Cara Efektif Mengatasi Kekurangan Gizi Dengan 100% Herbal Alami

Cara efektif mengatasi kekurangan gizi dengan 100% herbal alami – Anda atau mungkin anak Anda mengalami kekurangan gizi? Jika ya, kondisi ini tidak boleh dibiarkan. Karena selain akan membuat tubuh anak kurus, juga anak akan mudah terserang penyakit.

Cara Efektif Mengatasi Kekurangan Gizi Dengan 100% Herbal Alami

Kekurangan gizi atau dalam istilah medisnya dikenal dengan malnutrisi merupakan sebuah kondisi serius di mana tubuh tidak mendapat asupan nutrisi yang cukup. Padahal, nutrisi sangat penting agar tubuh dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Penyebab kekurangan gizi (malnutrisi)

Kekurangan gizi dapat terjadi ketika Anda tidak menjalani pola makan sehat, atau bisa juga karena kondisi kesehatan yang membuat tubuh tidak bisa menyerap nutrisi dari makanan (seperti adanya penyakit hati, penyakit crohn, atau kanker), serta menderita disfagia sehingga membuat Anda kehilangan nafsu makan atau sulit makan karena merasa sakit saat menelan.

Dan berikut ini tanda-tanda atau ciri bahwa tubuh Anda atau keluarga mengalami kekurangan gizi:

  • Tanda paling umum yang mudah dikenali adalah terjadinya penurunan berat badan yang tidak direncanakan. Meski begitu, ada pula orang yang bertubuh gemuk yang mengalami kekurangan gizi karena asupan yang dikonsumsi bukan makanan yang sehat.
  • Depresi.
  • Kehilangan selera makan.
  • Konsenstrasi menurun.
  • Mudah kedinginan.
  • Mudah terkena infeksi karena penurunan sistem kekebalan tubuh.
  • Mudah terjatuh karena otot melemah.
  • Proses penyembuhan luka lambat.
  • Perubahan mood atau suasana hati.
  • Tidak mampu menjalankan tugas yang biasa dikerjakan (sulit konsentrasi).

Jika Anda atau ada keluarga Anda yang mengalami tanda-tanda tersebut ada kemungkinan menderita kekurangan gizi. Untuk itu, segera berkonsultasi ke dokter agar malnutrisi dapat segera diatasi.

Perbaikan gizi juga dapat dilakukan sendiri di rumah dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi seimbang setiap harinya. Makanan tersebut terdiri dari sayur dan buah, produk olahan susu, makanan berkarbohidrat (nasi, roti, kentang, sereal atau pasta), dan makanan berprotein (telur, ikan, kacang-kacangan, atau daging).

Suplemen mungkin juga dibutuhkan untuk memberikan nutrisi tambahan. Dan salah satu suplemen untuk membantu memenuhi nutrisi harian Anda serta mengatasi kekurangan gizi, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) dari 100% bahan herbal alami.

Cara Efektif Mengatasi Kekurangan Gizi Dengan 100% Herbal Alami Di Rumah

Selain dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan gizi seimbang, serta berkonsultasi ke dokter, Anda juga bisa mengatasi dan mencegah kekurangan gizi dengan mudah di rumah dengan rutin mengkonsumsi suplemen herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Efektif Mengatasi Kekurangan Gizi Dengan 100% Herbal Alami

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat yang menjadi unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama. Ini karena, QnC Jelly Gamat ( QJU ) memiliki kandungan gizi dan senyawa bioaktif yang lengkap dan sangat baik untuk menyehatkan tubuh dan membebaskan tubuh dari berbagai macam penyakit.

Terbuat daro 100% bahan herbal alami berkhasiat, yakni berupa ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya. Dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan pelengkap alami tersebut dipilih semata bukan hanya untuk membantu bahan utamanya dalam proses penyembuhan, tetapi juga dimanfaatkan untuk membantu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Ya, QnC Jelly Gamat ( QJU ) memanfaatkan bahan-bahan herbal sebagai bahan pengawet alaminya, sehingga sangat aman dikonsumsi semua usia dalam jangka waktu lama, baik itu untuk balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat mengonsumsi herbal ini untuk menyehatkan janin.

Nilai Gizi dan Nutrisi yang Terkandung Dalam Teripang atau Gamat Emas Untuk Kesehatan

Dikutip dari alodokter.com, setelah diteliti bahwa teripang mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Selain itu, teripang emas juga memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif yang baik bagi kesehatan, di antaranya yakni:

  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%, dll.

Kandungan-kandungan ini tentu saja membuat teripang efektif untuk dijadikan sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan. Di antaranya untuk meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit, menghambat infeksi virus HIV.

Cara Efektif Mengatasi Kekurangan Gizi Dengan 100% Herbal AlamiEkstrak teripang juga dikatakan sebagai antitumor yang dapat bekerja pada rposes pertumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan pada proses metastasis.

Efektif juga untuk mengobati penyakit serius lainnya seperti jantung, diabetes, stroke, hipertensi, dll.

Bermanfaat juga untuk menekan dan mengobati peradangan, antimikroba, membantu menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis, serta dapat membantu mempercepat penyembuhan luka. Baik luka pada permukaan kulit atau kerusakan dalam tubuh, misalnya luka pada usus dan lambung.

Begitu banyak khasiat dari teripang emas yang bisa Anda dapatkan. Namun, Anda tidak perlu repot-repot mencari teripang sendiri ke dasar laut lantas mengolahnya sendiri. Karena kini semua khasiat teripang bisa Anda dapatkan dengan mudah dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang dikemas dengan botol plastik berukuran 300 ml seharga Rp. 155.000,-/botolnya.

Informasi lengkap mengenai kandungan serta manfaat QnC Jelly Gamat, Klik di sini!

Dan bagi Anda yang tertarik dan ingin merasakan bagaimana khasiat dan kehebatan QnC Jelly Gamat, bisa memesan obat herbalnya secara online di toko kami ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 5 botol : Anggun Trihapsari : Kp.pasir batang Rt.09 / Rw.03 Manonjaya Kab.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223654xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

Jangan lupa! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda!

Jangan Lewatkan! PROMO HOT untuk pemesanan hari ini! Pesan jelly gamatnya 4 botol atau lebih dan dapatkan POTONGAN HARGA sebesar Rp.5.000,-/botolnya …

Untuk pemesanan di bawah 2 botol, bisa ‘Kirim barang dulu, Baru Transfer Pembayaran’

Aturan pakai / dosis:

  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh, sebelum/sesudah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang luka minimal 2x sehari.

Barang DIPASTIKAN sampai ke alamat, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Penting diperhatikan konsumen!

Untuk mendapatkan manfaat menyeluruh dan hasil maksimal serta perubahan signifikan, dianjurkan megonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA, KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.. dengan Catatan, cantumkan selalu kode produknya ( Q J U ) untuk memudahkan pelayanan!

Demikian informasi mengenai cara efektif mengatasi kekurangan gizi atau malnutrisi dengan 100% herbal alami. Semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda.

Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia

Ingat, kode produknya ( Q J U ) harus dicantumkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *