kesehatan

Cara Mencegah Anak Tertular Rubella Saat Hamil Dengan Aman

Cara mencegah rubella saat hamil – Anda sedang dalam kondisi hamil muda? Perlu tahu, bahwa dalam usia kehamilan yang masih muda ada banyak kemungkinan yang dapat terjadi pada kehamilan Anda, salah satunya terkena infeksi virus rubella.

Cara Mencegah Anak Tertular Rubella Saat Hamil Dengan Aman

Penyakit rubella umumnya memang banyak menyerang anak-anak dan remaja. Namun, jika penyakit ini menyerang wanita hamil, terutama sebelum usia kehamilan lima bulan, rubella berpotensi tinggi untuk menyebabkan sindrom rubella kongenital.

Dan yang lebih menyeramkan lagi adalah bisa menyebabkan kematian pada bayi dalam kandungan ( keguguran ).

Baca : 5 tanad-tanda keguguran yang perlu diwaspadai ibu hamil

Sindrom rubella kongenital juga dapat menyebabkan kecacatan pada bayi saat lahir, seperti tuli, katarak, penyakit jantung kongenital, kerusakan otak, hati, serta paru-paru, diabetes tipe 1, hipertiroidisme, hipotiroidisme, serta pembengkakan otak yang dapat berkembang pada anak yang terlahir dengan sindrom ini.

Penderita rubella diIndonesia

Di Indonesia sendiri, pada tahun 2011 Riset Kesehatan Dasar melaporkan bahwa terdapat lebih dari 400 kasus rubella. Sedangkan WHO memperkirakan bahwa tiap tahun terdapat sekitar 100.000 bayi di dunia yang terlahir dengan sindrom rubella ini.

Untuk itu, mengenali gejala-gejalanya sedari dini dan memeriksakannya dengan tepat merupakan salah satu cara yang dapat mengurangi risiko bayi tertular virus rubella.

Gejala dan ciri-ciri rubella

Gejala rubella pada anak-anak umumnya lebih ringan daripada penderita dewasa. Namun, ada juga penderita rubella yang tidak mengalami gejala apapun dan tetap dapat menularkan rubella. Berikut ini gejala-gejala umum rubella:

  • Demam
  • Hidung tersumbat atau beringus
  • Iritasi ringan pada mata
  • Nyeri pada sendi, terutama pada penderita remaja wanita
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada telinga dan leher
  • Ruam berbentuk bintik kemerahan yang awalnya muncul di wajah lalu menyebar ke badan, tangan, dan kaki. Ruam ini umumnya berlangsung selama 1-3 hari.
  • Sakit kepala.

Apabila Anda atau anak Anda mengalami gejala-gejala tersebut, sebaiknya segera periksan ke dokter.

Atau bagi Anda yang saat ini tengah merencanakan hamil namun takut akan virus rubella ini sebaiknya sebelum merencanakan kehamilan dianjurkan memeriksakan diri melalui tes urin dan meningkatkan daya tahan tubuh Anda dengan vaksin MMR.

Dan untuk ikut menyukseskan program pemerintah, guna mencegah kecacatan pada bayi saat lahir akibat campak dan rubella, kami rekomendasikan suplemen herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) untuk membantu mencegah bayi tertular virus rubella dan campak, serta menutrisi ibu yang sedang hamil.

Cara Mencegah Anak Tertular Rubella Saat Hamil Dengan Aman

Selain dengan memeriksakan kehamilan secara rutin dan menambah kekebalan tubuh dengan cara imunisasi dan vaksinasi, bagi Anda yang saat ini tengah hamil dan khawatir jika bayi yang dikandung tertular infeksi rubella, Anda dapat menguatkan kehamilan Anda dan meminimalisir risiko bayi lahir cacat dengan mengkonsumsi obat untuk kehamilan.

Namun Anda perlu hati-hati dalam memilih obat, karena tidak semua obat aman dan baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil.

Nah, untuk itulah kami hadir. Karena kami memiliki suplemen herbal untuk memusnahkan rubella, QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang aman dikonsumsi ibu hamil dan janin.

Cara Mencegah Anak Tertular Rubella Saat Hamil Dengan Aman

Terbuat dari keseluruhan bahan bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi yang khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena terbukti banyak membantu masyarakat untuk menyehatkan dan mengobati berbagai gangguan penyakit. Salah satunya rubella.

Komposisi :

  • Ekstrak teripang atau Gamat emas
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Sweetener stevia
  • Ekstrak buah dan sayur

Kesemua bahan-bahan herbal tersebut diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi khusus terstandar dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya sehingga aman dikonsumsi jangka panjang dan dikonsumsi oleh semua orang. Termasuk anak-anak dan ibu hamil.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan no.register POM TR 173301471 , Departmen Kesehatan RI dengan nomore register P-IRT No: 109321601291-1229 , dan sudah tersertivikasi Halal dari MUI.

Tahukah Anda?

Bahwa bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) yakni teripang atau gamat emas memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik untuk tubuh.

Prof. Ridzwan Hashim membuktikan bahwa ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkhat kandungan phospate buffered saline (PBS). Ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi pada teripanng amat lengkap dan bersatu-padu dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Teripang juga mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan proteinnya yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. (Trubus online, 1 januari 2009)

Selain itu, teripang emas di bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga memiliki kandungan senyawa yang tidak dimiliki teripang jenis lainnya.

Sekedar informasi saja, bahwa QnC Jelly Gamat ( QJU ) menggunakan teripang jenis ‘Golden Stichopus Variegatus’ yang merupakan spechies terbaik yang memiliki senyawa ‘Gamapeptide’. Gamapeptide diketahui efektif untuk membantu:

  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit lebih awet muda, sehat, dan menambah kecantikan.
  • Mempercepat penyembuhan luka dipermukaan kulit (luka luar) dan luka dalam 3x lebih cepat.

Itulah alasannya mengapa banyak yang lebih memilih QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu cara efektif mencegah anak tertular rubella saat hami dengan aman.

Bagi Anda penderita sindrom rubella, atau Anda yang sedang merencanakan hamil namun takut tertular virus rubella, serta Anda yang dalam kondisi hamil dan ingin menyehatkan janin dalam kandungan, kami anjurkan konsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) minimal 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan.

Selain efektif sebagai obat dalam, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga baik dalam mengobati luka luar seperti luka bekas jaitan operasi, luka caesar, luka bakar, mengobati ruam merah akibat virus/bakteri, dll. Caranya cukup oleskan ringan pada luka yang membutuhkan minimal 1x sehari.

Jadi, apalagi yang ditunggu? Lakukan segera pencegahan dan pengobatannya dari sekarang agar Anda dan calon bayi Anda terhindar dari rubella dan penyakit menakutkan lainnya!

Cara Mencegah Anak Tertular Rubella Saat Hamil Dengan Aman

Pemesanan, Silahkan ikuti langkah-langkah berikut!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) asli, bisa didapat dengan mudah di toko online kami. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA) atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 6 botol : Dwi Kusumawati Anjani : Jl. Sule Setianagara No.107 Setiaratu Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222019xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA! Kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk memudahkan pelayanan Anda!!!

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,-/botol , belum termasuk ongkos kirim. Isi 300 ml

PESAN LEBIH DARI 4 BOTOL, LEBIH HEMAT HARGANYA!!!!

Barang DIJAMIN sampai ke alamat tujuan, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE.

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska.

Ingat, kode produknya ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Ingat, KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.. Catatan: Cantumkan selalu kode ( Q J U ) untuk memudahkan pelayanan Anda!

Posted by : Cara Mencegah Anak Tertular Rubella Saat Hamil Dengan Aman

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *