kesehatan

Cara Efektif Mengatasi Membran Putih Pada Penderita Difteri

Cara efektif mengatasi membran putih pada penderita difteri – Penyakit difteri saat ini memang santer di bicarakan masyarakat, baik itu di media elektronik ataupun cetak.

Cara Efektif Mengatasi Membran Putih Pada Penderita Difteri

Ya, memang benar. Kemunculan penyakit yang satu ini memang harus diwaspadai karena termasuk penyakit mematikan yang menyita perhatian setelah menyerang anak-anak di Jawa Timur.

Bahkan menurut sumber kesehatan yang telah admin baca, 34 kabupaten/kota di Jawa Timur dinyatakan KLB (Kejadian Luar Biasa) difteri.

Sedangkan berdasarkan wawancara di Kompas TV dalam acara berita Sapa Indonesia pagi yang dipandu oleh pembawa acara Bayu Sutiyono diberitakan, bahwa penyakit difteri telah terpantau sejak tahun 2009.

Hal ini disebabkan oleh adanya sebagian masyarakat yang menolak anaknya diimunisasi.

Penolakan imunisasi ini berakibat bakteri penyebab difteri masih tetap hidup di dalam tubuh.

Untuk itu, saat ini pemerintah mengadakan imunisasi ulang terhadap anak-anak hingga dewasa berumur 19 tahun.

Apa sih sebenarnya penyakit difteri itu?

Penyakit difteri merupakan sebuah kondisi di mana terjadinya infeksi bakteri yang umumnya menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan, namun juga dapat memengaruhi kulit.

Difteri merupakan salah satu penyakit yang amat menular dan dapat mengancam jiwa penderitanya jika tidak segera ditangani.

Baca : Komplikasi serius akibat penyakit difteri

Penyakit difteri identik dengan terbentuknya pseudomembran berwarna putih kelabu yang melekat pada salah satu sisi tenggorokan, amandel, selaput hidung dan jika dilepas mudah berdarah.

Selain terbentuknya lapisan tipis berwarna abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel, difteri memiliki gejala atau tanda seperti:

Sumber : alodokter, wawancara Kompas TV Sapa Indonesia pagi tanggal 7-12-2017 (emakpintar.org) , nova.grid.id/

Cara Efektif Mengatasi Membran Putih Pada Penderita Difteri dan Gejala Lainnya Sampai Tuntas

Disamping memeriksakan kondisi Anda ke dokter, Anda juga dapat mengatasi atau menghilangkan gejala-gejala penyakit difteri menggunakan alternatif lain, yakni dengan rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Efektif Mengatasi Membran Putih Pada Penderita Difteri

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal unggulan yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, karena khasiat dan manfaatnya sudah terbukti efektif dan banyak membantu masyarakat dalam mengatasi segala keluhan penyakit.

Mulai dari penyakit dalam atau luar, hingga penyakit ringan atau mematikan seperti difteri sekalipun.

Terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas 100% , dengan tambahan bahan alami lain berupa sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan alami dalam Obat difteri QnC Jelly Gamat ( QJU ) tersebut diproduksi secara higienis dengan menggunakan teknologi khusus terstandar, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping, aman dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja (termasuk balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau ibu hamil dan menyusui).

QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga sudah terdaftar dan mendapat izin edar resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) dengan nomor register POM TR 173301471, terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Bukan Tanpa Bukti!

Dan masih banyak lagi…

Anda harus tahu, bahwa teripang atau gamat emas yang merupakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini mengandung puluhan senyawa aktif dan gizi penting yang sangat baik dalam membantu kesehatan dan penyembuhan penyakit.

Beberapa di antaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Hal ini tak luput dari banyaknya penelitian yang dilakukan terhadap hewan laut tak bertulang belakang ini.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Grwoth Factor yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, bahkan membusuk.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa penyakit difteri sejatinya membutuhkan antiseptik untuk memberangus bakteri serta mengembalikan jaringan tubuh yang rusak akibat luka.

Tak hanya itu, teripang juga diketahui memiliki sifat sebagai antiperadangan sehingga penyakit difteri akan dengan mudah diatasi jika penanganannya dilakukan dengan cepat dan tepat.

Bagi penderita difteri, baik anak-anak ataupun dewasa kami anjurkan melakukan terapi pengobatan difteri dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±4-12 botol. Ini dilakukan guna mendapatkan kesembuhan total sampai penyakit tersebut benar-benar hilang dan tak kembali.

Harga QnC Jelly Gamat Rp 155.000,-/botol (belum ongkir) Isi 300ml

Ada PROMO SPESIAL Untuk Setiap Pembelian 4 botol atau lebih .. yakni berupa POTONGAN HARGA mulai dari Rp 5.000,- sampai 10.000,-/botolnya ..

Dengan catatan, cantumkan kode produknya yakni QJU dalam format pemesanan!

Pilihan pengobatan ada ditangan Anda..

Namun, mengapa memilih yang lain jika sudah ada obat yang benar-benar terbukti dan jelas keampuhannya dalam mengobati difteri?

Mengingat penyakit difteri adalah penyakit yang sangat menular, sebaiknya Anda jangan menunda-nuda pengobatan jika difteri ingin cepat sembuh dan tidak menimbulkan kondisi darurat!

PESAN SEKARANG!

Untuk pembelian, silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS/WA/BBM dengan format seperti berikut.

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Rangga Asof : Kp.sehat sejahtera No.16 Rt.03 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Jakarta Selatan : 082564654xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Perhatian! Ingat, kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap format pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!


Barang DIPASTIKAN sampai dialamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE.

Anjuran konsumsi :

  • Diminum 3x sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minumnya. Konsumsi setelah makan.
  • Khusus anak-anak dosis dikurangi setengahnya.
  • Simpan obat ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar kondisi obat tetap baik.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit sendiri.. Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapatkan kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Ingat, kode produknya yakni ( Q J U ) wajib dicantumkan!

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Cara Efektif Mengatasi Membran Putih Pada Penderita Difteri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *