Cara Mengatasi Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang Terasa Perih

Cara mengatasi luka seperti sariawan pada vagina yang terasa perih – Mengalami luka di vagina yang menyerupai sariawan? Jangan biarkan, segera lakukan pengobatan dengan cepat dan tepat menggunakan ramuan herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang sudah terbukti NYATA manfaatnya.

Cara Mengatasi Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang Terasa Perih

Sariawan Tidak Hanya Terjadi Di Bibir, Tapi Vagina Juga!

Yup, benar sekali. Pada umumnya memang sakit sariawan terjadi pada rongga mulut dan sekitarnya, namun ternyata penyakit ini juga bisa hinggap di organ lain seperti usus, dan organ genital lain seperti vagina.

Baca : Cara cepat mengobati sariawan lambung secara alami

Ada banyak kemungkinan yang menjadi penyebab terjadinya sariawan di miss V ( vagina ) Anda, beberapa di antaranya karena:

  • Iritasi vagina
  • Infeksi
  • Luka akibat gesekan pada saat berhubungan intim
  • Penyakit menular seksual.

Namun diketahui yang paling sering menyebabkan luka seperti sariawan pada vagina 80-90 persen akibat jamur candida.

Umumnya jamur ini memang ada di dalam vagina, selama jumlahnya tidak banyak tidak akan menimbulkan masalah. Namun, penyakit datang saat jumlah jamur candida bertambah banyak dan tubuh tidak lagi dapat mengontrolnya.

Hal ini biasanya terjadi saat wanita jatuh sakit atau mengalami stres berat.

Kondisi sariawan pada vagina juga dapat meningkat ketika Anda mengonsumsi antibiotik atau menggunakan pil kontrasepsi yang mengandung estrogen.

Data di Amerika Serikat menyebutkan bahwa sariawan servik atau sariawan saluran rahim mencetus risiko infertilitas pada wanita hingga 17% dan saat ini 100% perempuan usia 15-45 terjangkit sariawan serviks.

Gejala wanita yang mengalami masalah ini di antaranya seperti dijelaskan Dr Marie, merasakan gatal di area intim, panas, seperti tersengat, dan kemerahan.

Anda yang merasakan sakit saat bercinta atau buang air kecil juga dapat menjadi tanda bahwa Anda terkena sariawan vagina.

Lantas, bagaimana cara mengobati penyakit ini?

Jika dirasa Anda mengalami kondisi ini sebaiknya segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepatnya.

Dokter biasanya akan memberi resep krim atau salep yang dapat mengatasi penyakit yang diakibatkan jamur tersebut. Saat digunakan salep atau krim tersebut dapat membuat Miss V terasa seperti terbakar atau iritasi. Ada juga obat oral yang dapat dikonsumsi. Apapun pilihan pengobatan tentunya harus sesuai dengan resep dokter.

Cara Mengatasi Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang Terasa Perih Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU )

Bagi Anda yang takut dengan efek samping dari pengobatan medis tersebut, bisa juga mendampingi pengobatannya dengan obat herbal luka sariawan di vagina menggunakan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Cara Mengatasi Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang Terasa Perih

QnC Jelly Gamat ( QJU ) diyakini sangat efektif dalam mengatasi luka luar dan dalam dengan cepat, tanpa rasa perih dan tanpa efek samping.

Selain dapat digunakan sebagai obat pendamping dokter, herbal produksi PT.Bijaksana Maju Utama ini juga dapat digunakan sebagai obat tunggal karena khasiatnya memang sudah terbukti efektif dalam mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

Hal ini didapat dari bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya seperti ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan tersebut memiliki peranan tersendiri dalam mengobati masalah pada tubuh, salah satunya luka seperti sariawan di vagina yang diakibatkan oleh jamur.

Teripang atau gamat emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diketahui memiliki puluhan kandungan senyawa aktif dan gizi lengkap yang bersifat sebagai antivirus, antibakteri, antijamur, antiparasit, dan antiinflamasi atau peradangan, dll.

Kandungan senyawa dalam teripang emas berdasarkan penelitian, beberapa di antaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino Dll.

Teripang dipercaya dapat membunuh/melawan virus, bakteri, jamur, dan sejenisnya yang menjadi penyebab tersering infeksi pada tubuh.

Baca juga : Cara menghilangkan kurap di tubuh secara alami dan cepat

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat efektif untuk dijadikan sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik alamiah.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Mampu mengurangi rasa nyeri akibat luka infeksi pada vagina, menstabilkan emosi, mempercepat penyembuhan luka di permukaan kulit dan luka dalam tubuh 3x lebih cepat, melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan meningkatkan kecantikan.

Tak hanya membantu proses penyembuhan luka di permukaan kulit luar dan luka dalam tubuh saja. Banyak penyakit maut seperti stroke, asma, diabetes mellitus, hepatitis, psoriasis, dan jantung koroner yang dapat dicegah sekaligus diobati dengan ekstrak teripang atau gamat emas ini.

Cara kerjanya tentu saja berbeda, misalnya pada penyakit asam urat ekstrak teripang dapat memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang dapat memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan keampuhan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan Masih Banyak Lagi …

Apakah herbal ini dapat aman dikonsumsi wanita hamil?

Tentu saja aman, herbal ini ramah dikonsumsi oleh siapa saja karena terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami dengan proses pengolahan yang sudah teruji secara klinis dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak akan berefek buruk pada janin yang sedang dikandung.

Justru, dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) dapat menutrisi ibu dan janin, dan membuat janin lebih sehat.

Dan untuk pengobatan lebih optimal serta perubahan signifikan dari penyakit yang diderita dianjurkan untuk melakukan terapi pengobatan luar dan dalam dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Legalitasnya Gimana?

Tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.register POM TR 173301471, sudah terdaftar juga di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah tersertivikasi Halal dari MUI.

Jadi produk ini sangatlah aman untuk dikonsumsi.

Apalagi yang Anda tunggu? Lakukan pengobatan luka seperti sariawan di Miss V dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sekarang juga, jangan biarkan luka tersebut semakin banyak dan memperparah kondisi yang ada.

PEMESANAN, Ikuti langkah-langkah berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di sini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda :

Kirim ke 081 313 056 955 atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 4 botol : Diana Anggraeni : Kp.Sejahtera Rt.05 /Rw.01 Sumelap Tamansari, Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222032xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

Jangan lupa, kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!


Harga produk Rp.155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300 ml.

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!!!

Barang DIJAMIN sampai ke alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika pesanan tidak sampai’. Barang dikirim via JNE

Khusus pembelian 1-2 botol bisa “Kirim barang dulu, baru bayar”

Dan khusus pengiriman ke wilayah jakarta dan sekitarnya pengiriman bisa cepat, 1 hari sudah sampai di alamat!

Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA (satuan, belasan, puluhan, atau ratusan botol) KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI. Catatan : Cantumkan selalu kode produknya ( Q J U ) untuk memudahkan pelayanan Anda!

Cara Mengatasi Luka Seperti Sariawan Pada Vagina yang Terasa Perih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *