Cara Menghilangkan Kurap Pada Badan Secara Alami dan Cepat

Kabar baik bagi Anda yang kini tengah mencari cara ampuh menghilangkan kurap pada badan secara alami dan cepat, tanpa efek sampingnya. Karena kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) obat kurap herbal.

Khasiat dan manfaatnya telah banyak terbukti ampuh dalam melenyapkan kurap dan masalah kulit lainnya secara menyeluruh dan tuntas.

Cara Menghilangkan Kurap Pada Badan Secara Alami dan Cepat

Masalah kulit yang satu ini tentu sering kita jumpai di masyarakat, atau mungkin Anda saat ini tengah mengalaminya namun tidak tahu pasti apakah itu memang kurap atau bukan?

Untuk itu, sebelum kita membahas ke pengobatan kurap herbalnya, tidak ada salahnya untuk mengulas dulu sedikit informasi mengenai penyakit kurap!

Kurap (tinea) adalah penyakit kulit yang mudah menular. Penyakit kurap disebabkan oleh infeksi jamur yang menyerang manusia, beberapa di antaranya dapat menginfeksi kulit, kuku, dan rambut. Selain itu, kurap juga dapat muncul pada bagian selangkangan, wajah, dan kaki.

Baca : Obat tradisional kadas

Bagaimana seseorang bisa terkena kurap?

Ada banyak penularan yang bisa menyebabkan Anda terkenap kurap, baik itu kontak langsung dengan kulit seseorang yang memiliki kurap, atau kontak tidak langsung dengan menyentuh atau memakai barang-barang yang sebelumnya telah digunakan oleh orang yang memiliki kurap. Misalnya handuk, sprei, kursi, atau pakaian.

Selain penularan dari manusia, kurap juga dapat ditularkan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, kelinci, dan sapi yang mengalami infeksi jamur pada kulitnya.

Gejala dan Ciri Kurap Yang Mudah Dikenali

  • Munculnya ruam kemerahan berbentuk cincin dengan garis luar yang tidak beraturan.
  • Ruam yang muncul terasa gatal dan menyebar ke bagian tubuh lain.
  • Ruam membentuk benjolan dan melepuh.

Apabila kurap terjadi pada wajah dan leher mungkin tidak tampak seperti cincin, namun tetap terasa gatal dan membengkak. Kurap juga dapat menjadi kering dan berkerak.

Sedangkan jika terjadi pada tangan, kurap seringkali menyebabkan kulit pada telapak tangan dan di antara jari menebal. Meski umumnya hanya menjangkiti satu tangan, kurap ternyata dapat terjadi pada kedua tangan.

Sementara kurap yang muncul di selangkangan akan menimbulkan ruam merah kecoklatan. Ruam ini akan terasa gatal dan bisa muncul pada paha bagian dalam dan sekitar bokong.

Baca : Cara menyamarkan bercak putih seperti panu di wajah

Kulit yang teriritasi juga dapat bersisik dan terkelupas. Pada sekitar lingkaran ruam, luka melepuh dan bernanah bisa saja terbentuk.

Jika muncul di kuku, kurap akan menyebabkan kuku menebal, berubah warna, rapuh, dan mudah copot. Bagian tepi kuku juga terkadang terasa perih akibat iritasi.

Kondisi ini tentu tidak boleh dibiarkan, karena selain gatalnya yang tak tertahankan dan mengganggu, kurap juga dapat menghilangkan kepercayaan diri Anda. Terutama jika kurap terjadi pada bagian-bagian tubuh yang mudah dilihat orang lain, seperti wajah.

Cara Menghilangkan Kurap Pada Badan Secara Alami dan Cepat Dengan Obat Multikhasiat dan Multifungsi QnC Jelly Gamat ( QJU )

Bagi Anda yang sudah bosan dengan salep warung yang sama sekali tidak menunjukkan perubahan pada penyakit kulit Anda, kini saatnya beralih ke pengobatan dengan obat yang berbahan herbal.

Dan salah satu obat atau salep untuk menghilangkan kurap di wajah, selangkangan, badan, kaki, dan bagian lainnya adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami dengan kualitas terbaik.

Cara Mudah Mengobati Pulpitis Kronis Dengan Bahan Alami dan Cepat

QnC Jelly Gamat ( QJU ) berkomposisikan ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, dilengkapi dengan bahan alami lain seperti Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

Produk herbal asli Indonesia QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diolah secara higienis dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya. Sehingga aman dikonsumsi jangka panjang, serta aman diaplikasikan pada kulit untuk penyembuhan penyakit kulit dari luar.

Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga sudah mengantongi izin edar dari BPOM dengan no.register POM TR 173301471, dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta telah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini merupakan produk legal yang dapat mengobati kurap dan berbagai penyakit lainnya secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping.

Berikut Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Sembuh Dari Masalah Kulitnya Setelah Menonsumsi dan Mengoleskan QnC Jelly gamat ( QJU )

Mengapa herba QnC Jelly Gamat Sangat Ampuh Dalam Mengatasi Masalah Di Kulit?

Ini karena di dalam teripang emas yang merupakan bahan baku utamanya terkandung senyawa aktif dan berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit dan untuk mengobati berbagai penyakit lainnya.

Seperti kandungan antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri, jamur dan virus yang menyebar ditubuh penyebab kurap dan berbagai penyakit kulit lainnya.

Dengan adanya senyawa ini, penyakit kurap akan berangsung sembuh dan rasa gatal, peih, serta ruam yang berbentuk seperti cincin akan hilang dengan penggunaan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin.

Selain antiseptik alamiah, teripang emas juga memiliki puluhan kandungan senyawa aktif lainnya yang sangat baik untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit. Beberapa di antaranya yakni:

  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Kandungan-kandungan senyawa tersebut juga berperan aktif untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, termasuk kulit yang mengalami kurap. Mampu mengurangi rasa sakit dan gatal akibat kurap,

… Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan, mengatasi iritasi pada kulit, melancarkan sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lipat dari biasanya, meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi jaringan saraf, membuat kulit lebih kenyal, sehat, awet muda, dan menambah kecantikan.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal kurap yang berbentuk cairan kental berwarna bening kekuningan, dengan aroma dan rasa yang khas. Dikemas secara higienis dalam botol plastik berukuran 300 ml seharga Rp. 155.000,-/botolnya.

Dengan bentuk yang cair, QnC Jelly Gamat ( QJU ) akan dengan sangat mudah diaplikasikan pada kurap. Cukup dengan mengoleskan jelly gamat secara rutin minimal 2x sehari pada tubuh yang mengalami kurapan, Anda sudah bisa merasakan perubahan signifikan pada penyakit tersebut.

Baca : Cara menghilangkan benjolan di selangkangan paha

Dan untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal serta menyeluruh, kami anjurkan Anda untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ). Karena dengan pengobatannya dari luar dan dalam, jamur penyebab kurap tidak mudah datang kembali.

ORDER SEKARANG!

‘Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran’ (promo ini khusus pemesanan 1-3 botol saja)

Cara Memesan / Membeli Obat Herbal Kurap

Bagi Anda yang ingin membeli obat herbalnya, cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

Q J U : 4 botol : Dewi Sekartini : Kp.Rambutan Rt.05 / Rw.02 Kel.Mugarsari Kec.Tamansari Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222014xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Penting Diingat, kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan saat mengirimkan sms/wa/bbm pemesanan. Ini dilakukan untuk memudahkan pelayanan Anda!

JANGAN LEWATKAN!

Cara Menghilangkan Kurap Pada Badan Secara Alami dan Cepat

Pesanan DIJAMIN sampai ke alamat Anda, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang kami kirim via JNE.

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya…

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Aturan pakai / dosis :

  • Obat dalam (diminum) : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan. (khsusu anak-anak, dosis dikurangi).
  • Obat luar (dioles) : Oleskan ringan pada area luar yang membutuhkan, minimal 2x sehari.

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA KAMI SIAP MELAYANI DENGAN SENANG HATI.. Catatan : cantumkan selalu kode produknya yakni ( Q J U ) untuk mempermudah proses pemesanan dan pelayanannya!

Cara Menghilangkan Kurap Pada Badan Secara Alami dan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *