kesehatan

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas

Cara menghilangkan berbagai jenis jerawat sampai tuntas – Tidak pede akibat jerawat bermunculan di wajah? Tetap tenang dan jangan khawatir, karena kini sudah hadir QnC Jelly Gamat ( QJU ) produk kesehatan herbal multikhasiat yang efektif mengobati berbagai jenis jerawat hingga tuntas sampai ke akarnya.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal serbaguna yang terbuat dari ekstrak teripang emas, sehingga aman untuk berbagai jenis kulit dan tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari (0%kimia). Buktikan sekarang!

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas

Wajah merupakan bagian penting yang menentukan kesan pertama. Bagaimana seseorang melihat atau mengenalimu ditentukan oleh penampilan, khususnya pada wajah.

Jadi jangan biarkan kamu mendapatkan kesan yang buruk hanya karena wajahmu dipenuhi dengan jerawat dan bekasnya yang membandel.

Ada banyak sekali jenis jerawat yang dapat menimpa kulit cantik kamu, beberapa di antaranya yang paling sering dan menjengkelkan adalah jerawat batu, jerawat biasa atau jerawat kecil-kecil yang dapat muncul pada wajah.

Baca: Cara jitu menghilangkan jerawat meradang dan bekasnya

Jerawat batu merupakan masalah jerawat paling besar dan serius yang perlu diperhatikan, karena ketika jerawat batu mulai muncul dan terasa dipermukaan dapat menyebabkan sensasi dan siksaan yang menyakitkan.

Jerawat batu juga akan meruntuhkan rasa percaya diri seseorang yang menderitanya.

Hal yang sama juga terjadi pada jerawat biasa dan jerawat kecil. Meskipun biasa, dan tidak se-menyiksa jerawat batu, kehadirannya bersama rekan-rekan koloninya cukup membuat kepala pening dan geram.

Belum lagi bila jerawat ini sulit dan bahkan tidak mendapat tindakan yang tepat dapat menyisakan bekas jerawat yang tidak sedikit.

Untuk itu kamu harus segera mencari cara menghilangkan jerawat plus bekasnya sekaligus agar wajah indahmu terbebas dari hiasan jerawat yang tak indah sama sekali di wajah.

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan guna mengobati dan menghilangkan jerawat di wajah atau bagian yang tak terlihat di tubuh.

Bisa dengan obat populer yang banyak dijual dipasaran atau diiklankan di televisi, mendapatkannya langsung dari dokter, atau mulai mencari solusi alternatif obat jerawat yang bisa didapatkan turun-temurun dari orang tua, atau sekedar mengintip dari internet.

Namun dari yang paling layak kamu coba untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan obat jerawat tradisional, atau setidaknya terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan pada wajah yang umumnya merupakan bagian kulit yang sensitif.

Kenapa harus menggunakan obat jerawat berbahan alami? karena obat yang alami jelas tidak akan menimbulkan efek samping seperti obat jerawat konvensional lainnya.

Hal ini tentunya dapat menghindarkan kulitmu dari resiko-resiko yang tidak diinginkan.

Lantas, apa saja obat alami yang mudah didapat untuk mengatasi dan mencegah jerawat muncul kembali?

Pertama, dengan jeruk nipis

Jeruk nipis mengandung citric acid yang sangat baik untuk mengobati jerawat, serta memindahkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis sangatlah mudah untuk diaplikasikan, cukup dengan mencampurkan jus atau perasan jeruk nipis dengan air mawar, kemudian oleskan pada wajah.

Biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, kamu bisa membilasnya dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin dan konsisten kurang lebih 15 hari, dan lihat hasilnya.

Kedua, dengan lidah buaya

Siapa yang tidak kenal dengan tanaman serbaguna yang satu ini. Ya, lidah buaya.

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai TuntasFaktanya, tanaman ini telah banyak digunakan dalam berbagai produ kecantikan. Dengan menggunakan gel lidah buaya pada jerawat dapat menenangkan gatal dan mengurangi tingkat keparahan pada jerawat.

Jadi tak heran bila lidah buaya bisa menjadi solusi efektif untuk mengobati wajah berjerawat ala rumahan.

Ketiga, dengan bawang putih

Meskipun beberapa orang tidak menyukai bawang putih karena aromanya yang kurang begitu sedap, akan tetapi sebenanya banyak sekali manfaat bawang putih.

Tak hanya untuk kesehatan seperti melancarkan peredaran darah, dan mengatasi tekanan darah tinggi. Bawang putih juga dipercaya efektif dijadikan sebagai bahan alami untuk kecantikan, salah satunya untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah.

Hal ini didapat karena bawang putih mengandung allicin yang bersifat sebagai antijamur yang dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati jerawat.

Baca juga: Cara menghilangkan koreng yang terasa gatal

Cara mengaplikasikannya pun cukup mudah, tumbuk atau iris bawang putih, kemudian usapkan pada wajah yang terlebih dahulu dibersihkan, lalu tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih.

Untuk lebih optimal, Anda bisa memilih QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang lebih praktis dan tentunya teruji secara klinis.

Apa itu QnC Jelly Gamat ( QJU )?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal serbaguna yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas dengan kualitas terbaik.

Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai TuntasTeripang atau gamat emas merupakan biota laut tak bertulang belakang yang diyakini memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Beberapa senyawa tersebut di antaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Apa kata para ahli mengenai manfaat serta kandungan dalam teripang atau gamat emas?

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Sedangkan menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin.

Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Dengan harga Rp 155.000,- saja kamu sudah bisa mendapatkan sebotol QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang didalamnya mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, salah satunya untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang membandel di wajah indahmu.

Dengan rutin mengonsumsi dan mengaplikasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai masker, dalam beberapa minggu atau bulan, kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang signifikan.

Anjuran pakai:

  • Obat dalam : Diminum 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan atau pada permukaan kulit yang terluka minimal 2x sehari. Untuk mendapatkan hasil optimal, Anda bisa menjadikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai masker sebelum tidur.

Legalitas QnC Jelly Gamat ( QJU ):

  1. POM TR 173301471
  2. DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  3. Sudah tersertivikasi HALAL dari MUI

Tunggu apalagi? Sudah saatnya kamu beralih dan melirik obat alternatif jerawat dari bahan alami yang sangat layak untuk dicoba mulai dari sekarang!

Selesaikan masalah jerawatmu sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Cara Pemesanan / Cara Pembelian QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di sini. Cukup kirimkan pemesanan via sms/wa/bbm dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 (sms/wa) atau PIN BB DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 6 botol : Dini Nurhasanah : Kp.Sehat Rt.07 / Rw.02 Menteng atas Setiabudi, Jakarta Selatan : 085221236xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan untuk memduahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

HOT PROMO Untuk Pemesanan Cepat Hari Ini!

Beli QnC Jelly Gamat ( QJU ) nya 10 botol dan dapatkan DISKON HARGA sebesar Rp 100.000,- Buruan Pesan, jangan sampai kehabisan promo!

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim!

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan optimal dan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat.

Catatan: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit.

Ingat, Kode produknya ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Posted by: Cara Menghilangkan Berbagai Jenis Jerawat Sampai Tuntas

Baca juga: Cara menghilangkan flek hitam yang membandel di wajah