Cara Melancarkan Peredaran Darah ke Otak Dengan 100% Bahan Herbal

Cara Melancarkan Peredaran Darah ke Otak Dengan 100% Bahan Herbal Berkualitas yang berasal dari dasar laut yang bebas polutan yakni berupa ekstrak teripang emas yang sudah dikemas dalam kemasan praktis berisi 300 ml, QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang khasiatnya terbukti ampuh melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh secara alami, tanpa efek samping.

Namun sebelum kita membahas ke pengobatannya, tidak ada salahnya untuk mengulik sedikit mengenai sistem peredaran darah manusia!

Cara Melancarkan Peredaran Darah ke Otak Dengan 100% Bahan Herbal

Fungsi sistem sirkulasi atau peredaran darah

Darah merupakan alat transportasi utama dalam sistem sirkulasi. Sistem peredaran darah memiliki fungsi untuk:

  • Mensuplai Oksigen dan sari makanan dari sistem pencernaan ke seluruh jaringan tubuh.
  • Menjaga suhu tubuh.
  • Membawa gas Karbondioksida ke paru-paru.
  • Mengembalikan sisa metabolisme ke ginjal untuk disekresikan.
  • Mendistribusikan hormon-hormon untuk mengatur fungsi sel-sel tubuh.

Anda harus tahu, bahwa sistem peredaran darah atau sirkulasi darah dalam tubuh haruslah selalu lancar karena jika tidak dapat menyebabkan beberapa gangguan pada fungsi tubuh itu sendiri.

Selain menimbulkan penyakit berbahaya, peredaran darah yang tidak lancar juga dapat memberi dampak terjadinya kusam dan keriput yang tidak normal, baik dari sisi waktu ataupun usia Anda.

Dan jika kondisi tersebut terus dibiarkan juga akan menyebabkan munculnya berbagai penyakit serius dan mengancam jiwa, beberapa di antaranya yakni penyakit jantung dan stroke. Menyeramkan bukan?

Bagaimana mengenali tubuh kita mengalami peredaran darah yang tidak lancar?

Umumnya gejala sirkulasi darah yang tidak lancar atau buruk tidak muncul dalam semalam, namun dapat berkembang selama jangka waktu yang panjang. Itulah alasannya mengapa gangguan sirkulasi darah dijuluki sebagai ‘silent killer’.

Gejala seringkali tidak diketahui atau mungkin diabaikan, hingga kondisi tubuh bertambah parah. Nah, berikut ini beberapa gejala atau tanda peredaran darah ke otak atau keseluruh tubuh tidak lancar dan buruk:

  • Sering mengantuk dan mudah lelah
  • Napas pendek dan berat
  • Mengalami pembengkakan di tangan dan kaki
  • Mengalami gangguan konsentrasi dan menurunnya fungsi memori otak
  • Sering mengalami pusing
  • Tangan dan kaki dingin
  • Salah satu bagian tubuh membiru atau memar secara tiba-tiba
  • Nafsu makan hilang
  • Rambut mudah rontok
  • Disfungsi ereksi, impotensi, dan ejakulasi dini
  • Gangguan pencernaan, seperti sulit gemuk.

Baca : Penyebab stroke ringan di usia muda

Cara Melancarkan Peredaran Darah ke Otak dan Seluruh Tubuh Dengan 100% Bahan Herbal Alami Terbaik

Ada 2 cara alami melancarkan sirkulasi darah ke otak dan seluruh tubuh yang dapat dilakukan di rumah dengan bahan yang mudah di dapat, yakni dengan Bawang putih dan Ginkgo biloba.

Cara melancarkan peradaran darah secara alami dengan bawang putih

Sejumlah studi mengaitkan, bahwa dengan mengonsumsi banyak bawang putih dapat menurunkan tekanan darah, tingkat kolesterol, serta memperbaiki sistem sirkulasi darah yang buruk, dan menjauhkan seseorang dari risiko penyakit jantung.

Sifat pembersih yang terkandung pada bawang putih memungkinkan untuk membersihkan arteri dan vena, yang kemudian akan mengencerkan darah, serta melancarkan sirkulasi darah.

Bawang putih dapat meningkatkan produksi oksida nitrat dalam darah, yang membantu melebarkan pembuluh darah dan melarutkan pembekuan darah.

Dengan begitu Anda akan terhindari dari ancaman penyakit serius seperti jantung dan stroke, karena bawang putih juga dapat mengurangi kolesterol dan menurunkan tekanan darah, yang merupakan penyebab terjadinya sakit jantung dan stroke.

Cara melancarkan peredaran darah secara alami dengan ginkgo biloba

Gikgo biloba merupakan tanaman hias besar yang dapat tumbuh subur di daerah beriklim sedang, mulai dari daratan Eropa hingga Amerika Serikat.

Anda harus tahu, bahwa di dalam dunia kesehatan ginkgo biloba bukanlah hal baru. Penduduk Cina kuno telah memanfaatkan daun dan buahnya sejak 5.000 tahun lalu, terutama untuk mengobati penyakit jantung dan penyakit yang berkaitan dengan paru-paru, seperti asma, dan bronkitis.

Gikgo biloba juga dikenal karena kemampuannya menerobos pembuluh darah yang sempit dan paling kecil untuk memberi makan jaringan yang kekurangan oksigen di otak, jantung, serta bagian tubuh lainnya.

Itulah mengapa alasannya mengapa para ahli menyarankan untuk mengonsumsi ginkgo biloba untuk menjaga kesehatan otak. Namun sayangnya di Indonesia, tanaman herbal Ginkgo biloba sangat sulit didapat. (sumber : lifestyle.kompas.com)

Rekomendasi Obat Herbal Untuk Melancarkan Peredaran Darah Ke Otak Siap Minum

Bagi Anda yang tidak ingin repot-repot mengolah bahan alami tersebut, dan takut kehilangan manfaatnya karena salah meramu, kami rekomendasikan obat tradisional untuk memperlancar sirkulasi darah dalam kemasan praktis dan sudah berlabel Halal yakni QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Melancarkan Peredaran Darah ke Otak Dengan 100% Bahan Herbal

Apa itu QnC Jelly Gamat ( QJU )?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan salah satu obat herbal pilihan terbaik yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Hal ini didapat dari bahan utamanya yakni ekstrak teripang atau gamat emas jenis ‘Golden Stichopus Variegatus’.

Selain memiliki puluhan kandungan senyawa biologi aktif dan gizi lengkap, teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini memiliki kandungan senyawa yang tidak bisa didapat pada teripang jenis lainnya. Senyawa tersebut adalah Gamapeptide.

Gamapeptide memiliki manfaat untuk:

  • Mengurangi rasa sakit.
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
  • Mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Mempercepat penyembuhan luka di permukaan kulit ( luka luar ) dan luka dalam 3x lebih cepat.
  • Membuat kulit lebih awet muda, sehat, dan menambah kecantikan.

Dengan adanya sifat yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di seluruh tubuh, tentu saja QnC Jelly Gamat ( QJU ) adalah pilihan pengobatan peredaran darah yang sangat tepat dikonsumsi Anda dan keluarga. Informasi lengkap mengenai manfaat QnC Jelly Gamat ( QJU ), Klik di sini!

Legalitas :

POM TR 173301471 | DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Sudah tersertivikasi Halal dari MUI

Catatan : QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan obat herbal yang aman dikonsumsi semua usia, termasuk balita, ibu hamil dan ibu menyusui, karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal (TANPA SEDIKITPUN BAHAN/ZAT KIMIA BERBAHAYA). Aman dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Lakukan pengobatannya sekarang juga, jangan biarkan kondisi tersebut semakin parah dan menimbulkan penyakit serius yang lebih berbahaya dan mengancam jiwa Anda!

Cara Melancarkan Peredaran Darah ke Otak Dengan 100% Bahan Herbal

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU ) originalnya, bisa Anda dapat dengan mudah di toko online kami ini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM D849AD95

Contoh Pemesanan:

Q J U : 6 botol : Dini Nurhalimah : Kp. Nyantong Rt.06 / Rw.02 Kel.Mugarsari Kec.Tamansari Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085221659xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA! Kode produk / kode pemesanan qnc jelly gamat-nya yakni ( Q J U ) Harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!


Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim. Isi 300 ml

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!!!

Dapatkan layanan “Barang Sampai, Baru Bayar” Untuk setiap pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ( QJU )

Barang DIPASTIKAN sampai ke alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE.

Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan MAKSIMAL dan perubahan SIGNIFIKAN dari penyakit yang diderita, dianjurkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat.

Aturan pakai / dosis minum:

  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh, sebelum/sesudah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada luka yang membutuhkan minimal 1x sehari.

INGAT, Kode produknya ( Q J U ) Harus Dicantumkan!

Untuk PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska. Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Ingat, KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.. Catatan : Cantumkan selalu kode produknya ( Q J U ) untuk memudahkan pelayanan Anda!

Cara Melancarkan Peredaran Darah ke Otak Dengan 100% Bahan Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *