Cara Menangani Kelainan Ginjal dan Saluran Kemih Bawaan Secara Alami

Cara menangani kelainan ginjal dan saluran kemih bawaan secara alami – Tahukah Anda? Bahwa kelainan bawaan pada ginjal dan saluran kemih lebih sering ditemukan dibanding kelainan bawaan lainnya.

Kelainan bawaan yang menyebabkan sumbatan dapat menyebabkan air kemih tertahan, sehingga bisa menyebabkan terjadinya infeksi atau pembentukan batu ginjal.

Cara Menangani Kelainan Ginjal dan Saluran Kemih Bawaan Secara Alami

Kelainan bawaan pada saluran kemih dan kelamin dapat menyebabkan gangguan fungsi ginjal atau menyebabkan fungsi seksual atau kemandulan di kemudian hari.

Kelainan ginjal dan ureter

Saat pembentukan ginjal dapat terjadi sejumlah kelainan, seperti ektopik (ginjal tidak terletak pada tempat yang seharusnya), malrotasi (ginjal berada pada posisi yang salah), Horseshoe kidney (kedua ginjal bersatu), agenesis ginjal (ginjal tidak terbentuk), sindroma potter (kedua ginjal tidak terbentuk), dan penyakit ginjal polikistik (ginjal mengandung banyak kista).

Sedangkan kelainan yang mungkin ditemukan pada ureter ayau saluran kemih yang menghubungkan ginjal dengan kandung kemih adalah:

  • Ekstra ureter
  • Misplaced ureter
  • Ureter yang melebar atau menyempit

Air kemih bisa mengalir balik dari kandung kemih ke dalam ureter yang abnormal, sehingga mudah terjadi infeksi ginjal.

Ureter yang menyempit dapat menghalangi aliran air kemih dari ginjal ke kandung kemih dan dapat menyebabkan ginjal membesar (hidronefrosis), serta menyebabkan kerusakan ginjal.

Lantas, bagaimana cara menangani kelainan ginjal dan saluran kemih bawaan pada bayi atau anak-anak?

Dengan mengenal berbagai gejala penyakit ginjal dan saluran kemih pada anak, diharapkan penyakit tersebut dapat diketahui lebih dini agar penanganan dapat dilakukan dengan segera dan anak tidak sampai mengalami gagal ginjal.

Apakah pengobatannya harus selalu operasi?

Penyakit ginjal tidak selalu dapat ditangani dengan operasi dan tidak semua penyakit ginjal memerlukan cuci darah.

Untuk mencegah penyakit tersebut berkembang menjadi gagal ginjal, sekaligus mengatasi kelainan ginjal dan saluran kemihnya kami rekomendasikan pengobatan alternatif kelainan ginjal dan saluran kemih QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang efektif dan aman dikonsumsi semua usia, termasuk balita dan anak-anak.

Ibu hamil yang ingin mencegah janinnya menderita kelainan saat lahir juga dapat mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini secara rutin dan teratur. Tenang, herbal ini aman dikonsumsi ibu hamil karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal (tanpa tambahan bahan kimia berbahaya sedikitpun).

Cara Menangani Kelainan Ginjal dan Saluran Kemih Bawaan Secara Alami

Cara Menangani Kelainan Ginjal dan Saluran Kemih Bawaan Secara Alami

Salah satu cara menangani kelainan ginjal dans aluran kemih bawaan secara alami, aman dan tanpa efek samping solusinya, ya QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal alami berkhasiat, yakni:

  1. Ekstrak teripang atau gamat emas
  2. Sweetener stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Essen natural
  5. Air RO
  6. Ekstrak buah dan sayur

Kesemua bahan-bahan alami tersebut diproses secara higienis dengan menggunakan teknologi khusus dalam suhu rendah, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 2 bulan sampai dengan orang dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah mengantongi izin edar resmi dari BPOM dengan no.register POM TR 173301471 , DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah tersertivikasi Halal dari MUI.

Anda harus tahu, bahwa teripang emas yang merupakan bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis ataupun non-kronis. Ini karena di dalamnya terkandung puluhan senyawa aktif dan zat gizi yang lengkap untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu penyembuhan penyakit dengan cepat.

Baca : Cara menyembuhkan eksim atopik secara alami

Dan beberapa kandungan yang dimiliki teripang emas jenis ‘Golden Stichopus’ si bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini di antaranya:

  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral serta gamapeptide

Menurut hasil penelitian dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang emas sangatlah lengkap sehingga dapat membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.

Selain itu, teripang emas memiliki senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang emas yang dapat memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA atau ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%.

Antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya juga berkhasiat sebagai antiinflamasi, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya bersatu-padu membunuh bakteri dan virus penyebab gangguan penyakit infeksi saluran pencernaan dan ginjal.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal berbentuk cairan kental berwarna bening kekuningan dengan aroma dan rasa yang khas. Dikemas dalam botol plastik berkualitas tinggi berukuran 300 ml yang dibanderol seharga Rp. 155.000,-/botolnya.

Pesan Sekarang dan Hempaskan Kelainan Ginjal dan Saluran Kemih Bawaan Secara Alami dan Aman, SEKARANG JUGA!

JANGAN LEWATKAN PROMO HARI INI! Pesan QnC Jelly Gamat ( QJU ) nya 4 botol atau lebih dan dapatkan POTONGAN HARGA mulai dari Rp. 5.000,-/botolnya …

Untuk pemesanan 1-2 botol bisa “Kirim Barang Dulu, Baru Transfer Pembayaran”

Cara Memesan / Membeli QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat dari herbalnya bisa dengan mudah mendapatkan produk aslinya di toko online kami. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 4 botol : Dini Kusumawati : Kp.Setiwargi Kawalu Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222154xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

*)JANGAN LUPA! Kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan dalam setiap format pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda hari ini dan kedepannya!!

Pesanan DIJAMIN sampai ke alamat Anda. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Aturan pakai / dosis minum :

  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh, sebelum atau sesudah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum atau sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang mengalami luka minimal 1-2x sehari.

Penting Diperhatikan Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Untuk PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) , a/n: Apar Suparjo atau Siska. Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barnag bisa dikirim secepatnya…

KAMI TIDAK PERNAH MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.. Catatan : Cantumkan selalu kode produknya ( Q J U ) untuk memudahkan setiap pelayanan Anda!

Cara Menangani Kelainan Ginjal dan Saluran Kemih Bawaan Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *