolan di alis, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak saya pun mulai memudar / semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah.. terimakasih Jelly Gamat.. Terimakasih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makannya bagus dan yang pasti daya tahan tubuhnya (daya imunnya) sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit. Sekali lagi TERIMAKASIH QNC Jelly Gamat.

Bagaimana? Ingin merasakan kesembuhan dan terbebas dari benjolan mengganggu dan menyakitkan di kelopak mata (kalazion)? Lakukan pengobatannya dengan QnC Jelly Gamat (QJU) sekarang juga! Jangan tunggu sampai benjolan tersebut membesar dan semakin menganggu Anda.

Hebatnya lagi, QnC Jelly Gamat ini bukan hanya bisa melakukan penyembuhan kalazion dari dalam. Pengobatannya juga bisa dilakukan dari luar, yakni dengan cara dioles pada area benjolan tersebut secara ringan.

Dengan dua metode pengobatan dari luar dan dalam, otomatis penyakit kalazion akan lekas hilang dari tubuh Anda secara menyeluruh dan cepat.

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

Kode produk/kode pemesanan : Q J U (harus dicantumkan)

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapatkan dengan mudah di halaman ini. Caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode pesan (Q J U) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

Q J U : 4 botol : Sri wahyuni : Rt.09 / Rw.03 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222544xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

PENTING!
Untuk mendapatkan perubahan OPTIMAL, kesembuhan TOTAL dan MAKSIMAL, kami anjurkan Anda untuk melakukan terapi dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan tersebut lengkap dengan kode produknya, kami akan membalasnya dengan total/rincian pembayaran yang harus Anda bayarkan melalui transfer ke salah satu rekening bank kami yang bisa Anda piliha, BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska.

Mohon konfirmasi segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa kami kirim saat itu juga.*

Promo KHUSUS HARI INI!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan mencantumkan kode Q J U saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini..

Bagi Anda konsumen di wilayah JABODETABEK yang memesan 2 botol ke bawah bisa “Kirim Barang Dulu Baru Bayar”. Dan bagi Anda konsumen yang ada di luar wilayah tersebut dan Anda yang memesan lebih dari 2 botol bisa “Transfer Dulu Setengah Dari Total, Sisanya Bisa Ditransferkan Setelah Barang Sampai”.

Pengiriman kami lakukan via JNE, barang dipastikan sampai ke alamat Anda. Cek barang secara online di WWW.jne.co.id.

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Ada yang ingin ditanyakan lebih detail/rinci? Hubungi customer service kami di

SMS/TLP/WA : 081313056955

BBM : D849AD95

Ingat, kode produknya yakni Q J U harus dicantumkan!

Selain itu, untuk membantu proses penyembuhan kalazion Anda bisa melakukan langkah-langkah sederhana ini di rumah, langkah-langkah tersebut meliputi:

» Kompres air hangat. Gunakan kain lembut yang telah dibasahi air hangat, lalu kompres kelopak mata Anda. Frekuensi bisa tiga hingga empat kali sehari. Hal ini dapat mengurangi rasa mengganjal pada kelopak mata serta melembabkan permukaan benjolan.

» Bersihkan kelopak mata. Lakukan setidaknya dua kali dalam sehari agar tidak ada penumpukan kotoran mata yang bisa memicu iritasi serta infeksi.

» Pijatan lembut setelah dikompres. Langkah ini untuk mengeluarkan cairan dari dalam benjolan. Jangan lupa untuk mencuci tangan dahulu sebelummelakukan pemijatan.

Terimakasih telah berkunjung dan melakukan belanja online di toko kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mengobati Kalazion Dengan Obat Berbahan Alami Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *