kesehatan

Cara Mencegah dan Mengobati Difteri Pada Anak Secara Alami

Sedang mencari pengobatan herbal untuk mencegah dan mengobati difteri yang benar-benar ampuh dan aman untuk semuai jenis usia?

Jika ya, Anda berada di tempat yang sangat tepat karena kami merupakan agen resmi obat herbal yang menyediakan obat difteri yang tepat untuk dewasa dan anak, yakni QnC Jelly Gamat (QJU) dari 100% teripang emas.

Cara Mencegah dan Mengobati Difteri Pada Anak Secara Alami

Lebih mengenal akan bahaya difteri!

Mengingat difteri ini salah satu penyakit yang sangat menular dan termasuk infeksi serius yang mengancam jiwa penderitanya jika tidak segera ditangani, maka Anda harus tahu lebih awal apa saja penyebab dan gejala dari penyakit ini agar tidak terlambat menangani jika sudah tahu akan apa gejalanya.

Penyakit difteri adalah infeksi bakteri yang umumnya menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan, terkadang penyakit ini dapat memengaruhi kulit seperti menyebabkan bisul.

Difteri disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae dan umumnya memiliki masa inkubasi 2-5 hari.  

Penyebaran bakteri difteri bisa terjadi dengan mudah dan umumnya melalui udara saat seorang penderita bersin atau batuk. Selain itu penularan bakteri ini juga bisa melalui:

  • Sentuhan langsung pada bisul akibat difteri pada kulit penderita. Umumnya ini terjadi pada penderita yang tinggal di lingkungan yang pada penduduk dan kebersihannya tidak terjaga.
  • Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, seperti mainan atau handuk.

Bakteri penyebab difteri akan menghasilkan racun yang akan membunuh sel-sel sehat dalam tenggorokan, sehingga akhirnya menjadi sel mati. Sel-sel inilah yang nantinya akan membentuk lapisan tipis (membran) abu-abu pada tenggorokan.

Dan yang lebih mengerikan lagi adalah racun yang dihasilkan juga berpotensi menyebar dalam aliran darah dan merusak jantung, sistem saraf, serta ginjal.

Menurut WHO, tercatat ada setidaknya 7.321 kasus difteri yang tercatat di seluruh dunia pada tahun 2014. Di antara angka tersebut, Indonesia turut menyumbang 394 kasus.

Pada tahun 2014, angka kejadian difteri di Indonesia mengalami peningkatan menjadi 502 kasus. Namun Departmen Kesehatan Republik Indonesia menyatakan bahwa 37 persen kasus ini terjadi pada penderita yang belum mendapatkan imunisasi difteri.

Ciri-Ciri atau Tanda dan Gejala Difteri Secara Umum

  • Demam dan menggigil
  • Lemas dan lelah
  • Hidung beringus. Awalnya cair, namun lama-lama menjadi kental dan terkadang berdarah
  • Sakit tenggorokan dan suara serak
  • Sulit bernapas / napas cepat
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada leher
  • Terbentuknya lapisan tipis berwarna abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel.

Jika Anda menemui gejala-gejala tersebut pada diri Anda atau anak Anda, segera lakukan pengobatannya guna mencegah penyebaran sekaligus komplikasi serius yang bisa kapan saja terjadi.

Cara Mencegah dan Mengobati Penyakit Difteri Secara Alami Dengan Obat Herbal

Hal utama yang harus Anda lakukan jika menemui gejala-gejala difteri adalah memeriksakannya ke pusat kesehatan terdekat. Dan untuk membantu agar proses penyembuhan penyakitnya lebih cepat dan maksimal, kami anjurkan Anda untuk melakukan pengobatan dengan bahan-bahan alami.

Cara Mencegah dan Mengobati Difteri Pada Anak Secara Alami

Dewasa ini, banyak yang memilih pengobatan dengan bahan alami untuk membantu penyembuhan penyakit difteri.

Ini karena obat herbal tidak kalah hebat dalam menumpas bakteri difteri sekaligus mengatasi peradangan yang terjadi.

Meskipun cara kerjanya tidak secepat pengobatan medis, namun herbal lebih banyak dipilih karena khasiatnya yang memang terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit dan juga efektif dalam menetralisir efek samping yang dapat ditimbulkan pasca pengobatan medis.

Beberapa pengobatan alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah adalah dengan menggunakan jus nanas, serta jeruk lemon dan rosella.

Jeruk lemon dan rosella

Perpaduan air rebusan bunga rosella dan perasan jeruk lemon mampu bekerja sama dalam menyingkirkan racun dari bakteri penyebab difteri. Ini karena adanya beragam antitoksin yang dapat meluruhkan sisa-sisa sel rusak karena peradangan pada tenggorokan.

Cara Mencegah dan Mengobati Difteri Pada Anak Secara Alami

Jus nanas

Diketahui bahwa nanas memiliki kandungan Bromelein yang sangat baik sebagai antiradang dan dapat membantu mengelupas sel-sel rusak pada area tenggorokan, termasuk baik untuk meluruhkan membran abu-abu akibat difteri.

Senyawa dalam nanas juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan antioksidan yang cukup tinggi.

Luar biasa bukan manfaat dari obat herbal difteri yang ada di sekitar rumah Anda dan tentunya sangat mudah di dapat, dan layak untuk dijadikan pilihan alternatif untuk mengobati difteri.

Dan untuk lebih optimal!!!

Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat yang ampuh dan bebas efek negatif untuk membantu mempercepat penyembuhan difteri yang sedang Anda derita.

Cara Mencegah dan Mengobati Difteri Pada Anak Secara Alami

QnC Jelly Gamat adalah obat difteri alami terbaik asli Indonesia yang sangat kaya akan kandungan senyawa aktif dan gizi lengkap untuk membantu memulihkan kesehatan Anda.

Terbuat dari Teripang (gamat emas) sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan bahan alami yang sudah teruji klinis yakni Essen natural, Ekstrak buah dan sayur, Air RO, Pengemulsi nabati, dan Sweetener stevia.

Herbal produksi PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam ini selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, juga sudah terdaftar di Departmen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga diproduksi menggunakan teknologi khusus yang melibatkan para ahli kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing, dan diolah dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahya, sehingga aman dikonsumsi semua kalangan usia termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Aman juga bila dikonsumsi jangka panjang sebagai pencegahan.

Lantas, Kenapa memilih teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat?

Teripang emas dijadikan sebagai bahan baku utama pembuatan QnC Jelly Gamat bukan tanpa alasan, ini karena di dalamnya terkandung senyawa biokatif dan gizi yang sangat lengkap yang baik bagi kesehatan tubuh, terutama dalam menjaga tubuh dari serangan infeksi bakteri atau virus.

Berikut beberapa senyawa aktif yang terkandung dalam teripang emas sebagai bahan kau utama QnC Jelly Gamat

  1. Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah
  2. Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin, Mineral, dan 11 asam amino.

Menurut beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan para ahli menunjukkan bahwa pada ekstrak teirpang emas terbukti memiliki manfaat sebagai agen bakteri yang mampu membasmi berbagai jenis bakteri penyebab penyakit, dan salah satunya adalah bakteri Corynebacterium diphtheriae yang menjadi penyebab utama penyakit difteri.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga berkhasiat Untuk

  • Meningkatkan imunitas tubuh.
  • Menekan dan mengobati peradangan
    Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat.
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan pada tubuh yang rusak atau mati.
  • Menstabilkan emosi.
  • Meringankan gejala dari suatu penyakit.
  • Melindungi jaringan saraf yang terganggu.
  • Mengurangi rasa sakit, dll.

Nah, dengan adanya berbagai kandungan tesebut bukan tidak mungkin bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh dan efektif dalam menumpas dan menghambat perkembangan bakteri serta meluruhkan peradangan yang terjadi  akibat penyakit difteri secara alami, tanpa efek samping.

Apalagi yang Anda tunggu?? Lakukan pencegahan dan pengobatan penyakit difteri sekarang juga menggunakan ramuan herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat.

Jangan biarkan infeksi bakteri tersebut menyebar dan memperparah kondisi yang ada dan berujung pada komplikasi dan kematian!

Order Sekarang!

Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim
Isi 300ml
Aturan pakai : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya.
Kode produk/pemesanan : QJU

Cara Pesan / Cara Belinya Gimana?

Tidak perlu khawatir, cara untuk membeli QnC Jelly Gamat dihalaman kami ini snagatlah mudah caranya, Anda cukup mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik :

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

QJU : 5 botol : Dadang Nurjaman : Jl.Cinangneng Kp.Tegal gede Rt.05 / Rw.04 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 085224114xxx

Lalu, kirim ke 081313056955

Perlu diingat! Kode pemesanan atau kode produk qnc jelly gamat yakni QJU harus dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan via sms/bbm lengkap dengan kode produknya yakni QJU, Anda akan langsung mendapatkan balasan berupa total atau rincian pembayaran beserta nomor rekening kami untuk melakukan pembayaran dengan cara transfer.

Anda bisa tranfer ke bank BNI, BCA. BRI, atau MANDIRI , a/n : Apar Suparjo atau Siska.

Setelah Anda melakukan transfer, konfirmasi langsung pada kami agar barang kami kirim saat itu juga.

Dan untuk selanjutnya, Anda tinggal menunggu barang sampai. Jika Anda ingin mengetahui keberadaan paket Anda, bisa MELACAKnya secara online di situs resmi JNE, yakni WWW.jne.co.id . Nomor resi (bukti pengiriman barang) akan kami informasikan via sms.

Promo Khusus Har Ini!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini..

(Bagi Anda konsumen di wilayah JABODETABEK yang memesan 2 botol ke bawah, bisa ‘KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PAKET SAMPAI’)*

‘GARANSI 100% UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Ada yang perlu ditanyakan lebih jelas/rinci? Hubungi customer service kami di:

SMS/TLP/WA : 081313056955
BBM : D849AD95

Ingat! kode produknya QJU , wajib dicantumkan!!!

Demikian informasi mengenai cara mencegah dan mengobati penyakit difteri pada anak secara alami dan amannya. Semoga cocok dengan obatnya dan lekas sembuh, salam kami TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mencegah dan Mengobati Difteri Pada Anak Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *