Cara Ampuh Mengatasi Kelainan Jantung Bawaan Secara Alami Tanpa Operasi

Cara mengobati kelainan jantung bawaan pada bayi, anak-anak dan dewasa secara alami tanpa operasi

Bayi atau anak Anda memiliki kelainan jantung bawaan? penyakit jantung bawaan memang tak jarang ditemui saat ini, kondisi ini dapat terjadi pada satu dari seratus kelahiran yang diakibatkan oleh kelainan struktur jantung yang muncul sejak bayi masih dalam kandungan.

Cara Ampuh Mengatasi Kelainan Jantung Bawaan Secara Alami Tanpa Operasi

Penyakit jantung bawaan dapat menganggu kemampuan jantung dalam memompa darah serta penyaluran oksigen ke seluruh tubuh.

Anda harus tahu, bahwa sebagian besar penyakit jantung bawaan yang ditemukan pada anak sejak dini adalah kelainan pada pembuluh darah di jantung.

Kondisi ini dapat berdampak fatal dan memungkinkan terjadinya gagal jantung. Ini karena darah bersih yang seharusnya mengalir ke seluruh tubuh justru mengalir ke paru-paru.

Sebaliknya, darah kotor yang seharusnya mengalir ke paru-paru malah mengalir ke seluruh tubuh. Untuk itu, agar Anda dapat melakukan pengobatan yang sesuai, Anda harus tahu bahwa ada beberapa jenis penyakit jantung bawaan, di antaranya yakni:

» Defek Septum Atrium, Defek Septum Ventrikel, Defek Kanal atrioventrikular, Duktus Ateriosus Persisten, Anomali total Hubungan Vena Pulmonalis, Foramen Ovale Persisten, Sindroma Hipoplastik Jantung Kiri, Transposisi Arteri Besar, dan Tetralogi Fallot.

Baca : Obat tradisional kejang pada anak tanpa demam

Berikut ini gejala atau tanda-tanda adnaya kelainan jantung bawaan pada bayi atau anak yang harus Anda ketahui dan waspadai , meliputi:

  • Berkeringat secara berlebihan, terutama ketika makan.
  • Bibir, lidah, dan kuku berwarna kebiruan (sianosis).
  • Berat badan sulit naik atau sulit turun.
  • Sulit bernapas atau napas dengan cepat.
  • Susah makan atau nafsu makan berkurang.

Apabila Anda menemui gejala-gejala tersebut pada bayi atau anak Anda jangan ragu untuk memeriksakannya ke dokter . Karena semakin cepat anak mendapat penanganan akan baik juga peluarngnya untuk segera sembuh.

Bila perlu, tambahkan suplemen herbal untuk memperkuat daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan penyakit, serta menjaga kesehatan organ jantung tanpa efek samping.

Dan salah satu obat herbal untuk mencegah dan mengatasi kelainan jantung bawaan adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari 100% ekstrak teripang emas.

Cara Menangani Kelainan Jantung Bawaan Pada Bayi atau Anak Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) – Terbukti Ampuhnya!

Cara Ampuh Mengatasi Kelainan Jantung Bawaan Secara Alami Tanpa OperasiDisamping perawatan atau pengobatan medis, Penyakit jantung bawaan juga bisa dicegah dan diobati secara alam.

salah satunya dengan mengkonsumsi secara rutin QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dengan jenis dan kualitas terbaik yakni ‘Golden Stichopus Variegatus’.

Teripang jenis ini dipilih sebagai bahan utama obat herbal karena memiliki kandungan senyawa istimewa yang tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lainnya, yakni adanya senyawa Gamapeptide.

Gamapeptide diketahui memiliki manfaat untuk :

  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Mencegah dan mengobati peradangan atau inflamasi.
  • Membuat kulit lebih awet muda, sehat dan menambah kecantikan.

Tak hanya itu, istimewanya teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) adalah adanya puluhan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang tentunya dapat mengembalikan fungsi jantung yang mengalami gangguan atau kelainan, serta meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak Anda. Berikut beberapa kandungannya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Cell Growth Factor, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. dan masih banyak lagi.

Disamping itu, adanya kandungan Docosahexat (DHA) pada teripang dapat menjadi asupan utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi sehingga dapat menurunkan trigliserida darah yang merupakan penyebab penyakit jantung.

Hal ini telah perkuat oleh peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Prof. Zaiton Hassan. Bersama dengan M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa kandungan asam lemak ( DHA) yang ada dalam teripang relatif tinggi yakni sekitar 3,69%.

Prof. Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, bahwa keampuhan teripang Holothuria atra , H.scabra, dan Bohadshia argus, dapat mematikan bakeri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung dan S.Viridians, perusakak katup jantung.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga menghadirkan bahan alami lainnya berupa Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural, serta ekstrk buah dan sayur.

Bahan alami pelengkap tersebut selain dapat membantu penyembuhan kelainan jantung bawaan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami, sehingga herbal ini aman dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, atau bahkan ibu hamil dan menyusui dalam jangka panjang. (0%kimia)

Nah, karena khasiat dan manfaat yang luar biasa itulah mengapa kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu cara ampuh mengatasi kelainan jantung bawaan pada bayi dan anak secara alami tanpa operasi dan efek samping.

Order dan Rasakan Khasiat Luar Biasanya Sekarang Juga!

Cara Ampuh Mengatasi Kelainan Jantung Bawaan Secara Alami Tanpa Operasi

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300 ml

Kode produk atau kode pemesanan : ( Q J U )

Penting Dibaca Konsumen!
Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan :

Q J U : 4 botol : Sri Astuti : Kp.Ciburuyan Rt.06 / Rw.01 Kawalu Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222069xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin BB D849AD95

Penting Diingat, Kode Produk atau Kode Pemesanannya yakni ( Q J U ) Harus Dicantumkan Saat Mengirimkan Format Pemesanan!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!
(cek retail lengkapnya di bawah ini…)

Pengiriman barang dilakukan via JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. (Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya)*

Ingat, Kode Produknya ( Q J U ) Harus Dicantumkan!

Terimakasih telah melakukan belanja obat herbal online di toko kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, Amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Ampuh Mengatasi Kelainan Jantung Bawaan Secara Alami Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *