Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
kesehatan

Cara Mengobati Anemia Defisiensi Besi Secara Alami

Obat Anemia Defisiensi Besi Yang Aman Bagi Anak dan Wanita Hamil

Cara Mengobati Anemia Defisiensi Besi – Anemia defisiensi besi atau Iron deficiency anemia merupakan penyakit umum yang sangat mudah untuk diobati.

Cara Mengobati Anemia Defisiensi BesiKondisi ini biasanya sering dialami oleh anak-anak dan wanita, terutama ketika tubuh tidak memiliki cukup zat besi yang merupakan bagian penting dari sel darah merah.

Karena yang harus Anda tahu jika tanpa zat besi, darah tidak bisa membawa oksigen secara efektif.

Tanpa oksigen dalam darah yang cukup, tubuh tidak mendapat oksigen yang memadai sehingga Anda akan merasa lemas, lelah dan sesak napas.

Selain itu, gejala anemia defisiensi yang mungkin banyak tidak disadari sampai anemia terus memburuk secara perlahan, biasanya meliputi:

  • Mudah marah
  • Pusing
  • Sakit kepala
  • Sulit kosentrasi
  • Kesemutan pada kaki dan tangan

Sedangkan jika anemia defisiensi terjadi pada anak, gejala biasanya meliputi rewel, pucat,kurang memiliki energi, kaki dan tangan teraba dingin, dan jantung berdetak cepat.

Penyebab anemia defisiensi besi pada dasarnya sangatlah bervariasi.

Kondisi ini bisa terjadi saat seseorang tidak mengonsumsi atau kekurangan makanan yang mengandung cukup zat besi, tubuh tidak bisa menyerap zat besi, atau tubuh kehilangan zat besi melalui darah dan saat seseorang hamil.

Ya, menurut data riskesdas pada tahun 2013, jumlah penderita anemia pada ibu hamil di Indonesia mencapai 37,1 persen.

Hal ini kerap dikaitkan dengan meningkatnya kelahiran prematur, penyakit infeksi, serta kematian ibu dan anak, karena separuh dari jumlah penderita anemia pada ibu hamil mengalami defisiensi besi yang berpengaruh pada pertumbuhan janin atau bayi.

Untuk itu, mulai saat ini cukupi kebutuhan zat besi Anda dan keluarga dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, seperti halnya sayuran berdaun hijau, gandum, kacang-kacangan, serta daging merah.

Beberapa jenis makanan lainnya yang disarankan untuk penderita anemia defisiensi besi, di antaranya:

  • Makanan laut seperti tiram,kerang, ikan
  • Sereal
  • Buah kering, seperti aprikot dan kismis
  • Daging ayam, ati ayam

Tak lupa, imbangi dengan minuman asam seperti halnya sari buah jeruk atau sari buah lain yang kaya vitamin C untuk membantu penyerapan zat besi lebih optimal.

Meskipun anemia defisiensi zat besi termasuk dalam kategori penyakit yang mudah diobati, jangan sekali-kali mengabaikannya.

Segera berobat ke dokter jika Anda mengalami gejala-gejala anemia untuk memastikan apa yang menjadi penyebab dan dapat dilakukan penanganan secepatnya, sehingga Anda terhindar dari bahaya penyakit yang tidak tertangani dengan baik dan cepat tersebut.

Pengobatan Anemia Defisiensi Besi Yang Aman Bagi Anak dan Wanita Hamil

Ya, di samping pengobatan medis dari dokter dan merubah pola hidup yang sehat dengan mengonsumsi makanan kaya zat besi, untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit anemia defisiensi besi Anda juga bisa melakukan perawatan anemia secara mandiri di rumah.

Salah satu pengobatan anemia defisiensi yang aman bagi ibu hamil dan anak adalah dengan menggunakan obat herbal atau tradisional.

Penanganan anemia defisiensi menggunakan obat herbal atau tradisional juga diketahui efektif dalam membantu penyembuhan kekurangan darah pada anak dan ibu hamil dengan aman tanpa efek samping.

Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi anemia defisiensi yang aman bagi anak dan wanita hamil adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Mengobati Anemia Defisiensi Besi

Obat herbal multikhasiat dari 100% teripang atau gamat emas, yang menurut banyak penelitian yang telah dilakukan menyebutkan,

… jika hewan hewan laut tak bertulang belakang yang merupakan komposisi utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini mengandung sejumlah senyawa bioaktif dan nutrisi lengkap yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh manusia secara menyeluruh.

Bahkan tak hanya menjaga, teripang atau gamat emas dalam jelly gamat ini juga mampu mengobati berbagai keluhan penyakit yang menghinggapi tubuh manusia,

… termasuk di dalamnya adalah anemia defisiensi besi yang banyak dialami anak-anak dan ibu hamil.

Beberapa kandungan aktif tersebut di antaranya meliputi mineral, protein, vitamin, Omega 3, 6, dan 9, kolagen, antiseptik alamiah, gamapeptide, glukosamin, chondroitin, saponin, asamamino,lektin, glucosaminoglycans (GAGs), dan lain sebagainya.

Dengan adanya kandungan zat gizi dan nutrisi lengkap tersebut, membuat QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini sangatlah efektif untuk dijadikan pilihan tepat untuk pencegahan maupun pengobatan anemia dan berbagai penyakit lainnya.

Tentunya dengan cara kerja yang berbeda-beda.

Bagi penderita anemia, baik anemia aplastik, hemolitik, atau defisiensi besi, cukup dengan mengonsumsi 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya, Anda sudah bisa mendapatkan perubahan signifikan dari kondisi penyakit Anda.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan bahkan sampai sembuh total, diperlukan penanganan rutin minimal dalam masa perawatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Tidak perlu takut dan ragu dengan jelly gamat, karena produk asli Indonesia ini tidak akan menimbulkan efek samping dan kerusakan organ meskipun dikonsumsi setiap hari.

Karena seperti yang Anda ketahui tadi, jika QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini murni terbuat dari 100% teripang atau gamat emas, TANPA tambahan bahan/zat kimia obat berbahaya sedikitpun.

Sehingga baik dikonsumsi oleh anak-anak, lansia, atau ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah dengan kesehatannya.

Legalitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) telah memiliki legalitas resmi, terdaftar di BPOM RI dengan nomor register POM TR 173301471 , DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Sehingga membuktikan jika jelly gamat qnc ini merupakan produk herbal Indonesia yang AMAN dan LAYAK untuk dikonsumsi.

Bagi Anda yang berminat dan ingin mendapatkan obat anemia QnC Jelly Gamat yang asli, bisa mendapatkannya dengan sangat mudah di halaman ini!

Klik tombol di bawah ini untuk melakukan pemesanan jelly gamat langsung dengan admin kami!

Atau Anda bisa langsung mengirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan contoh format pemesanan seperti berikut ini.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 5 botol : Andara Putri Rostiani : Kp.Asem no.90 Rt.03 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 081333654xxx

*Ingat, QJU merupakan kode produk atau kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat, untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Harga produk Rp 155.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 300 ml

Pesan lebih banyak >4 botol bisa dapat harga spesial, yakni Rp 150.000,- perbotolnya!

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau Mandiri – atas nama Apar Suparjo atau Siska.

Nomor rekening akan kami informasikan melalui sms/whatsapp bersamaan dengan jumlah total atau rincian pembayaran yang akan dikirimkan setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti contoh di atas.

Barang akan dipaket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer, minimal setengahnya dulu dari total dan sisa pembayarannya bisa ditransfekran lagi setelah barang diterima!

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

Layanan Konsulatasi, BUKA 24 JAM

085-219-946-055

Tanyakan sesuatu ⇒ Phone / Whatsapp

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit… Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Cara Mengobati Anemia Defisiensi Besi Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *